Laki-Laki Pemberani Menghitung Efek Suara Paling Terkenal di One Piece

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Laki-Laki Pemberani Menghitung Efek Suara Paling Terkenal di One Piece

Yoshha Minna - San Kembali lagi dengan saya oke oke kali ini saya akan membahas ada seseorang fans one Piece yang Menghitung Kata Efek Suara Boom Di One Piece, Niat bener ya dia mau hitung Efek suara Boom yang ada di One Piece manganya, ini baru Fans One Piece Sejati minna-san.

Jika Anda sudah membaca manga One Piece, Anda tahu seberapa sering efek suara "boom" (ド ン atau "don" dalam bahasa Jepang) muncul tertulis. Banyak! YouTuber Hikaru membeli semua 87 volume One Piece dan menghitung setiap boom, bahkan ketika jumlah totalnya naik ke ribuan.

Dengan hitungan Hikaru, ada 5.678 "booming" di seluruh 87 volume One Piece. Volume pertama hanya memiliki 39 boom, tetapi jumlah itu meningkat. Dalam volume 63, misalnya, ada lonjakan 111 yang luhur. Sejak itu, ada penurunan boom yang stabil.

Ada apa dengan One Piece pembuat Eiichiro Oda dan efek suara boom? "Saya hanya menggambar efek suara yang saya percaya seharusnya [dalam adegan tertentu]," katanya seperti dikutip (melalui One Piece Podcast). “[Ide efek suara booming] mungkin berasal dari suara taiko drum yang kamu dengar dalam adegan penentuan jidaigeki.”

Anda dapat menonton penelitian Hikaru di klip di bawah ini:



Sumber : Kotaku.com

0 Response to "Laki-Laki Pemberani Menghitung Efek Suara Paling Terkenal di One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel