Si Agent Billioner Akumai

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

INFORMASI:

Nama Jepang: ア ク マ イ
Nama Diromanisasi: Akumai
Nama Bahasa Inggris Resmi: -
Debut: Chapter 129 ; Episode 78
Afiliasi: Karya Barok
Pekerjaan: Agen Miliaran
Status: Hidup
Ulang tahun: 27 Desember 

Akumai adalah agen Miliaran yang mengikuti Tuan Bon Kurei kemana-mana, sebelum ia ditangkap oleh Hina ketika Tuan dan krunya mengorbankan diri untuk menyelamatkan Bajak Laut Topi Jerami. Nasibnya saat ini tidak diketahui.

Akumai memiliki Gaya rambutnya menyerupai sayap simbol Karya Baroque. Dia mengenakan kemeja bergaris abu-abu dan hitam dan syal putih dengan bintik-bintik hitam di sekitar area leher. Dia juga memiliki ikat pinggang yang diikatkan di pinggangnya seperti ikat pinggang. Ketika pemimpinnya berpura-pura menjadi Cobra , dia berpakaian seperti anggota penjaga kerajaan. Saat memikat Hina dari Topi Jerami, ia terlihat berpakaian seperti Chopper.

Dia tampaknya setia kepada Bentham, karena dia selalu mengikutinya, dan mengorbankan dirinya bersama dengan sisa dari kelompoknya. Ia juga menyukai tarian balet yang mirip dengan Bentham. 

Kemampuan dan Kekuatan

Tidak banyak keterampilan atau kekuatan Akumai yang pernah ditampilkan. Pertarungan satu-satunya adalah sebagian besar tidak terlihat. Dia adalah di antara beberapa rekan kru lainnya yang belajar Okama Kenpo dari Bon Kurei saat menari di Kafe Laba - laba . Tidak diketahui seberapa baik ia dapat melakukan atau menggunakannya dalam pertempuran.

Seperti Bentham dan banyak lagi yang melayani di bawahnya, Akumai adalah penguasa penyamaran. Akumai telah terbukti menggunakan pedang, meskipun tidak diketahui seberapa terampil dia dengannya.

Sejarah

Alabasta Saga

Di atas Swanda Express , Mr 2 Bon Kurei berangkat ke Little Garden karena Tuan 0 memerintahkannya untuk membunuh Mr. 3

Pulau Drum

Ketika mereka sampai di Little Garden dan tidak dapat menemukan Galdino, Bentham khawatir akan dibunuh oleh Mr 1 dan memerintahkan anak buahnya untuk berlayar kembali ke Alabasta dengan kecepatan tinggi dan mencegat semua kapal yang mereka temui.

Alabasta Arc 

Ketika Swanda Express berlayar melalui hotspot, Bentham menghilang, sangat mengejutkan para awaknya. Bentham kembali setelah kapalnya menyusul Going Merry . Awaknya meneriakkan nama kode dalam sukacita, mengkhawatirkan Bajak Laut Topi Jerami.

Dalam perjalanan ke Spiders Cafe , Bentham dan krunya berlatih Okama Kenpo . Ketika Daz Bonez tiba, dia menghajar Akumai dan beberapa agen lainnya dan melemparkan mereka melalui dinding kafe. 

Kemudian, Akumai menemani Mr 2 ketika mereka berpura-pura menjadi Nefertari Cobra dan pasukan kerajaan untuk membakar Nanohana.


Bentham, Akumai, dan kru lainnya ditangkap oleh Hina ketika mereka mengorbankan diri untuk menyelamatkan Topi Jerami. Nasibnya saat ini tidak diketahui.

Sc: opf

0 Response to "Si Agent Billioner Akumai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel