ZOU Pulau Yang Berjalan

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Nama Jepang: 象 主 (ズ ニ ー シ ャ)
Nama Romawi: Zunīsha
Debut: Chapter 802; Episode 751
Tempat tinggal: Dunia baru
Usia: Lebih dari 1000
Status: Hidup

Zunisha adalah seekor gajah raksasa berumur lebih dari 1000 tahun, dipunggungnya terdapat sebuah kerajaan yg berumur 1000 tahun yg bernama MOKOMO dan para penduduknya bernama suku mink(berbulu), suku mink sendiri adalah kumpulan bermacam macam hewan berbulu yg bisa berbicara dan berjalan layaknya seorang manusia, suku mink juga petarung yg kuat dengan jurus sengatan listrik yg keluar dari tubuh mereka.


dan kekuatan listrik itu belum dijelaskan apakah sebuah haki atau sebuah kekuatan spesial yg hanya dimiliki oleh suku mink layaknya gyojin karate yg hanya dimiliki oleh manusia ikan..

dan spekulasi ini saya dapat dari bebrapa blog yg saya kunjungi.. karna dari oda sendiri belum terkonfirmasi seputar kekuatan suku mink ini..

Kerajaan mokomo dukedom terdapat 2 pemimpin yg terbagi antara 2 waktu siang dan malam..

sang penjaga siang adalah seorang raja resmi bernama: DUKE INUARASHI.

dan penjaga malam: bernama MASTER NEKOMAMUSHI sang penjaga hutan paus,hutan suci selama beberapa generasi dan kekuatanya bisa disetarakan dengan raja inuarashi.

seperti yg dikatakan ciciliant salah satu anggota tree musketers pengawal raja inuarashi, kalau suku mink yg hidup dikota aktif disiang hari dan suku mink yg ada dihutan aktif pada malam hari.

Oc kita balik keZUNISHA ...

Dimasa lalu Zunisha dijatuhi hukuman oleh seseorang karna kesalahannya untuk menebus kesalahannya zunisha diperintah berjalan di lautan new world untuk selamanya, karena melakukan kejahatan yang belum terungkap tadi. Sejak saat itu, ia telah menjelajahi lautan Dunia Baru dan hidup berabad-abad membawa Suku Mink dan bentuk kehidupan lainnya di Zou..

dan lokasi zunisha juga tidak dapat ditunjuk oleh log pose karna keberadaannya yg tak menentu.. dan pulau zou juga dijuluki "pulau hantu" karna hal tersebut.

Saya jadi berpikir apakah ada hubungannya antara zunisha dan klan kozuki?

apakah yg menghukum zunisha adalah klan kozuki?

apakah dosa yg dilakukan zunisha adalah menghancurkan pulau yg ditinggali suku mink?

dan meminta zunisha agar menjadi tempat tinggal baru bagi suku mink sekaligus untuk menjaga road poneglyph??

Seperti yg kita tau.. momonosuke yg keturunan oden mampu mendengar dan memerintah zunisha..

apakah kemungkinan orang yg menghukum zunisha adalah orang dari negri wano yg mampu mendengar dan memerintah zunisha layaknya momo? (meski luffy juga mempunyai kemampuan mendengar, hanya mendengar dan tak dapat memerintahnya)

Semua itu hanya sekedar pertanyaan liar saya saja minna san.. jangan dipercaya sebelum ada konfirmasi dari sang mangaka yaitu EICHIRO ODA..

Sekian sedikit ulasan saya seputar pulau zou(gajah) minna terimakasih telah membaca.

0 Response to "ZOU Pulau Yang Berjalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel