Wado Ichimonji Salah satu dari 21 pedang O Wazamono

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Wado Ichimonji Salah satu dari 21  pedang O Wazamono

Wado Ichimonji adalah pedang penting pribadi yang besar untuk Roronoa Zoro , dan itu dulu milik Kuina dan keluarganya. Itu juga salah satu dari pedang kelas 21 O Wazamono . Setelah kematian Kuina, Zoro memintanya dari ayahnya , yang kemudian memberikan pedang kepadanya.

Pedang itu memiliki gagang putih-putih dengan pelindung tangan melingkar. Sarungnya dicat putih dan jenis bilahnya adalah suguha atau bilah lurus.

Sebagai salah satu dari 21  pedang O Wazamono dan maha karya pendekar pedang legendaris Shimotsuki Kozaburo, Wado Ichimonji adalah katana yang kuat dan luar biasa dari kaliber tertinggi. 

Ini juga sangat tahan lama. Ketika serangan kuat dari  Dracule Mihawk 's Yoru hancur dua pedang Zoro, ini adalah satu-satunya yang tidak merusak sama sekali, yang merupakan prestasi besar sebagai Mihawk dapat memotong kapal perang terpisah besar dan gunung es bahkan raksasa dengan pedangnya

Wado Ichimonji pernah dimiliki oleh Kuina . Pedang itu jarang digunakan, karena Kuina menggunakan pedang kayu untuk berlatih. Suatu ketika, Roronoa Zoro , seorang bocah lelaki yang berlatih di dojo yang sama dengan Kuina, dan saingannya, menantang gadis itu untuk bertarung dengan pedang sungguhan. Kuina menggunakan Wado Ichimonji dalam pertarungan ini.

Setelah kematian Kuina, pedang itu milik ayahnya, Koushirou . Zoro menyatakan kepada Koushirou bahwa dia akan menjadi pendekar pedang terkuat di dunia dan meminta pedang. Koushirou menerima untuk menyerahkan Wado Ichimonji ke Zoro.

Dalam SBS Volume 92 , Oda menggambar pedang Zoro yang dipersonifikasikan sebagai manusia. Wado Ichimonji mengambil bentuk seorang pria dengan hidung tebal yang tebal, hidung dan bibir yang besar, dan rambut hitam yang dibentuk menjadi jambul

Wado Ichimonji sebagai Manusia

Nama Jepang: 和 道 一 文字
Nama Diromanisasi: Wado Ichimonji
Nama Bahasa Inggris Resmi: Wado Ichimonji (Vis, FUNimation) Wado (4Kids)
Berarti: Jalan Lurus Harmoni
Penampilan pertama: Bab 5 ; Episode 2
Harga: 10.000.000+ Beryy
Pemilik: Shimotsuki Kozaburo → Kuina → Roronoa Zoro
Kelas: O Wazamono
Tipe: Katana

Sc:

0 Response to "Wado Ichimonji Salah satu dari 21 pedang O Wazamono"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel