Salah satu prajurit sandia

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Kamakiri / penduduk upper yard
Nama Jepang:カ マ キ リ
Nama Romawi:Kamakiri
Debut:chapter 249; Episode 163
Afiliasi:Shandia; Pengawal Tuhan
Pekerjaan:-
Shandia Warrior; Penjaga Tuhan
Status:Hidup
Ulang tahun:10 Juli
Pengisi suara Jepang:Keisuke

Kamakiri adalah salah satu prajurit Shandia yang berjuang untuk mengambil Upper Yard dari Enel. Setelah timeskip dia telah bergabung dengan Pengawal dewa di bawah Wiper.

Kamakiri tampaknya menjadi salah satu pejuang Wiper yang paling terpercaya dan juga berteman baik dengan Laki dan Aisa, yang bertindak lebih baik daripada prajurit lainnya. Tidak seperti atasannya, ia selalu mempertahankan sikap tenang

Kamakiri adalah salah satu pejuang Shandia terkuat, kemungkinan besar terkuat di bawah Wiper sendiri. Keterampilan tempurnya dipuji oleh Enel sendiri, yang hanya menawarkan kesempatan kepada Kamakiri untuk membunuhnya dalam kurun waktu 5 menit

dengan sikapnya yg begitu tenang dalam setiap keadaan dia menjadi pribadi yg lebih baik dibanding pemimpinnya yaitu wiper yg selalu keras dan tegas terhadap siapapun bahkan kepada aisah gadis kecil yg mengoleksi tanah upper yard. ya meski mungkin dia tegas kepada aisah demi keselamatannya juga..

karna enel begitu kejam tak memandang siapapun untuk dieksekusinya..


Pulau jaya yg terkena knock up stream terangkat jauh hingga kelangit dan menjadi perebutan penduduk langit, pulau jaya yg mereka namai upper yard memiliki sebuah lonceng indah dari peninggalan kota sandora, lonceng emas yg memiliki suara yg merdu, tersembunyi diujung gayen jack yg menjulang tinggi. 

lonceng yg disakralkan penduduk sandora, dan dicari kebenarannya oleh Montblanc Cricket sipaman kepala ketupat begitulah luffy memanggilnya. setelah pertempuran selesai terbuktilah keberadaan sandora yg bagai hilang ditelan bumi namun ternyata terangkat kelangit nan jauh..
Kota Sandora

Tical di Petén, Guatemala dan Uxmal di Yucatán, Mexico .

0 Response to "Salah satu prajurit sandia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel