Salah Satu Grand Fleed Straw Hat Pirates

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Kanji: サイ
Romaji: Sai
Debut: Chapter 704; Episode 632
Afiliasi: Happo Navy; Keluarga Chinjao
Jabatan: Komandan Happo Navy ke-13
No. Gladiator: 0309
Pengisi Suara: Koichi Hashimoto

Sai adalah anggota Keluarga Chinjao dan pemimpin ke-13 Happo Navy dari Negeri Kano yang ikut serta dalam turnamen Corrida Colosseum. Ia bersama adik dan kakeknya bertarung dalam blok yg sama yaitu blok C..

Kemampuan sai adalah tehnik Hasshoken, seni bela diri yang dikuasai turun temurun oleh keluarga chinjao.. dan ketika sai telah menguasai tehnik kaki penghancur (jurus: wujiagon hell). sai pun diangkat menjadi pemimpin ke 13 secara tidak resmi oleh kakeknya sendiri yaitu don chinjao..

Mereka sebetulnya dalam misi menyelidiki kegiatan perdagangan senjata ilegal yang dilakukan oleh Keluarga Donquixote. dan bukan semata - mata hanya menginginkan buah mera mera no mi saja.

Dan sai mendapatkan calon istri dari keluarga donquixote yaitu baby 5.. seorang gadis yg rela melakukan apa saja asal merasa dibutuhkan orang lain.. beruntungnya sai dapet calon istri yg kawai dan sexy seperti baby 5.. mungkin sekarang mereka sudah menikah ya minna?

Don sai and BABY 5
Salah satu aliansi bajak laut straw hat pirates yg memiliki 1000 pasukan langsung dibawah kepemimpinan ke 13 DON SAI ..

Dari beberapa forum penggemar one piece, tendangan kaki sai adalah salah satu tendangan terkuat didunia one piece..

Senjatanya adalah tombak bermata satu, sepertinya dia juga mahir dalam mengayuhkan senjatanya itu.. dan sai adalah salah satu aliansi straw hat pirates sebagai komandan divisi ke 3 dengan pasukan sebanyak 1000orang.. 

mungkin akan makin bertambah lagi dari setiap divisi aliansi shp.. pasti para member sangat penasaran dengan kekuatan terbaru dari masing masing divisi aliansi shp.. so kita nantikan kemunculan mereka mungkin diarc wano?, dan banyak yg beropini seperti itu.. 

dan seperti yg kita tau oda senantiasa mentrol opini para nakama.. kalau hanya sebuah sampul dijadikan patokan itu masih 50 - 50 dalam sebuah sampul biasanya hanya menceritakan perjalanan percharakter..

Seperti cavendish dia terlihat telah kembali kekastilnya yg mewah dan disoraki para penggemarnya.. lalu dia kembali berlayar kelautan dan masih dikejar kejar para penggemarnya..

Dan barto lomeo dia terlihat masih terus berlayar menyinggahi pulau pulau yg dia lewati dan memasarkan lambang SHP serta mengalahkan lawan yg tak mau menerima lambang SHP hahaha memaksa sekali menjadi salesmannya SHP shishishi..😂

tapi tetep kerenlah.. GANBATTE STRAW HAT GRAND FLEED..



0 Response to "Salah Satu Grand Fleed Straw Hat Pirates"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel