Seiyuu Gintoki Jadi pengisi Suara Charlotte Katakuri "One Piece"

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Alur whole Cake Island versi anime semakin seru dan menarik. kemunculan dari angota keluarga Charlotte Katakuri semakin dekat. Nah maka dari itu sudah diumumkan siapa yang akan menjadi pengisi suara Charlotte Katakuri. Dia adalah Tomokazu Sugita, yang mungkin akrab di telinga, dan dia adalah sebagai Sakata Gintoki dari anime Gintama!

Untuk yang sudah penasaran, gambar dibawah ini menampilkan desain katakuri untuk versi anime dan juga pemgumuman soal identitas pengisi suara Charlotte Katakuri versi anime.


Pembaca manga sudah lama menanti-nanti kemunculan tokoh yang satu ini. Terutama karena dia terlibat dalam beberapa pertempuran paling seru di Whole Cake Island. Akan sangat menarik melihat adu jotos-adu jotos tersebut disajikan dalam bentuk animasi berwarna, lengkap dengan suara. Versi manga-nya saja sudah terasa epik.


Bagaimana tanggapanmu soal pemilihan Sugita sebagai pengisi suara Charlotte Katakuri? Sampaikan saja di kolom komentar! Jangan ragu juga untuk share dan tag artikel ini ke teman-temanmu yang suka One Piece, terutama yang telah lama menanti ingin melihat seperti apa Katakuri di anime.

0 Response to "Seiyuu Gintoki Jadi pengisi Suara Charlotte Katakuri "One Piece""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel