Spoiler One Piece Chapter 956, Siapa yang Bisa Menjadi Pengkhianat?

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Dengan semua perkembangan menarik dalam angsuran terbaru dari seri manga hit Eiichiro Oda, penggemar pasti senang dengan apa yang akan dibawa oleh "One Piece" Chapter 956 mendatang. Berdasarkan beberapa teori yang beredar saat ini, identitas pengkhianat mungkin terungkap berikutnya.

Tetapi tidak semua orang setuju tentang siapa pengkhianat ini. Sebagai contoh, Piunikaweb  percaya bahwa Law adalah orang yang mengkhianati aliansi. Publikasi menulis bahwa dialah yang memberikan rincian penting tentang rencana aliansi kepada Orochi.

Jika ini menjadi skenario, ada sejumlah kemungkinan yang mungkin ditunjukkan dalam “One Piece” Bab 956. Yang pertama adalah bahwa setelah mengetahui keberadaan Hiyori, Orochi mungkin mengirim anak buahnya untuk menculiknya.

Setelah Hiyori jatuh ke tangannya, Orochi kemudian dapat menggunakannya sebagai pengungkit . Bahkan dimungkinkan untuk menghentikan pemberontakan di jalurnya bahkan sebelum dimulai.

Kemungkinan lain adalah bahwa setelah mengetahui bahwa lawan-lawannya hanya memiliki 4.000 lebih orang daripada 40.000 orangnya, Orochi mungkin didorong untuk melakukan serangan pendahuluan. Dia dapat mengirim sebagian besar anak buahnya ke pelabuhan Tokage dan menghapus perlawanan sekali dan untuk semua.

Namun, ada orang lain yang percaya bahwa pengkhianat itu tidak akan menjadi Hukum sama sekali. Sebaliknya, itu akan menjadi salah satu dari Sembilan Sarung Merah, yang akan dinyatakan telah menyampaikan beberapa rencana aliansi, menurut Onepieceprime .

Premis artikel ini adalah bahwa hanya segelintir di antara anggota aliansi yang benar-benar tahu bahwa Hiyori masih hidup. Ini termasuk Kawamatsu, Zoro, Raizo, Kinemon, Tenguyama, Momonosuke, Kanjuro, Inuarashi, Kikunojo dan beberapa anggota Topi Jerami. Di antara banyak ini, Kanjuro tampaknya menonjol sebagai yang paling mencurigakan, kata artikel itu.

Tapi terlepas dari siapa sebenarnya pengkhianat itu, ada banyak hal yang menarik dalam angsuran manga terbaru. Seperti yang sebelumnya dispekulasikan oleh Latin Times , Luffy dan Zoro akhirnya meningkatkan kemampuan bertarung mereka.

Dalam kasus Zoro, itu dengan bantuan pedang Enma, yang juga merupakan judul "One Piece" Bab 955. Sementara orang-orang entah bagaimana mengharapkan Zoro menjadi lebih kuat, sebagian besar penggemar tetap terkejut betapa kuatnya dia telah menjadi .

Dia disuruh menguji pedang dengan memotong sebatang pohon. Tetapi semua orang ngeri bahwa alih-alih menebang pohon, Zoro malah memotong sebagian besar garis pantai hanya dengan ayunan Enma.

Luffy juga meningkatkan kekuatannya. Mereka yang menyaksikan latihannya juga terkejut dengan efek dahsyat dari langkah barunya, Ryuo. Namun, kemudian diungkapkan oleh Luffy bahwa dia mengacaukan langkah itu karena dia tidak melaksanakannya dengan sempurna.

Implikasinya adalah bahwa itu akan lebih kuat jika dia tanpa cela mengeksekusi teknik. Fans tidak sabar untuk melihat betapa berbahayanya langkah Luffy dan jika memang mampu menghentikan pasangan Kaido dan Big Mom.

One Piece Spoiler Chapter 965, Spoiler One PIece Chapter 956

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 956, Siapa yang Bisa Menjadi Pengkhianat?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel