One Piece: 10 Penjahat Paling Dilupakan

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 10 Penjahat Paling Dilupakan - One Piece adalah seri Shounen yang telah lama berjalan yang merupakan rumah bagi daftar panjang karakter yang penuh warna dan mengesankan. 

Dan mungkin apa yang membangun sebagian besar karakter mereka yang lebih berbeda dan menarik adalah penjahat mereka, anggota lautan yang pengecut memainkan peran yang mendefinisikan seri sebagai Topi Jerami, dengan banyak dari mereka masih bertahan dalam jajak pendapat penggemar hari ini. Buggy the Clown telah mengejar kejayaan sejak awal seri. Donquixote Doflamingo masih menghantui mimpi buruk orang dan zeitgeist hari ini.

Bahkan Wapol, raja kartun dari Drum Island Arc, memiliki keunggulan baru ditemukan dan penting dalam busur terbaru seri '. Namun, tidak semua penjahat tetap dengan penggemar secara konsisten. Untuk seri yang telah berlangsung lebih dari 20 tahun, beberapa penjahat telah melewati celah dan ingatan orang-orang, mungkin tidak pernah melihat cahaya lagi. Untuk mengenang yang terlupakan, daftar ini akan menjadi penjahat terlupakan dari One Piece .

1. "Silver Fox" Foxy

Untuk memberikan kredit di mana kredit jatuh tempo, Foxy punya banyak waktu layar di anime, mungkin terlalu banyak. Diberi versi busurnya yang panjang ditambah busur pengisi tambahan, Kapten Bajak Laut Rubah Perak mungkin adalah salah satu penjahat yang paling menonjol dalam seri ini, yang berbicara pada level seberapa tidak masuk akalnya dia pada akhirnya.

Meskipun memiliki kru dan tipu muslihat yang cukup meriah di Davy Back Fight, Silver Fox Pirates sendiri juga tidak terlalu berkesan, sebagian besar karena kurangnya dampak atau bahaya terhadap cerita di atasnya. Dalam komunitas, Long Ring Island Arc-nya dianggap tidak hanya sebagai konsekuensi paling kecil dari busur cerita One Piece tetapi juga yang paling dapat diabaikan, yang cenderung dilakukan beberapa penggemar tanpa dampak yang sebenarnya.

2. Gin The Man-Demon

Bagi mereka yang tidak ingat, Gin adalah salah satu komandan Bajak Laut Krieg selama Arc Baratie, yang memasuki Baratie dekat kelaparan. Dia adalah orang yang menginspirasi salah satu pidato paling menentukan Sanji dalam seri dan pada dasarnya meyakinkan Luffy untuk mengambil Sanji sebagai koki Topi Jerami. Gin menggunakan custom, dual tonfas dan akhirnya mengkhianati Sanji di kemudian hari.

Apa yang menempatkan Gin dalam daftar ini bukan hanya seberapa dilupakannya dia dalam cerita itu tetapi juga betapa frustrasinya dia sebagai utas yang terlupakan. Gin mengakhiri busur yang diracuni oleh serangan gas Don Krieg sendiri. Ketika dia membawa kaptennya pergi, pembaca dan pemirsa di mana-mana dibiarkan berpikir apakah dia akan mati di laut, meninggalkan gantungan tebing yang tidak akan pernah terselesaikan.

3. "Iron Mace" Alvida

Inilah teriakan bagi siapa yang pada dasarnya adalah musuh bajak laut pertama Luffy dalam pencarian besarnya untuk menemukan One Piece . Mantan kapten Alvida Pirates yang sekarang sudah tidak ada, "Iron Mace" pada awalnya digambarkan sebagai wanita gemuk yang menggerebek kapal ini, dan pada satu titik, menculik Coby muda, menghasut seluruh alur cerita.

Dia cukup memberikan pengantar utama tentang bagaimana Buah Iblis bekerja, karena dia adalah Tim Rocket-ishly dilempar pergi oleh Luffy. Setelah kemudian memakan Smooth Smooth Fruit dan mendapatkan desain ulang karakter untuk ... alasan, Alvida sekarang menjadi bagian dari jajaran Buggy, tidak pernah benar-benar mengucapkan kalimat substansial lagi.

4. "Full Ironfist" Fullbody

"Double Ironfist" Fullbody mendapat pujian karena menangkap Gin dan membawanya ke Baratie untuk masuk dalam daftar ini, serta busur penutupnya dengan Jango. Namun, tidak seperti Michael Jackson-esque, Jango yang menggunakan hipnosis, tidak banyak yang benar-benar diingat tentang Fullbody, desain, atau kepribadian.

Dia menggunakan buku-buku jari besi dan berkomentar diam-diam tentang anggur Baratie (Paham? "Fullbody."). Selain itu, dia hanya menjadi bagian dari duo eksentrik yang bekerja di bawah "Kandang Hitam" Hina, yang berbicara lebih banyak tentang Hina daripada Fullbody sendiri.

5. Kuroobi

Sangat mengejutkan penggemar One Piece , banyak referensi dan konsekuensi jangka panjang telah muncul dari Arlong Park Arc. Para penggemar kemudian mengetahui bahwa Arlong Park terinspirasi oleh Sabaody Park. Arlong akan memainkan peran penting dalam latar belakang Arc Pulau Ikan. Bahkan gurita konyol Hachi akan mendapatkan cerita sampulnya sendiri dan memainkan peran utama dalam membantu Topi Jerami nanti.

Namun, tidak setiap nelayan akan mendapat imbalan yang sama dari busur itu. Membuat daftar ini adalah lawan Sanji sendiri dalam bentrokan Arlong, Kuroobi. Paling tidak, rekan satu kapalnya Chewy bertengkar lucu melawan Usopp. Didesain setelah ikan pari dan pengguna seni bela diri, Kuroobi sendiri benar-benar muncul lebih sebagai penjahat generik yang digunakan untuk hanya mengacaukan Sanji dalam pertarungan generik.

6. Fukurou

Pada catatan penjahat sekunder yang kurang berkesan, ada beberapa yang bisa dibilang dari Enies Lobby Arc. Namun, jika ada di antara mereka yang kurang memiliki hak untuk dilupakan, itu akan menjadi antagonis utama di CP9, dengan masing-masing dari mereka mendapatkan setidaknya sesuatu. Kalifa memiliki pertukaran lucu dengan Nami. Kumadori mendapat kehormatan memperkenalkan Chopper's Monster Point. Bahkan merpati Rob Lucci pun keluar cukup berkesan.

Namun, itu adalah monster hijau, bermulut ritsleting di Fukurou yang akan meninggalkan pulau yang paling tidak substansial. Mengusung desain yang sangat berbeda dan kekhasan karakter yang kontras dalam menjadi latah sebagai agen rahasia, orang akan berpikir Eiichiro Oda terlalu mengkompensasi karena kurangnya pengembangan karakter.

7. All Of Enel's Priests

Ini mungkin tampak seperti selingkuh, tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan tentang salah satu imam yang tidak berlaku untuk yang lain dalam hal yang patut diperhatikan (atau tidak). Para imam Enel tidak benar-benar mewakili banyak hal selain membela Enel, karena masing-masing lebih didefinisikan dalam desain dan tipu daya daripada filosofi yang sebenarnya, yang disayangkan mengingat nada religius sedikit dari Arc Skypeia.

Namun, dalam membela Cobaan Rawa, Gedatsu, dia adalah satu-satunya pendeta yang tidak hanya meninggalkan busur pada dasarnya tanpa luka tetapi dengan cerita sampulnya sendiri. Bukan cerita sampul yang berkesan tapi kisah sampulnya.

8. "Pisau Besar" Sarquiss

Bellamy the Hyena dengan cepat bangkit dalam pujian One Piece mengingat busur karakternya yang besar selama Arc Dressrosa. Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk sisa krunya, apalagi pasangan pertamanya, "Pisau Besar" Sarquiss. Bajak Laut Bellamy secara keseluruhan tampaknya mewakili perubahan paradigma besar dalam dunia One Piece, mengingat pengawasan mereka di bawah Doflamingo.

Sarquiss sendiri memiliki 38.000.000 hadiah Berry, sebuah pisau gimmick besar, dan bahkan, sayangnya, akan digunakan oleh Doflamingo untuk menghukum dan menebas Bellamy nanti di Arc Loguetown. Terlepas dari latar belakang yang menarik dan peran tragis seperti itu, Sarquiss sendiri tampaknya akan menjadi korban lain di latar belakang Bellamy, karena ia tampaknya tidak selamat dari ekspedisi krunya ke Skypeia.

9. Mr. 9

Baroque Works menjadi tuan rumah bagi berbagai penjahat yang menarik, seperti Daz Bones atau Mr. 2. Sebagai tokoh karakter menarik yang dimiliki busur ini, ada beberapa agen yang kurang diingat dari pasukan berburu karunia. Untuk daftar ini, teriakan besar akan menuju utas paling eksentrik di latar belakang Putri Vivi, Tn. 9.

Bertindak sebagai mitranya di bawah Baroque Works, Tuan 9 adalah teman setia dan pejuang eksentrik yang mengenakan pakaian seperti raja dan mengenakan dua kelelawar bisbol. Untuk kreditnya, Mr 9 tidak mengakhiri busurnya sebagai penjahat, karena ia membantu Vivi melarikan diri dengan Topi Jerami dan bahkan akan menerima cerita sampul kecil anggukan kepada keluarganya yang baru ditemukan bersama Miss Monday.

10. Nezumi

Mungkin memiliki waktu layar paling sedikit dari siapa pun dalam daftar ini, Kapten Marinir Nezumi memainkan peran penting selama Arlong Park Arc, mengabaikan perhatian Marinir terhadap desa Cocoyashi dengan imbalan suap. Bermain untuk namanya, ia memiliki sikap yang sangat pemalu dan terlihat sangat rakus dan licik.

Secara keseluruhan, tidak ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang seorang pria yang menerima garis yang sangat terbatas, tidak menunjukkan potensi tempur, dan bahkan memainkan penjahat kartun mengejar Topi Jerami di ujung busur. Namun, daftar ini bahkan mengingatnya sama sekali, karena ia bertanggung jawab atas salah satu merek dagang terbesar Topi Jerami, memberikan Luffy poster karunia pertamanya yang ikonik. Sekecil apa pun perannya, setidaknya itu diingat dengan sayang, jika tidak secara konsisten.

Sumber: cbr.com

0 Response to "One Piece: 10 Penjahat Paling Dilupakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel