One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Admiral Kizaru (& 5 Yang Tidak Bisa)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Borsalino, juga dikenal sebagai Kizaru, adalah Laksamana Angkatan Laut dan salah satu karakter terkuat di One Piece . Menjadi seorang Laksamana, dia adalah pengguna mahir persenjataan dan Observasi Haki. Selain itu, Kizaru juga pengguna jenis Logia Pika Pika no Mi, atau Buah Glint-Glint, kekuatan yang memungkinkannya untuk berubah menjadi dan dengan bebas mengontrol cahaya itu sendiri.

Kizaru telah berjuang melawan beberapa karakter terkuat dalam seri dan hanya ada beberapa yang melampaui tingkat kekuatannya. Berikut adalah 5 karakter One Piece yang dapat mengalahkannya, dan 5 yang tidak memiliki peluang melawannya.


10. Can Beat: Akainu

Armada Laksamana Marinir saat ini, Akainu adalah karakter yang sangat kuat yang memiliki kekuatan Buah Iblis Logia magma. Ketika dikombinasikan dengan Haki yang fenomenal, Akainu tampaknya hampir tidak terkalahkan.

Dia telah berselisih melawan Shirohige dan berhasil bertahan hidup, yang mengatakan banyak tentang seberapa kuat dia sebenarnya. Keterampilan Akainu, tidak diragukan lagi, di atas keterampilan Kizaru.

9. Can't Beat: Smoker

Smoker adalah Wakil Laksamana Marinir dan Kapten Unit G-5 . Dia menggunakan kekuatan tipe Logia Moku Moku no Mi yang memberinya kekuatan untuk menjadi asap itu sendiri.

Perokok juga adalah pengguna Armament dan Observation Haki, namun, kendalinya atas kemampuan ini belum disempurnakan. Sementara Smoker masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan mungkin menjadi Laksamana di masa depan, untuk saat ini, dia sama sekali bukan tandingan Kizaru.

8. Can Beat: Garp

Terkenal sebagai Pahlawan Marinir, GARP adalah instruktur Angkatan Laut yang menjabat sebagai Wakil Laksamana di masa lalu (meskipun ia masih memegang pangkat Wakil Laksamana). Seperti yang ditunjukkan oleh julukannya, GARP adalah perwira Angkatan Laut terkuat yang dikenal dalam sejarah dan ia berperang melawan orang-orang seperti Shirohige dan Roger di masa lalu.

Meskipun dia tidak memiliki Buah Iblis , kendali Haki-nya luar biasa. Saat melakukan pemanasan untuk pertandingannya melawan Chinjao, GARP diketahui telah meratakan 8 barisan gunung, yang merupakan prestasi luar biasa.

7. Can't Beat: Chaton

Chaton adalah Wakil Laksamana Angkatan Laut yang siap untuk posisi Laksamana selama waktu-lewati, setelah promosi Akainu dan pengunduran diri Aokiji menciptakan dua tempat untuk diisi oleh Pemerintah.

Namun, sedikit yang diketahui tentang kekuatan Chaton, fakta bahwa ia adalah kandidat untuk posisi seorang Laksamana menyiratkan bahwa ia sangat cakap. Meskipun demikian, dia masih Wakil Laksamana, sementara Kizaru adalah Laksamana.

6. Can Beat: Sengoku

Sengoku, yang juga dikenal sebagai Buddha, adalah mantan Laksamana Armada Angkatan Laut. Sebelum Era Bajak Laut Besar, ia menjabat sebagai Laksamana dan terus-menerus bentrok dengan orang-orang seperti Roger, Shirohige, dan Shiki.

Dia adalah satu-satunya Marinir yang dikenal untuk menggunakan kekuatan ketiga jenis Haki, yang menunjukkan bahwa dia memang istimewa. Selain itu, Sengoku adalah pengguna tipe Zoan Mythical Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu, yang memungkinkannya membuat gelombang kejut sesuka hati. Kizaru, meski kuat, tidak sejajar dengan Sang Buddha.

5. Can't Beat: Koby

Koby adalah seorang Kapten Marinir yang bergabung dengan Angkatan Laut hanya dua tahun sebelum peristiwa terkini dari cerita tersebut. Selama bertahun-tahun, dia unggul cukup banyak dan dikenal sebagai pengguna dari beberapa teknik Rokushiki, seperti Soru.

Selanjutnya, Koby juga merupakan pengguna mahir Haki, meskipun betapa terampilnya ia masih harus dilihat. Bagaimanapun, dia bukan tandingan bagi Admirals of the Navy.

4. Can Beat: Shirohige

Shirohige adalah salah satu dari Empat Kaisar Laut sebelum peristiwa Perang Paramount. Dikenal sebagai pria terkuat, Shirohige adalah luka di atas sisanya. Satu-satunya yang setara dengannya adalah Raja Bajak Laut, Gol D. Roger sendiri.

3. Can't Beat: Crocodile

Crocodile adalah salah satu mantan Panglima Perang Laut yang kemudian dirantai di Impel Down setelah dikalahkan oleh Luffy. Selama Wabah Penjara Besar, Crocodile berhasil melarikan diri dan saat ini berlayar di lautan Dunia Baru .

Menjadi mantan Panglima Perang, Crocodile adalah bajak laut yang cukup ganas dan Suna Suna no Mi-nya melihat bahwa ia mengalahkan sebagian besar musuh yang berdiri di jalannya. Namun, ketika berhadapan dengan seorang Laksamana, Crocodile sama sekali tidak memiliki peluang untuk menang

2. Can Beat: Big Mom

Salah satu Yonko, Big Mom adalah di antara orang-orang terkuat di dunia One Piece dan setara dengan Kaido sendiri. Dia menggunakan kekuatan Buah Jiwa Jiwa yang memungkinkan jiwa kontrolnya sesuka hati.

Menjadi seorang Yonko, keahliannya dengan Haki benar-benar luar biasa. Terlebih lagi, dia dilahirkan sebagai monster dengan tubuh yang tidak bisa dihancurkan. Tidak diragukan lagi, Big Mom jauh lebih kuat dari Kizaru.

1. Can't Beat: Charlotte Cracker

Charlotte Cracker adalah salah satu Komandan Manis Bajak Laut Big Mom dan dia memiliki hadiah 860 juta buah beri di kepalanya.

Menjadi Komandan yang Manis, otoritasnya adalah yang kedua setelah Big Mom sendiri. Cracker menggunakan kekuatan Bisec Bisu no Mi tipe Paramecia, yang memungkinkannya untuk membuat dan mengendalikan biskuit. Persenjataan Haki-nya sangat kuat dan kekuatannya cukup kuat untuk menembus Luffy 4. Gear yang disempurnakan Luffy . Sayangnya baginya, Kizaru masih jauh lebih kuat daripada dia.

0 Response to "One Piece: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Admiral Kizaru (& 5 Yang Tidak Bisa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel