Barboque Works

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Barboque Works
Barboque Works
Reques dari; Rendra Varino

Baroque Works (バロック Barokku Wākusu) muncul pertama kali pada Chapter 103 atau Episode 62. merupakan organisasi rahasia yang dibentuk dan dipimpin langsung oleh Crocodile dengan agen2 di dalamnya.

Tugas para agen adalah menyulut keributan di Alabasta agar rakyat tidak percaya lagi pada raja mereka yaitu Nevertari Cobra. Misi tersebut disebut “Opersai Utopia” di mana rakyat dibuat percaya bahwa Raja mereka telah menyimpan bubuk hujan dan membiarkan rakyat sengsara. 

Di samping itu mis Crocodile juga ingin mendapatkan Pluton “sebuah senjata kuno yang sangat sering diperbincangkan oleh oplovers” yang pada akhirnya semua misi dari organisasi ini telah dihancurkan oleh Kru SHP. Dan sebagian anggotanya dibawa ke Impel Down oleh Smoker dan Marinir lainnya.

Crocodile mengumpulkan angotanya dengan janji bahwa ia ingin menciptakan sebuah negara ideal, dan para anggota Baraque Works akan mendapat kedudukan yang istimewa tentunya. Baraque Works

Sebagi organisasi yang mempunyai tujuan besar tentu mereka harus memiliki dana untuk membiayai misi mereka. Dan mereka mendapatkannya dengan cara berburu bajak laut yang baru memasuki Grand line untuk mendapatkan hadiah dari bounty mereka. Hal ini terlihat di Whisky Peak ウイスキーピーク Chapter 106 atau Episode 64.

Wilayah kekuasaan Baraque Works selain Alabasta adalah Whisky Peak ウイスキーピーク dan Little Garden yang dimunculkan pada Chapter 114 atau Episode 67.



Sistem jabatan di Baraque Works yaitu bagi lagi laki menggunakan angka di mana semakin kecil angka mereka berarti makin tinggi jabatannya dan bagi yang wanita diberi nama2 hari dan dibagi dua yaitu agen officer dan agen Frontiner.

Dalam menjalankan tugasnya mereka berpasangan seperti yang kita ketahui Crocodile adalah Mr.0. berpasangan dengan Miss All Sunday yang sekarang kita kenal dengan Nico Robin. Kecuali Mr.2 yang sekarang kita kenal dengan Bon Kurey atau Bon Chan. Namun di Baraque Works mereka semua merahasiakan nama asli bahkan pada sesama agen.

Berikut susunan Agen Baraque Work;

Jajaran Officer;

• Mr.0 dan Miss All Sunday

• Mr.1 dan Miss Doublefinger

• Mr.2

• Mr.3 dan Miss Golden Week

• Mr.4 dan Miss Merry Christmas

• Mr.5 dan Miss Valentine

Jajaran Frontiner

• Mr.6 dan Miss Mother’s Day

• Mr.7 dan Miss Father’s Day

• Mr.8 dan Miss Monday

• Mr.9 dan Miss Wednesday

• Mr. 10 dan Miss Tuesday

• Mr.11 dan Miss Thursday

• Mr.12 dan Miss Saturday

• Mr.13 dan Miss Friday

Adapun nama2 anggota lain seperti Akumai, Mr.Mellow, Mr.Love, Miss Chaterina, Mr.Beans, Mr.Shimizu

Dan Banchi, Lasso, Karu.

Selebihnya didak dirinci namanya.

Saya rasa cukup sekian yang perlu saya tulis tentang organisasi Baraque work. Karna jika kepanjangan maka akan sangat membosankankan bagi para nakama untuk membacanya.

Dan saya belum tahu organisasi apa yang akan saya posting selanjutnya... bagi nakama mungkin ingin memberikan saran untuk organisasi apa kedepannya saya persilahkan. Dan juga bila ada koreksi serta tambhan tentang Baraque Works saya persilahkan dan terima dengan senang hati.

masukan dari Nakama IOP ;

Azqa Habibillah Jr. Sorry min bon kurei memang memiliki dua nama karna dia okama dan dia satu satunya agen BR yg g punya pasangan karna dia okama. 

Nama cowonya mr.2 nama cewenya bon kurei dia satu satunya agen BR yg memiliki 2 nama. Sorry kalo gua salah neh min setau gua gitu min. Yg kita kenal sekarang namanya bon chan panggilan dari luffy baka senchou haha

Ryu ArihyoshiPengurus Grup Lebih tepatnya adalah di imingi JANJI PALSU atas jabatan tinggi yg kelak diperoleh ...
Kasihan ...

Ryu ArihyoshiPengurus Grup Pasangan 13 adalah "Penghukum" dan mereka menghukum setiap agen yang gagal dalam misi mereka. Di bawah agen utama, ada 2000 agen bawahan yang disebut "Milion" dan "Bilion". Milion adalah bawahan dari agen-agen perbatasan berjumlah1800 agen secara total. 

Para Bilion adalah 200 agen lainnya yang menjadi bawahan agen Officer. Para agen dapat memperbaiki peringkatnya jika ada sejumlah posisi terbuka dari agen lain yang memiliki peringkat diatasnya. Para anggota juga memiliki inisial "Mr." dan "Miss." melanjutkan kode nama mereka, tapi tidak seperti agen utama, nama tersebut tidak diatur secara khusus.

Ryu ArihyoshiPengurus Grup Nama "Baroque" berasal dari penamaan bangsawan abad ke-16 di Eropa. Cara kerja organisasi ini mungkin mirip dengan gaya artistik bangsawan kerajaan, seperti Crocodile yang dipanggil dengan gelar "Sir".

Tashigi Chan S'krg
Mr.0 n Mr.1 ke dunia br
Miss All Sunday ikut SHP
Mr.2 di Impel Down

0 Response to "Barboque Works"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel