Semakin Panjang One Piece Maka akan semakin menarik!!

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Dari pertama diserilisasinya, yaoti sejak Agustus 1997, sampai sekarang 2017 masih belum tamat-tamat juga anime/manga one piece ini tapi disetiap chapter yang keluar akan semakin menarik untuk ditunggu chapter berikutnya.
Berikut ini adalah intervew terhadap Eichiro Oda (Atau yang disebut Odacchi), Pengarang One Piece. (Sumber gambar asli dari sumber yaraon)



I : Interviewer
O : Odacchi

I : “Untuk One Piece, dari sekarang sampai nanti akan tamat, kira-kira akan sampai sepanjang apa?”

O : “Masih belum terpikirkan sampai sekarang (tertawa). Agak membosankan sih, tetapi ada juga semangat pantang menyerah untuk menyelesaikan satu demi satu dengan baik.”

I : “Jadinya, untuk cerita terakhir, pastinya sudah ada image yang terpikirkan akan bagaimana jadinya kan?

O : “Ya, cerita terakhir akan sangat menarik. Dengan semakin panjangnya seri ini, endingnya juga akan menjadi semakin menarik. Yang menjadi kekhawatiran utamaku adalah, apakah keadaan badanku cukup kuat untuk menyelesaikannya sampai akhir, sedangkan untuk menariknya cerita terakhir tersebut, aku tidak khawatir.”


Memang, seringkali yang menjadi masalah utama untuk suatu seri Shonen Jump yang panjang dan terkenal, mungkin adalah kesehatan para pengarangnya. Salah satu contoh konkritnya adalah Hunter x Hunter, yang sampai sekarang tak kunjung tamat karena keadaan fisik sang pengarang seringkali menjadi hambatan. Untuk One Piece, mari kita doakan semoga bisa bertahan sampai tamat, entah kapan akan tamat. Menurut pendapat kalian, kira-kira berapa lama lagi One Piece akan tamat?

SUMBER : YARAON

0 Response to "Semakin Panjang One Piece Maka akan semakin menarik!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel