One Piece: 5 Kru yang Bisa Bersaing Dengan Bajak Laut Rocks (5 Tidak Bisa)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 5 Kru yang Bisa Bersaing Dengan Bajak Laut Rocks (5 Tidak Bisa) - Bajak Laut Rocks adalah salah satu kru terkuat yang pernah ada di One Piece tetapi mereka tidak terkalahkan. 

Berikut ini perbandingan kru lainnya. Bajak Laut Rocks adalah salah satu kru terkuat yang pernah ada di One Piece . Mereka dipimpin oleh tokoh legendaris yang dikenal sebagai Rocks D. Xebec yang bertujuan untuk menjadi Raja Dunia. 

Sama seperti Rocks 'sendiri, krunya menakutkan, untuk sedikitnya. Tiga dari empat Yonko masa depan ada di krunya, dan banyak legenda lainnya, seperti Golden Lion Shiki, Kapak Perak, Kapten John, juga berlayar di bawah benderanya.

Meskipun kru ini kuat, itu pasti tidak terkalahkan, karena benar-benar dihancurkan di God Valley. Berikut adalah 5 kru yang dapat menyaingi Pirates Rocks dan 5 yang tidak bisa.

1. Can Rival: Bajak Laut Shirohige

Dikenal sebagai kru bajak laut terkuat di Great Age of Pirates, Bajak Laut Shirohige dipimpin oleh orang terkuat di dunia One Piece , Edward Newgate. Selain Newgate, kru ini terdiri dari 16 komandan divisi lainnya, yang masing-masing memerintahkan 100 orang di divisi mereka. Bajak Laut Shirohige juga memiliki total 43 kru sekutu, menjadikannya kru yang sangat kuat.

Tidak diragukan lagi, anggota terkuat mereka adalah Kapten mereka yang memiliki kekuatan yang cukup untuk menyamai Gol D. Roger dalam pertempuran. Dengan demikian, baginya untuk mencocokkan, atau bahkan mengalahkan Rocks D. Xebec di masa jayanya tidak banyak peregangan.

2. Tidak Bisa: Heart Pirates

Bajak Laut Heart dipimpin oleh salah satu anggota Generasi Terburuk, Trafalgar D. Water Laq. Kapten kru ini sangat mengesankan, tetapi anggota lain tampaknya kurang bersemangat sejauh ini. Bajak Laut Heart bahkan tidak bisa mengalahkan kekaisaran Donquixote Doflamingo sendirian, dan karena itu, harus bergantung pada bantuan dari Bajak Laut Strawhat.

Tugas menyaingi kru sama mengerikannya dengan Bajak Laut Rocks tidak masuk akal bagi mereka. Di masa depan, para anggota Bajak Laut Heart mungkin menjadi lebih kuat, tetapi untuk saat ini, mereka sama sekali tidak mengancam seperti Bajak Laut Rocks.

3. Bisa: Roger Pirates


Bajak Laut Roger adalah satu-satunya kru dalam sejarah One Piece yang telah mengarungi Dunia Baru sepenuhnya. Kapten mereka, Gol D. Roger adalah orang yang menjadi Raja Bajak Laut. Roger memiliki kekuatan yang luar biasa, dan dia sudah pernah bertarung dengan orang-orang seperti Xebec di masa lalu, bersama dengan bantuan dari Marinir. Menariknya, Roger tidak berada di masa jayanya pada waktu tertentu.

Ketika ia menjadi Raja Bajak Laut, Roger jauh lebih kuat, disebut setara dengan Shirohige dalam hal kekuatan. Sama seperti Roger, krunya juga sama-sama berbahaya, dan bersama-sama, mereka pasti bisa menyaingi Bajak Laut Rocks dalam pertempuran.

4. Tidak Bisa: Bajak Laut Kid

Dipimpin oleh salah satu anggota terkuat dari Generasi Terburuk, Eustass Kid, Kid Pirates adalah kru bajak laut berbahaya yang telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di Dunia Baru. Kapten mereka memiliki karunia 470 juta buah beri di kepalanya, membuktikan bahwa dia adalah seorang veteran dengan keterampilan yang sangat tinggi. Selain Kid, tangan kanannya, Killer, juga merupakan salah satu anggota Generasi Terburuk.

Selain keduanya, sedikit yang diketahui tentang kemampuan kru lainnya. Meskipun kru ini cenderung menuju kehebatan di masa depan, kurangnya bawahan yang kuat berarti bahwa bahkan di masa jayanya, mereka tidak dapat sekuat orang-orang seperti Rocks Pirates.

5. Bisa: Golden Lion Armada

Dipimpin oleh Shiki Singa Emas, Armada Singa Emas adalah armada terbesar yang berlayar di laut selama era Roger. Ini membahayakan ratusan kapal yang memiliki pemimpin kuat di Shiki di pucuk pimpinan. Shiki sendiri adalah saingan dari Gol D. Roger dalam hal kekuatan.

Kekuatan Armada ini sedemikian rupa sehingga bahkan Bajak Laut Roger akan kalah jika badai yang beruntung tidak datang untuk membantu mereka. Dengan kekuatan sebesar itu, Golden Lion Armada pasti bisa menghadapi Bajak Laut Rocks dan mereka bahkan mungkin bisa mengalahkan mereka.

6. Tidak Bisa: Bajak Laut Hawkins
Bajak Laut Hawkins adalah salah satu kru Generasi Terburuk, dipimpin oleh 'The Magician' Basil Hawkins. Sama seperti Bajak Laut Heart, kru ini tidak benar-benar memiliki kedalaman untuk itu. Selain Hawkins, anggota-anggotanya yang lain nyaris tidak terkenal di dunia One Piece . 


Awak ini tampaknya agak tunduk ketika mereka bergabung dengan Bajak Laut Beast Kaido setelah menerima kenyataan bahwa mereka berada di luar kemampuan mereka.

Dengan tekad yang lemah, sama sekali tidak ada kesempatan bahwa kru ini, yang dipimpin oleh Hawkins, dapat berharap untuk mencapai ketinggian yang sama dengan Bajak Laut Rocks, dan menyaingi mereka dalam hal kekuatan.


7. Bisa: Yonko Crews


Awak Yonko saat ini terdiri dari Bajak Laut Big Mom, Bajak Laut Beasts, Bajak Laut Rambut Merah, dan Bajak Laut Blackbeard. Keempat kru ini sangat kuat, dan kekuatan mereka sedemikian rupa sehingga bahkan Marinir memilih untuk tidak ikut campur dalam pekerjaan mereka di Dunia Baru. Dua dari kru ini saat ini dipimpin oleh mantan anggota Rocks Pirates yang telah tumbuh secara drastis lebih kuat selama 3 dekade terakhir.

Bawahan mereka juga sangat kuat, dan selain itu, mereka memiliki sejumlah besar kru untuk membuat angka juga. Karena itu, setiap kru dari jajaran mereka dapat menyaingi Rocks Pirates.

8. Tidak Bisa: Bajak Laut Buggy

Bajak Laut Buggy dipimpin oleh mantan Shichibukai Buggy the Clown. Seperti terbukti dari apa yang telah kita lihat dalam cerita, Buggy Pirates menampilkan beberapa orang terlemah di seluruh seri. Kapten mereka, Buggy The Clown, pernah magang di kapal Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, bersama dengan Shanks.

Sementara Shanks menuju keagungan, Buggy tidak menjadi seterang dia. Anggota lain dari kru ini seperti Mohji, Cabaji, kemungkinan akan tersingkir oleh Haki bajak laut Penakluk yang kuat. Dengan demikian, sama sekali tidak ada cara bagi mereka untuk menyaingi Bajak Laut Rocks.

9. Bisa: Bajak Laut Strawhat (Akhir Seri)

Bajak Laut Strawhat sudah menjadi salah satu kru bajak laut terkuat di dunia One Piece , dan mau tidak mau, mereka akan berada di antara para elit pada akhir seri. Dipimpin oleh Monkey D. Luffy, Bajak Laut Topi Jerami menimbulkan ancaman yang luar biasa bagi Pemerintah Dunia. Anggota lain dari kru ini sama berharganya dengan Luffy, dengan beberapa dari mereka hampir sama baiknya dengan dia dalam hal kemampuan bertarung.

Awak ini hanya akan menjadi lebih kuat pada saat mereka mencapai Raftel, dan pada akhir seri, mereka pasti akan menjadi kru yang layak dibandingkan dengan orang-orang seperti Rocks Pirates.

10. Tidak Dapat: Firetank Pirates

Bajak Laut Firetank dipimpin oleh Capone 'Gang' Bege yang merupakan salah satu anggota Generasi Terburuk. Dengan anggota kuat seperti Gotti dan Vito di bawahnya, tak perlu dikatakan bahwa kru ini akan menjadi salah satu yang terkuat di seri pada waktunya.

Namun, mereka tentu saja tidak cukup kuat untuk menyamai orang-orang seperti Yonko, juga mereka tampaknya tidak memiliki potensi yang cukup untuk mencapai ketinggian itu. Dengan apa yang telah kita lihat dari mereka sejauh ini, aman untuk mengasumsikan bahwa mereka tidak akan mampu menyaingi Pirates Rocks pada saat seri berakhir.

0 Response to "One Piece: 5 Kru yang Bisa Bersaing Dengan Bajak Laut Rocks (5 Tidak Bisa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel