6 Rekomendasi Film Buatan Studio Ghibli yang wajib untuk ditonton

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

6 Rekomendasi Film Buatan Studio Ghibli yang wajib untuk ditonton

Studio Ghibli, Inc adalah sebuah studi animasi yang terletak di Tokyo, Jepang. Film-film yang dihasilkan dari studio Ghibli banyak mengandung unsur provokatif, imajinatif, emosional dan sudah banyak sekali menapatkan pujian dari seluruh dunia termasuk di indonesia atas karya-karya yang dihasilkannya.

Hasil karya dari studi ghibli banyak sekali penggemarnya dari dulu bahkan saat ini masih banyak yang disukai, anime apa saja yang terkenal buatan Ghibli? Berikut adalah anime buatan studi ghiblli yang sangat terkenal.

1. Spririted Away



1. Spririted Away

Sprirted Away rilis dijepang pada bulan Juli tahun 2001, Spirited Away menarik penonton sebanyak kurang lebih 23 Juta penonton dan meraup penghasilan sebesar 30 Miliar Yen, dan yang paling mengejutkan adalah mengalahkan film TITANIC untuk menjadi salah satu Film tersukses dalam sejarah di jepang.

2. My Neighbor Totoro



2. My Neighbor Totoro

My Neighbor Totoro (Tonari no Totoro), adalah sebuah film animasi hasil produksi Hayao Miyazaki dan ke teater oleh Toho pada tanggal 16 April 1988 di jepang. Troma Films pada tahun 1993 Inggris Dub dan Disney 2006 Dub.

3. Princess Mononoke



3. Princess Mononoke

Film ini pertama kali dirilis dijepang pada tanggal 12 Juli 1997, dan dirilis di amerika pada tanggal 29 Oktober 1999. Anime Princess Mononoke adalah sebuah drama periode tertentu khususnya pada akhir periode Muromachi jepang, tetapi banyak unsur fantasi didalamnya.

4. Howl's Moving Castel



4. Howl's Moving Castel

Howl's Moving Castel (Hauru no Ugoku Shiro) adalah sebuah film animasi fantasy jepang pada tahun 2004 yang ditulis dan disutradarakan oleh hayao Miyazaki. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis asal inggris Diana WYNNE JONES.

5. Kiki's Delivery Service



Kiki's Delivery Service

Kiki's Delivery Service (Majo no Takkyubin) adalah sebuah film animasi yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki dan dirilis di teater oleh TOEI COMPANY (Jepang), dan Beuna Vista International (WorldWide), pada tanggal 23 Mei 1998.

6. Grave of the Fireflies


6. Grave of the Fireflies

Grave of the Fireflies adalah salah satu film animasi paling populer dari jepang. Anime ini bercerita seorang yang bernama Isao Takahata yang mengungsi dari kota OKAYAMA akibat pengeboman sekutu saat dia masih 9 tahun Film ini memberikan cerita dan atmosfir yang tragis terhadap tragedi di jepang.

Itulah 6 Film Anime Buatan Studi Ghibli yang populer dari dulu hingga sekarang ini. Jadi, yang mana ni film yang kalian sukai buatan studi Ghibli ini?

0 Response to "6 Rekomendasi Film Buatan Studio Ghibli yang wajib untuk ditonton "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel