One Piece: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Yang Dapat Dilakukan Shichibukai (Karena Mereka Tidak Pernah Melakukan)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Dalam One Piece , Shichibukai adalah beberapa pejuang paling dihormati di laut. Mereka adalah perompak berlisensi yang bekerja dengan Pemerintah Dunia untuk memerangi sampah bajak laut dan terutama tirani Yonko. Namun, orang tidak akan mendapatkannya hanya dengan melihat mereka. 

Shichibukai di atas kertas mungkin tampak seperti kru yang beraneka ragam dari pahlawan yang tidak mungkin disatukan karena suatu alasan, tetapi mereka benar-benar hanya penjahat yang cukup pintar untuk mendapatkan bayaran legal karena menjadi penjahat.

Baca juga: Download One Piece Episode 1-900

Serius, Shichibukai tidak pernah sekalipun melakukan apa yang seharusnya dan bahkan tidak begitu mengejutkan ketika program ditunda. Daftar ini akan memeriksa beberapa kekuatan yang hilang, karena ia melihat beberapa fungsi Shichibukai yang terlihat di bawah.

1. Membantu Orang Lain


Ketika Shichibukai diperkenalkan, ide dasarnya adalah bahwa mereka adalah bajak laut yang cukup kuat untuk dihormati oleh Marinir yang, jika diberi kesempatan, dapat membantu membela rakyat. Dan sementara bajak laut seperti Boa Hancock dan Jinbe menggunakan status mereka untuk melindungi pulau mereka sendiri, tidak ada yang benar-benar berlomba untuk melakukan kebaikan yang lebih besar.

Baca Juga: Download One Piece Stampede SUb Indo

Yang paling dekat bahwa penggemar harus melihat Shichibukai yang ideal adalah ketika Sir Crocodile diperkenalkan, dan ia menurunkan sekelompok bajak laut ke sorakan-sorai Alabasta yang meraung. Namun, adegan itu sudah lama dilupakan, karena ia juga bersekongkol untuk menggulingkan rezimnya dan meledakkan orang yang tidak bersalah. Singkatnya, Shichibukai tidak pernah melakukan hal baik untuk orang lain.

2. Membantu Angkatan laut


Paling tidak, orang akan berpikir bahwa Shichibukai akan bekerja bersama Marinir mengingat mereka memiliki misi yang sama untuk menghentikan bajak laut lainnya. Namun, itu juga tidak benar. Topi Jerami telah bertarung dengan Marinir dan Shichibukai pada beberapa kesempatan tetapi tidak pernah pada saat yang sama.

Yang paling dekat dengan seri ini adalah ketika beberapa marinir terlibat dalam revolusi Dressrosa, tetapi itu terutama untuk menangkap bajak laut tanpa diketahui Donquixote Doflamingo. Dikejar oleh Marinir dan Shichibukai bisa menjadi citra yang menakutkan bagi bajak laut mana pun. Syukurlah, gambar seperti itu tidak ada.

3. Menangkap Para Bajak Laut


Tujuan utama Shichibukai adalah untuk setidaknya melawan bajak laut lainnya. Entah itu menangkap telur-telur yang sangat buruk sehingga Marinir membutuhkan bantuan atau didorong untuk melakukannya sebagai ganti mengumpulkan harta, Shichibukai diharapkan membantu mengurangi jumlah bajak laut di dunia.

Sebaliknya, sepertinya banyak Shichibukai, segera setelah mereka terdaftar, segera menggunakan kekuatan mereka melawan Pemerintah Dunia dan bukan bajak laut yang sebenarnya. Selama Marineford, Boa Hancock berperang lebih banyak Marinir daripada bajak laut dalam seri; dan sementara Gecko Moriah membantu mengalahkan Lil 'Oars, Jr., dia menyerang lebih banyak Marinir untuk melakukannya. Selain Topi Jerami, orang akan kesulitan menemukan waktu di mana Shichibukai memburu kru bajak laut lainnya.

4. Melawan Yonko


Sebagai salah satu dari Tiga Kekuatan Besar, Shichibukai diharapkan untuk membantu menjaga keseimbangan tertentu di dunia. Pemerintah Dunia tidak mencakup semua seperti yang mereka suka beriklan. Terlepas dari upaya terbaik mereka, mereka tidak memerintah seluruh dunia, terutama perairan berbahaya di Dunia Baru.

Banyak wilayah di sana sebenarnya terbelah antara Yonko, bajak laut pembangkit tenaga listrik yang militer perorangannya mungkin menyaingi semua Marinir. Shichibukai dalam hal ini diharapkan dapat membantu bahkan peluang dengan menggunakan bajak laut yang kuat untuk melawan bajak laut yang kuat. Namun, selain Hawkeye Mihawk menebas Whitebeard sekali, tidak ada Shichibukai yang pernah secara resmi melawan Yonko. Tokek Moriah bahkan kalah dari Kaido sejak lama. Ini menimbulkan pertanyaan: Mengapa mereka Kekuatan Besar ?

5. Mengunjungi Fasilitas Pemerintah Dunia


Salah satu hak istimewa menjadi seorang Shichibukai adalah menggunakan fasilitas pemerintah baik dengan keamanan tinggi atau eksklusif untuk masyarakat luas. Ini sebenarnya ditunjukkan sedikit dalam cerita. Boa Hancock menggunakan hak istimewa ini untuk pergi menemui Portgas D. Ace selama penahanannya dan, dengan ekstensi, membantu Luffy menyusup ke fasilitas itu.

Blackbeard selama masa pemerintahannya yang sangat singkat menggunakan statusnya untuk menerobos tahanan paling terkenal di Impel Down. Selain dua contoh yang sangat buruk ini, Shichibukai memiliki peluang besar untuk bekerja dengan kepala departemen dari sistem peradilan pemerintah. Mereka tidak pernah melakukannya.

6. Bekerjasama


Meskipun memiliki nama tim, Shichibukai sebenarnya bukan tim. Mereka adalah tujuh orang yang dengan enggan masuk ke klub yang sama tetapi tidak pernah benar-benar bekerja sama dalam proyek. Bartholomew Kuma pernah menawarkan diri untuk membantu Gecko Moria ketika Topi Jerami membela Impel Down, tetapi pria kadal raksasa itu langsung menolak.

Contoh terdekat saat ini adalah ketika kelompok itu berdiri di platform yang sama selama Marineford dan bertarung melawan Oars. Bahkan kemudian, mereka hanya menyerang secara terpisah dan untuk alasan yang berbeda.

7. Mendapatkan Peralatan dari Pemerintah Dunia


Satu hal yang membingungkan bahwa Shichibukai tidak pernah mengambil keuntungan penuh dari mendapatkan akses ke mainan Pemerintah Dunia. Di masa lalu, mereka telah meminjam beberapa seastone, dan Boa Hancock bahkan harus meminjam kapal perang Angkatan Laut untuk mencapai Impel Down lebih cepat.

Namun, tidak satupun dari mereka yang menggunakan status mereka untuk mendapatkan lebih banyak senjata, kapal, atau bahkan robot Marinir, robot baru, Pacifista. Sementara izin pasti mereka tidak diketahui, hal-hal yang telah dilakukan Shichibukai telah menunjukkan bahwa salah satu dari mereka setidaknya bisa meminjam robot Kuma.

8. Memaafkan Kejahatan atas Kru Mereka


Salah satu manfaat yang paling kurang diperhatikan untuk menjadi seorang Shichibukai adalah dengan mengampuni kru mereka sendiri atas kejahatan. Shichibukai sendiri dimaafkan atas kejahatan mereka sebelumnya (dan seringkali saat ini) dan dapat memperluas amnesti itu kepada bawahan mereka sendiri. Laksamana Fujitora bahkan menyatakan bahwa dia akan berhenti memburu Topi Jerami jika Trafalgar Law mengatakan bahwa mereka adalah bawahannya.

Bukti paling substansial dari hal ini adalah Arlong yang diampuni Jinbe sejak lama. Selain itu, aturannya tidak sering muncul. Meskipun hal ini sangat keren untuk dilakukan untuk teman dan sekutu yang mungkin, tidak ada Shichibukai yang benar-benar melakukan ini bahkan untuk menyalahgunakan kekuasaan.

9. Menangkap Kapal Musuh


Sebagai tambahan untuk memerangi dan menangkap bajak laut lainnya, Shichibukai juga diberikan kebebasan untuk menjarah kapal-kapal mereka dan juga setiap negara yang kebetulan mereka taklukkan untuk Pemerintah Dunia. Aturan ini bahkan diberi nama, "Waran Kapal Capture Musuh," dan pertama dan hanya diidentifikasi oleh Tashigi selama Arc Alabasta ketika ia mencabut hak dari Sir Crocodile.

Sejak itu, aturan itu tidak pernah diakui lagi dan tidak pernah benar-benar terlihat dalam praktik. Ini aneh mengingat bahwa secara harfiah bebas berkuasa hanya merampok orang.

10. Membayar Pajak untuk Pemerintah dunia.


Namun, perpanjangan dari aturan ini adalah fakta bahwa Pemerintah Dunia sendiri berhak mengambil bagian dari semua jarahan. Jika Shichibukai mengabaikan aturan, itu yang ini.

Sementara masing-masing dari mereka telah menemukan usaha yang menguntungkan dalam hak mereka sendiri, apakah Doflamingo menjual senjata ke negara-negara yang dilanda perang Buggy menjual krunya sebagai tentara bayaran, tidak ada yang pernah terbukti berbagi kekayaan yang baru ditemukan ini dengan Pemerintah Dunia. Orang-orang ini benar-benar menyerang Marinir sendiri. Di planet apa salah satu dari orang-orang ini benar-benar akan membagi kekayaan mereka dengan mereka?

0 Response to "One Piece: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Yang Dapat Dilakukan Shichibukai (Karena Mereka Tidak Pernah Melakukan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel