One Piece: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Suku Minks

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Suku Minks

One Piece: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Suku Minks - Suku Minks adalah salah satu dari banyak ras dalam anime One Piece. Mereka kemungkinan akan memainkan peran dalam busur mendatang jadi di sini ada beberapa fakta.

Dunia One Piece adalah dunia yang besar. Sepanjang runtime seri, kami diperkenalkan dengan balapan angka. Sebagian kecil dan tidak relevan dengan cerita, sementara yang lain memiliki peran besar dan berkontribusi besar pada alur cerita. Para kurcaci sangat membantu selama busur Dressrosa, karena kami adalah Giants.

Kami diperkenalkan ke bulu setelah busur dressrosa, dan mereka ditakdirkan untuk memainkan peran utama selama busur saat ini dan masa depan. Jadi siapa minks? Apa hubungan mereka dengan Strawhats? dan bagaimana mereka akan mempengaruhi plot masa depan? Berikut adalah 10 fakta yang harus diketahui oleh setiap penggemar One Piece tentang minks.

1. Lahir Sebagai Prajurit


Jika rata-rata manusia ingin menjadi prajurit, mereka harus meletakkan fondasi di masa muda, berolahraga keras, mendapatkan pengalaman saat itu, dan mungkin jika mereka cukup berbakat, mereka akan berkembang menjadi prajurit yang baik dalam beberapa tahun. Tapi bukan bulu cerpelai.

Mink terlahir sebagai pejuang, sejak masa muda mereka, mereka sudah akan bertarung melawan sebagian besar pejuang kawakan manusia, dan ketika mereka dewasa, mereka berubah menjadi mesin perang.

2. Peradaban Terisolasi




Selama 1000 tahun, mink membangun dan mengkonsolidasikan peradaban mereka di atas Pulau Zou. Selama satu milenium, mereka tetap tanpa kontak dengan dunia luar. Tetapi meskipun mereka terisolasi, mereka masih cukup terbarui tentang peristiwa dunia, terima kasih kepada surat kabar.

Setiap beberapa tahun sekali, beberapa bulu akan meninggalkan pulau Zou untuk mencari petualangan mereka sendiri. Beberapa di antaranya adalah Bepo, yang merupakan anggota perompak jantung, dan Pedro, yang adalah kapten perompak Nox sebelum kekalahannya oleh Big Mom.

3. Pandangan Mereka Tentang Manusia

Mink adalah makhluk bipedal berbulu dengan fitur binatang. Mink anjing memiliki ciri-ciri anjing. Mereka memiliki ekor anjing, mereka memiliki indera penciuman yang luar biasa dan mereka mencintai tulang. Tetapi menurut minks, mereka sama dengan manusia, tetapi dengan bulu.

4. Electro

Electro adalah kemampuan yang hanya eksklusif untuk bulu. Mink dapat menyalurkan listrik ke tubuh atau senjata mereka untuk membantu mereka selama pertempuran. Kebanyakan mink menguasai elektro sejak dini dan tumbuh dengan mengasahnya.

Ini adalah salah satu senjata utama yang digunakan mink, dan tidak dapat dipisahkan dari gaya bertarung mereka. Jika musuh cukup sial untuk diserang dengan serangan elektro, mereka akan menderita luka bakar dan kelumpuhan.

5. Dua Raja

Tidak seperti kebanyakan kerajaan yang memiliki penguasa tunggal, Mokomo Dukedom memiliki dua penguasa. Penguasa hari, adipati Inuarashi dan penguasa malam, Master Nekomamushi, berbagi hak memerintah. Masing-masing dari keduanya memerintah pada shiftnya masing-masing dan tidak pernah mengganggu yang lain.

Karena perseteruan masa lalu, Inuarashi dan Nekomamushi seperti air dan minyak sebelum bertemu Strawhats. Mereka jarang bertemu, dan ketika mereka melakukannya, itu adalah pertandingan kematian yang akan berakhir dengan cedera serius di kedua sisi.

6. Inuarashi Dan Nekomamushi




Inuarashi dan Nekomamushi telah berteman sejak tahun-tahun lembut mereka. Mereka tumbuh bersama dan berkelana ke laut bersama. Mereka berdua berlayar dengan bajak laut Shirohige dan Roger bajak laut sebagai pengikut setia Kozuki Oden.

Itu setelah eksekusi Oden bahwa dua teman masa kecil menjadi musuh bebuyutan, masing-masing menyalahkan yang lain atas kematian Tuhan mereka. Hanya setelah Momonosuke memerintahkan mereka untuk berhenti, apakah mereka mengakhiri perseteruan 20 tahun dan kembali menjadi sahabat baik lagi.

7. Minks Vs Bajak Laut Binatang

Beberapa minggu sebelum peristiwa busur Zou, para anggota perompak binatang, Dipimpin oleh komandan Yonko Jack , dan anggota suku mink yang dipimpin oleh Nekomamushi dan Inuarashi memiliki perang penuh.

Bagi para mink untuk bertahan hidup, pemboman divisi pembajak binatang selama berhari-hari adalah pernyataan kekuatan mereka. Kedua raja bahkan bertarung melawan Jack the Kekeringan, yang memiliki hadiah kekalahan 1 miliar buah beri sejajar selama berhari-hari sampai Jack bosan dengan pertempuran itu dan terpaksa menggunakan gas beracun.

8. Zou

Zou adalah pulau yang tidak bisa dilacak oleh pose log. Alasannya adalah bahwa pulau itu berada di belakang seekor gajah raksasa bernama Zunisha.

Selama satu milenium, Zunisha melakukan perjalanan tanpa tujuan di dunia baru. Tidak sampai peristiwa Zou terjadi, para penghuni Zou menemukan bahwa mereka benar-benar memiliki kemampuan untuk berpikir. Kekuatan Zunisha sangat besar untuk sedikitnya. Dengan mudah mengalahkan Jack dan armadanya ketika mereka kembali ke Zou untuk ronde kedua.

9. Loyalitas

Bulu-bulu itu terbukti sangat loyal kepada sekutu mereka. Mereka lebih suka menderita kehancuran negara mereka sendiri daripada mengkhianati sekutu.

Seluruh busur Zou dan perang melawan bajak laut Beast berasal dari keengganan para mink untuk mengungkapkan lokasi Raizou, seorang Ninja yang sebenarnya mereka sembunyikan. Mereka menderita banyak korban dan disiksa bersama-sama, tetapi tidak ada bulu yang rusak karena tekanan. yang membuktikan kesetiaan itu mengalir dalam darah mereka.

10. Sulong



Sulong adalah kemampuan lain yang hanya bisa digunakan oleh Minks. Ini adalah kemampuan yang dikuasai yang memungkinkan minks untuk berubah menjadi bentuk pertempuran pamungkas. Untuk mengaktifkan sulong, mink perlu memusatkan pandangan mereka ke bulan purnama. Dan begitu mereka berubah, mereka akan dapat melepaskan kekuatan yang tidak dapat diperoleh dengan cara normal.

Tetapi untuk menggunakan sulong, bulu harus melatih seluruh hidup mereka. Satu kesalahan saat menggunakan Sulong dapat menyebabkan pengguna kehilangan kewarasannya, atau bahkan lebih buruk, sekarat.

sc: cbr

0 Response to "One Piece: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Suku Minks"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel