Ynkou 四皇

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Yonkou 四皇 bisa diartikan dengan kaisar bajak laut. Seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya bahwa keseimbangan Lautan ditentukan oleh tiga kekuatan besar yaitu Marine, Shichi bukai dan Yonkou.untuk mengetahui apakah organisasi Marine itu anda bisa klik http://informasionepiece.blogspot.co.id/2017/07/angkatan-laut-marine.html 

dan untuk mengetahui tentang Shichibukai anda bisa klik http://informasionepiece.blogspot.co.id/2017/08/shichibukai_83.html Nah, saat ini kita masuk pada pembahasan Yonkou mereka adalah bajak laut yang paling istimewa yang kita ketahui saat ini sebelum adanya Raja bajak laut yang baru. Di mana mereka adalah para bajak laut yang membawahi banyak bajak laut lainnya dengan armada bajak laut bajak laut yang besar pula tentunya.



Hal kita bisa merujuk pada Shirohige. Di mana kita pernah melihat jumlah armadayanya yang sangat besar. Bahkan di arc Marineford untuk melawan satu kekuatan Yonkou Shirohege ini dibutuhkan kekuatan gabungan antara Marine dan Shichibukai sekaligus. 

Untuk lebih jelas tentang Marineford anda bisa membuka http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Marineford Dan untuk mengetahui lebih jelas tentang 

Yonkou Shirohige anda sekalian bisa membuka http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Edward_Newgate Bisa kita bayangkan bagaimana jika kekuatan dua Yonkou disatukan....?? dalam hal ini saya tidak meminta anda sekalian untuk membayangkan tentunya.



Dalam perang tersebut memang benar Yonkou Shirohige menemui ajalnya, namun itu bukanlah kemenangan mutlak fihak Pemerintah dunia. Sebab admiral Sakazuki Akainu harus memainkan politik adu domba di sana. Dan perang antara Yonkou dan Pemerintah dunia inipun berhasil dihentikan oleh kedatangan satu Yonkou lainnya. 

Yaitu Akagami no Shanks yang dengan mudah menangkis serangan Akainu terhadap Coby dan wakilnya Benn Beckman yang menodongkan pistol ke arah admiral Kizaru.dan untuk mengetahui siapa Yonkou Akagami no Shanks beserta kru anda bisa membaca Akagami Kaizokudan di post sebelumnya atau klik http://informasionepiece.blogspot.co.id/2017/07/bajak-laut-akagami-no-shanks-bajak-laut.html

Selain memiliki banyaknya bajak laut dan armada bajak laut yang besar mereka di bawah kepemimpinannya seorang Yonkou juga memiliki banyak daerah kekuasaan yang mengakui dan tunduk kepadanya. Entah itu mencari perlindungan dari sang Yonkou ataupun karna ditaklukkan oleh sang Yonkou.



Seperti yang pernah dijelaskan oleh Papug di arc fishman island bahwa fishman island awalnya berada dalam lindungan yonkou Shirohige dan kemudian berpindah ke tangan Yonkou Big Mom setelah kematian Shirohige. Di mana ada perbedan yang sangat mencolok dari pendudukan wilayah oleh ke dua Yonkou ini. 

Shirohige melindungi secara mutlak sedangkan Big Mom dengan meminta bayaran yang sangat mahal. Dan bisa memusnahkan satu wilayah kekuasaannya jika tidak mampu memberikan bayaran seperti yang diminta sbagai perjanjian perlindungan wilayah tersebut.

Bahkan seperti yang kita saksikan pada saat persiapan pesta pernikahan Sanji dan Puding di arc WCI Big Mom bisa merampas apa saja yang ia inginkan dari wilayah2 yang dikuasainya. 

Dan di satu sisi para penduduk di bawah pimpinannya hanya bisa pasrah tanpa perlawanan. Dan bahkan tidak banyak penduduk yang hormat dan memulyakan sang Yonkou ini. Untuk lebih jelas mengenai Yonkou Big Mom anda sekalian bisa membaca http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Charlotte_Linlin



Di dalam http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Yonko di tulis bahwa Yonkou adalah Empat Kaisar. Berarti hanya empat orang saja yang bisa menjadi seorang Yonkou. 

Nah sekarang bagaimana caranya untuk menjadi Yonkou baru.....?? hal ini tidaklah mustahil karna Oda pernah memperlihatkannya pada arc Marineford yaitu dengan cara mengalahkan salah satu Yonkou yang ada.

 Saat itu Marshall D Teach membunuh Shirohige dan kemudian ia menggantikan posisi Yonkounya. Untuk mengenal siapa Marshal D Teach anda bisa klik http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Marshall_D._Teach



Selain dari mereka masih ada satu Yonkou lagi yaitu Yonkou Kaido ia erkenal dengan sebutan Kaido si seratus Makhluk Buas.

 Bahkan law mengatakan bahwa Kaido merupakan Makhluk terkuat. Daerah kekuasaannya yang telah kita sama2 ketahui adalah Wanokuni. Seperti yang pernah diungkap saat kru SHP berada di Zou. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Kaido anda bisa klik http://id.onepiece.wikia.com/wiki/Kaido

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca Post kali ini yang lumayan panjang mungkin ya..... dan seperti biasa sayaa mohon maaf jika terdapat kesalahan dan atau kekurangan di dalamnya. untuk itu apabila terdapat kesalahan dan atau kekurangan saya mohon koreksinya dan beri masukan di kolom komentar.

4 Responses to "Ynkou 四皇"

  1. s'tlah ini s'tiap yonkou diulas st2 s'bg sub organisasi yah? apa nnt di dlmnya dijlsin perkrunya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yosh....... anda benar2 jeli Tshigi chan..... memang seperti itulah rencana saya kedepannya. Tapi salah satunya sudah saya post lebih dulu di blog ini. Yaitu kentang Akagami Kaizokudan. Silahkan di cek..... dan jangan lupa beri masukan jika ada kesalahan atau kekurangan ya.......

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel