Bajak Laut Gekko Moriah

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.




Reques dari Sai Rians Oplosan dan Kalangkang Hideung

Bajak Laut Gekko Moriah, Bajak laut ini dipimpin oleh Gekko Moriah, seorang mantan Shichibukai. Pada masanya mereka tinggal di atas kapal bajak laut terbesar yang ada di duni One Piece yaitu Thriller Bark yang menyerupai sebuah pulau.

Dulunya bajak laut ini mempunyai cita2 yang sama degan bajak laut Topi Jerami. Yaitu ingin menjadikan sang kapten sebagai Raja Bajak Laut setelah Gol D Roger. Namun harapan bajak laut ini harus kandas di tangan Kaido. Bahkan tidak ada satupun dari kru bajak laut ini yang selamat selain sang kapten.

Berbakal pengetahuannya tentang Duni Baru sang kaptenpun membangun ulang bajak lautnya. Kemudian bajak laut ini membuat pasukan Zombie untuk menghadapi musuh2nya

 seperti yang kita saksikan mulai dari Chapter 443 atau episode 338 dengan tujuan agar tidak pernah mengalami penderitaan lagi atas kehilangan teman2 yang sangat berharga baginya. Seperti yang kita saksikan di arc Thriller Bark saat mereka berhadapan dengan kru Topi Jerami.  
Bajak laut ini menamakan diri mereka sebagai "Mysterious Four". karna mereka memang hanya terdiri dari 4 orang. Yaitu ;

• Gekko Moriah

• Absalom

• Dr. Hogback

• Perona

Setiap kru terlihat sangat peduli pada kaptennya. Terlebih lagi Absalom yang bertugas mencari orang2 kuat untuk diambil bayanganya oleh sang kapten guna memperkuat pasukan zombie Gekko Moriah. 

Dan ada Dr. Hogback yang dengan kekuatan medisnya bertugas menciptakan berbagai zombie dengan syarat dia dapat membangkitkan kembali Victoria Cindry. Sedangkan rasa peduli Perona pada sang kapten dapat dilihat kektika ia melihat koran bersama Mihawk di pulau Kuraigana yang berisikan kabar kematian sang Kapten di Marineford sekaligus kabar pencabutan status Shichibukainya karna dianggap terlau lemah.

Sebenarnya sang kapten menciptakan pasukan Zombie adalah untuk mengalahkan musuh utamanya yaitu Yonkou Kaido. Namun apa boleh buat... jangankan berhadapan dengan Yonkou kaido di dunia baru, rencana mereka bahkan hancur total di tangan kru Topi Jerami.

Hanya sekian yang bisa saya ulas tentang bajak laut Gekko Moriah, jika ada tambahan, koreksi atau reques silahkan di kolom komentar.

masukan dari nakama IOP

Gusly Ivan jelas jauh bnget unggul power Kaidou klo dibandingin sm moria...tpi mnrt sy, moria bknnya lemah....kekuatannya bs kendalikan monster kyk Oz, itu luar biasa loh...hnya sjaa dia mmg bkn levelnya Kaidou

Fahmi Attamimi Oars vs kaidou itu harapan moria.. sepertinya oars blum mampu juga, tapi entah kalo diisi bayangan mihawk

Sharp Reeyoo Adja Mohon info nya? Menurut sya sih gedean Noah. CMIW

0 Response to "Bajak Laut Gekko Moriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel