Spoiler One Piece 969: mengungkapkan penampilan mengejutkan buah iblis

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Beberapa halaman dari pemindaian mentah yang tidak diterjemahkan baru saja keluar, dan itu hanya membuat saya tersentak. Ini adalah bukti bahwa Oda lebih jenius daripada kita semua. Meskipun beberapa prediksi penggemar terkemuka menjadi kenyataan, detail lain dalam spoiler One Piece 969 tepat di luar imajinasi kita.

Dalam bab yang akan datang, kita akan ditunjukkan apa yang terjadi selama serangan Oden yang mengamuk di Orochi. Dan sementara spoiler juga mengkonfirmasi beberapa teori, itu membersihkan beberapa alasan untuk nama Oden yang difitnah dalam lima tahun ia tinggal di Wano sebelum eksekusi.

Ringkasan spoiler

One Piece 969 spoiler diposting beberapa saat yang lalu di Reddit . Pembaruan diharapkan sampai pemindaian lengkap yang diterjemahkan dirilis. Sementara itu, mari kita lihat spoiler yang diberikan sejauh ini.

-Sepertinya Orochi memenjarakan Oden dan wanita tua itu menggantikan Oden
-1 tahun setelah serangan Oden yang dia temukan di koran yang diberikan Orochi kepadanya, kematian Roger
-1 tahun setelah itu, Pirates Gecko dan Beast Pirates bertarung. Moria mencuri tubuh Ryuma dan Shusui - 3
tahun setelah itu, Orochi membunuh istri Hyogoro dan 16 anak mereka -
Tiba-tiba dia memutuskan untuk menghentikan Orochi dan Kaido dengan para pelayannya -
Tiba-tiba dia tertawa tetapi menangis pada saat yang sama ketika dia mengetahui eksekusi Roger melalui surat kabar. .

Dan bagian terbaiknya adalah tidak ada istirahat minggu depan. Beberapa tautan gambar spoiler juga diposting dan saya akan membahasnya di sini.

Sekutu Orochi memiliki buah setan sekutu Luffy
Kami ditinggalkan di cliffhanger pada bab sebelumnya di mana Oden akan menyerang Orochi . Ini membuat kami bersemangat tentang penampilan Kaido yang ditunggu-tunggu. Namun, bukannya binatang buas itu, sekutu Orochi lainnya datang untuk menyelamatkannya. Orang tua misterius lain datang untuk menyelamatkan Orochi menggunakan buah penghalang Bartolomeo.

Ini mengejutkan bagi kita semua dan sekali lagi itu membuktikan bahwa Oda lebih jenius dari kita semua. Detail ini mungkin lebih penting daripada apa yang kita lihat di dalamnya sekarang. Bon Clay memiliki buah iblis yang sama dengan perempuan tua itu , dan Bartolomeo memiliki buah penghalang dari lelaki tua itu.

Yang cukup menarik, baik Bon Clay maupun Barto berasal dari East Blue. Bagaimana jika orang-orang tua yang merupakan sekutu Orochi berada di atas kapal yang meninggalkan Wano dan pergi ke East BLlue dua puluh tahun yang lalu? Alasannya masih belum diketahui, tetapi itulah satu-satunya teori masuk akal yang dapat kita asumsikan untuk saat ini.

Bagaimana Orochi menghancurkan nama Oden

Jadi Oden dipenjara setelah konfrontasinya dengan Orochi. Setidaknya kami menebak satu hal dengan benar. Dan sekarang kita akan mengerti bagaimana Orochi berhasil mengotori nama Oden begitu banyak sehingga buku-buku sejarah Wano dipenuhi dengan mereka.

Tas tua dengan surai-surai no mi menggantikan Oden sementara si tua dipenjara. Dengan itu, semudah satu, dua, tiga untuk menghancurkan Oden. Karena warga Wano tidak memiliki pengetahuan tentang buah iblis , mereka tidak punya alasan untuk meragukan bahwa perempuan tua itu menyamar karena Oden adalah dia.

Apa yang membuatnya lebih bisa dipercaya adalah sejarah buruk Oden, apalagi hubungannya dengan bajak laut. Orang-orang Kuri mungkin memiliki keraguan, tetapi sisa Wano adalah cerita yang berbeda.

Lebih banyak One Piece 969 spoiler yang akan datang. Tetap perbarui dengan mengikuti piunikaweb. Pemindaian mentah yang diterjemahkan diharapkan pada hari-hari berikutnya. Rilis resmi One Piece chapter 969 adalah pada 26 Januari 2020.

0 Response to "Spoiler One Piece 969: mengungkapkan penampilan mengejutkan buah iblis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel