Spoiler One Piece Chapter 968: Ace seharusnya menjadi Raja Bajak Laut berikutnya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


One Piece chapter 968 hanya beberapa hari dari sekarang dan saatnya spoiler lagi. Pemindaian mentah dalam bahasa Inggris diharapkan hari ini, tetapi tampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama. namun, terjemahan bahasa Korea sekarang tersedia di internet.

Sementara itu, mari kita bicara tentang sebagian kecil spoiler yang perlu sedikit perhatian . Ini sebenarnya di antara dialog spoiler pertama yang muncul. Saya berbicara tentang percakapan terakhir antara Roger dan Rayleigh sebelum kru bajak laut mereka dibubarkan.

Beberapa hari setelah Roger mencapai Laugh Tale , berita itu sudah menyebar ke seluruh dunia. Entah bagaimana menggambarkan harta yang luas yang ditemukan Raja Bajak Laut, dunia menyebutnya One Piece.

Karena sifat atau jumlah harta ini tetap tidak diketahui, dunia hanya bisa berspekulasi apa itu. Bagi mereka, itu adalah harta terpendam yang tidak ditemukan orang lain. Jadi untuk meringkas, mereka menyebutnya One Piece.

Roger jelas tidak ada hubungannya dengan julukan ini, karena spoiler mengatakan dia tidak tahu dunia menyebut harta karunnya One Piece. Entah bagaimana dia bersyukur bahwa semua orang menyebutnya seperti itu. Namun, dialog spoiler terputus sebelum dia bisa mengatakan alasannya.

Grup bajak laut yang dibubarkan


Setelah Roger menemukan One Piece, misi hidupnya selesai. Atau begitulah yang kita pikirkan. Bagaimanapun, kru bajak lautnya telah memenuhi tujuannya dan Roger berpikir itu adalah saat yang tepat untuk mengakhiri petualangan mereka bersama.

Bahkan sebelum mereka mencapai negara Wano, Roger meminta pergi ke sebuah pulau di mana para marinir tidak pergi. Di pulau ini, Roger menurunkan Oro Jackson dan secara resmi membubarkan kelompok bajak laut mereka.

Meskipun Oden meriwayatkannya sebagai perpisahan seorang pria di mana tidak ada air mata yang tumpah, foto spoiler berbicara sebaliknya. Tetapi tak lama sebelum Roger, semua ini terjadi, Roger melakukan percakapan yang menarik dengan Rayleigh.

Misi Roger selanjutnya


Roger dan Rayleigh berbicara tentang terlalu dini dalam menemukan harta karun itu. Kemudian Rayleigh bertanya-tanya siapa yang akan sampai ke pulau berikutnya. Untuk itu Roger menjawab bahwa putranya akan menjadi orangnya.

Roger belum memiliki seorang putra saat ini, tetapi dia berpendapat bahwa belum terlambat untuk membuatnya. Mungkin salah satu alasan utama ia meminta obat kuat dari Crocus sebelum meninggalkan krunya.

Saya yakin ini memiliki seorang putra adalah misi berikutnya untuk Roger. Menemukan One Piece dan belajar tentang abad yang kosong pasti telah membantu mereka menyimpulkan periode ketika harta karun itu harus ditemukan. Itulah sebabnya Oden dan Roger memiliki visi untuk apa yang harus terjadi dua puluh tahun sejak saat itu.

Melewati Kehendak D


Untuk mencapai suatu tujuan tertentu dalam dua puluh tahun ke depan, semua yang Roger bisa lakukan adalah berharap untuk mewariskan kehendak-Nya - kehendak D . Dengan harapan melakukan hal itu, Roger ingin memiliki seorang putra dengan Portugas D. Rogue.

Namun, waktu Roger lebih terbatas daripada yang ia kira ia tanyakan pada Garp, seorang marinir untuk merawat putranya yang belum lahir. Untuk menempatkan Ace di jalur yang tidak terarah hanya akan menyebabkan kemalangan tertentu. Jadi saya pikir, Roger mengubah rencananya dan memutuskan untuk menyerahkan keinginannya kepada siapa pun yang mau dunia.

Dia menyelesaikan ini dengan menyerah kepada marinir dan memulai era bajak laut besar. Mungkin dia tahu bahwa satu-satunya yang dapat menemukan One Piece selanjutnya adalah mereka yang mewarisi kehendak D.


Sumber: Piunikaweb

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 968: Ace seharusnya menjadi Raja Bajak Laut berikutnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel