One Piece: Luffy Bisa Kalahkan Kaido - Tapi Tidak dengan Cara yang Anda Pikirkan

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece tidak pernah menampilkan musuh yang sama mematikannya dengan Kaido. Luffy BISA mengalahkannya, tetapi hanya, mungkin, dengan melakukan hal berikut.

PERINGATAN: Berikut ini berisi spoiler untuk One Piece , oleh Eiichiro Oda, yang diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump.

Antagonis utama One Piece saat ini, Kaido, tampaknya hampir terlalu kuat untuk dilemahkan. Bahkan jika dia tidak bisa berubah menjadi naga yang bisa melelehkan gunung setiap kali dia dalam keadaan mabuk, dia masih menurunkan Luffy dengan beberapa pukulan. 

Di banyak anime, protagonis akan dipaksa untuk berlatih secara intens untuk menjadi cukup kuat untuk mengalahkan penjahat sebesar itu. Atau, mungkin, mereka akan mengembangkan teknik baru yang sangat cocok untuk mengalahkan musuh yang begitu kuat.

Namun baru-baru ini, sebuah teori pintar muncul Quora yang berpotensi menguraikan bagaimana Luffy mungkin mengatasi Kaido: Luffy hanya bisa menang dengan bekerja dengan Supernova lain - atau anggota Generasi Terburuk - yang ingin mengalahkan Kaido. Ada banyak orang yang ingin mengalahkan penjahat, jadi Luffy akan membutuhkan banyak bantuan.

Luffy Tidak Bisa Menjadi Cukup Kuat

Luffy sangat kuat; di Gear Keempatnya, dia bisa menyalakan udara di sekitarnya dengan pukulannya sendiri. Namun, bahkan dengan semua kekuatannya, Kaido mengalahkan Luffy dengan beberapa pukulan, dan memenjarakannya. 

Ketika terjebak di penjara, Luffy bersatu kembali dengan Eustass Kid, salah satu "Generasi Terburuk" yang terkenal, yang sama sekali tidak terkesan dengan prestasinya, seperti mengalahkan Doflamingo (yang telah memasok Kaido dengan Buah Iblis buatan buatan). Kid lebih menakutkan dari Luffy, namun Kaido juga memenjarakannya.

Tidak mungkin Luffy bisa berlatih dan tumbuh lebih kuat, seolah-olah ini adalah Dragon Ball Z dan dia memiliki Kamar Waktu Hiperbolik. Dia hanya punya waktu berminggu-minggu sebelum dia harus menggulingkan Kaido dan membebaskan Wano. Waktu adalah esensi, dan dia tidak bisa begitu saja menjadi lebih kuat. Dia perlu menggunakan strategi dan koordinasi melawan Kaido, yang membutuhkan bantuan dari Generasi Terburuk.

Siapa Generasi Terburuk?

Generasi Terburuk mengacu pada 11 pembajak rookie tertentu - ditambah Yonko Marshall D. Teach yang akan datang - yang tiba di Kepulauan Sabaody sebelum Pertempuran Marineford. Ke-12 ini mengumpulkan karunia luar biasa di kepala mereka, menjadi beberapa perompak yang paling ditakuti dan dihormati di sekitar.

Dari mereka, delapan - Luffy, Zoro, Trafalgar, Kid, Scratchmen Appo, Basil Hawkins, X Drake dan Massacre Soldier Killer - ada di Wano. Empat yang tersisa - Teach, Capone Bege, Jewelry, dan Uroge - ada di tempat lain atau belum ikut bermain dalam busur ini. 

Di antara individu-individu, Appo, X Drake dan Hawkins bekerja untuk Kaido sementara Killer disewa oleh Orochi, shogun dari Wano. Hampir semua karakter ini memiliki setidaknya alasan kecil untuk menghidupkan Kaido. Kid dan Killer, keduanya dipenjara dan anggota kru yang sama, memiliki lebih banyak alasan daripada kebanyakan.

Selain itu, sementara Appo, Hawkins, dan Drake bekerja untuk Kaido, tidak ada jaminan mereka tidak akan menghidupkannya, jika ada untung yang bisa didapat. Mereka bahkan mungkin menawarkan informasi orang dalam yang dapat membantu para perompak untuk mendapatkan akses ke Kaido di negara bagiannya yang paling rentan.

Dalam artikel Quora, penulis Aay Zee mengusulkan bahwa, seandainya anggota Generasi Terburuk bergabung atau memainkan peran dalam memerangi Kaido, secara keseluruhan busur dapat, secara teori, diakhiri dengan perkelahian habis-habisan pada salah satu Yonko terkuat di atas laut.

Tapi Itu Tidak Semua

Fakta sederhananya adalah bahwa Generasi Terburuk bukan satu-satunya kelompok yang dimiliki Luffy. Dia juga bagian dari Aliansi Samurai-Ninja-Bajak Laut-Mink yang lebih besar, yang dirancang untuk melemahkan dan mengatasi pasukan Kaido di Wano. 

Selain itu, Luffy memiliki kontak dengan kru Whitebeard, yang dipimpin oleh Marco setelah kematian Whitebeard, meskipun sejak itu Marco mengundurkan diri untuk menjadi dokter di kota lamanya. Dia tampaknya tertarik pada Luffy dan eksploitasinya, memungkinkan dia berubah pikiran dan membawa kru Shirohige untuk satu serangan terakhir pada Wano.

Intinya adalah bahwa Luffy tidak harus bertarung sendirian dengan Kaido. Satu kali dia melakukannya, Luffy diratakan dalam beberapa pukulan. Satu-satunya cara, tampaknya, bagi Luffy untuk mengalahkan Kaido adalah bekerja sama dengan krunya dan yang lainnya untuk mengalahkan salah satu musuh terkuat yang pernah berlayar di laut lepas.

0 Response to "One Piece: Luffy Bisa Kalahkan Kaido - Tapi Tidak dengan Cara yang Anda Pikirkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel