Karena Keberuntungan Menjadi Ouka Shichibukai

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

bajak laut buggy
Kanji: バギー
Romaji: Bagī
Debut: Chapter 9; Episode 4
Julukan: Buggy Badut (道化のバギー Dōke no Bagī); Hidung Merah; Bintang Badut
Afiliasi: Bajak Laut Buggy (kapten); Bajak Laut Roger (mantan)
Status: Kapten Bajak Laut; Awak Kru Roger (mantan)
Lahir: 8 Agustus
Nilai Buruan: Templat:K 15.000.000 (awal)
Pengisi Suara: Shigeru Chiba
Buah Iblis
Nama: Bara Bara no Mi
Arti: Pemisahan Tubuh
Tipe: Paramecia

Buggy "Badut" adalah seorang legenda hidup bajak laut merupakan kapten Bajak Laut Buggy sekaligus pemimpin aliansi Buggy dan Alvida. Dulunya, ia dan juga Shanks termasuk salah satu mantan kru Roger, raja bajak laut yang mendominasi Grand Line, lagi* beruntung karna menjadi salah satu kru raja bajak laut GOL D ROGER.

Dan Buggy adalah pria yang tidak begitu tinggi, ramping namun berotot, berambut biru dengan penampilan keseluruhan menyerupai badut seperti julukannya. Hidungnya yang bulat besar merah mirip hidung badut, dan pada kenyataannya hidungnya itu asli lho minna.. jadi gak bisa dilepas shishishi..

dan wajahnya juga selalu ditutupi riasan seperti badut, dengan motif yang sering berganti. Ia memakai pakaian khas kapten bajak laut, dengan topi jolly rogernya serta jubah bulu yang menggantung. Bajunya garis-garis merah putih dengan celana longgarnya yg sebetis, dengan selempang di leher, sarung tangan putih, kaus kaki garis-garis serta sepatu ujung melengkungnya yg khas banget.dan bajunya yg garis* mengingatkanku pada penjual sate madura minna hahaha.

Tak lama setelah perang Marineford entah karna keberuntungannya udah tingkat dewa mungkin, namanya kemudian menjadi terkenal lalu diangkat menjadi Shichibukai yang baru dengan julukan "Buggy si Bintang Badut" sepertinya pemerintah benar-benar telah capek dibikin pusing para bajak laut sampai-sampai menjadikan seorang Doki no buggy salah satu sichibukai haha.. (alasannya udah pada taukan knp buggy dipilih menjadi sichibukai) dan Ia juga merupakan pemimpin organisasi Ekspedisi Pengiriman Bajak Laut (海賊派遣組織 Kaizoku Haken Soshiki?).

benar - benar pria yg memiliki keberuntungan tingkat dewa.. bawahannya yg notabene lebih berbahaya darinya malah mendewakan buggy sebagai kapten barunya ngakak dech pokoknya. Dan Buggy setiap kali bertemu dengan Luffy dia akan selalu sial.

yosh cukup sekian ulasan saya tentang chara yg satu ini.. bila ada opini silahkan tulis dikolom komentar..

0 Response to "Karena Keberuntungan Menjadi Ouka Shichibukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel