Tertembak dan Fight

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Hatchi adalah manusia ikan sebangsa gurita yg debut awalnya sebagai musuh SHP tapi pertemuan berikutnya dipulau sabaody malah menjadi pemandu bagi shp tentu karna chaime siputri duyung dan puppug sibintang laut(peliharaan sekaligus guru bagi chaime)

Hatchi juga kenal dekat dengan ossan silver rayliegt karna pertolongan hatchi kecil saat ossan ray tenggelam dimasa lalu..

Kalian pasti ingat kejadian dirumah pelelangan saat caime diculik dan dijual dirumah pelelangan tersebut, apa yg terjadi ketika luffy datang dan memaksa akan membebaskan caime dengan sekuat tenaga hatchi menahan luffy sampai* seluruh tangannya keluar dan membuat jijik serta membikin takut seluruh manusia sombong disana.


Sontak saja tenryubito yg bernama charlos menembak hatchan dan ingin memilikinya..

beeuuhhh... langsung saja ekspresi killer sang kapten muncul.. dia beranjak mau menghajar tenryubito tersebut tapi dihalangi hatchi dan lagi* dia menembak hatchi.. seketika amarah luffy tak dapat lagi dibendung meluncurlah sebuah bogem mentah yg penuh tenaga kemarahan mendarat diwajah tenryubito hingga terlepas tabung gas yg ada dikepalanyanya tersebut..

Zoro dengan pedang yg sudah dicabut dan sanji yg sudah siap kapan saja dan bahkan nami yg biasanya ketakutan malah bagai mendukung tindakan bodoh sang sapten..

dan tibalah sang sogeking jatuh dari atap *Bruuaaacckkkk menimpa tenryubito yg lain yaitu saint roswald yg tak lain dan tak bukan adalah ayah sicharlos yg sudah dapat bogem mentah duluan..

Hebohlah sudah acara pelelangan tersebut berhamburan seluruh tamu acara keluar..

dan tindakan bodoh luffy mendapat sambutan yg baik dri para kapten lain seprti kapten kid dan travalgar law yg saat itu ikut menyaksikan acara pelelangan ditempat tersebut. akhirnya mereka ikut andil meramaikan suasana dengan tergabung dalam trio kapten berebut menghajar marine yg telah mengepung diluar rumah pelelangan hingga membuat prajurit marine gentar..

Dan itulah awal mula kenahasan yg akan terjadi pada luffy.. dari terpisahnya kru hingga kepergian ace untuk selamanya..

sad moment yg menguras airmata para pemirsa one piece.. sekian saya mengisahkan sedikit tentang pertemuan hatchi dengan straw hat pirates..

0 Response to "Tertembak dan Fight"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel