Salah Satu Kapten Devisi Withebeard

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



BLEINHEIM

Nama Jepang:ブ レ ン ハ イ ム
Nama Romawi:Burenhaimu
Debut:Chapter 553; Episode 461
Afiliasi:Whitebeard Pirates
Pekerjaan: Komandan Divisi 9; Bajak laut
Status:Hidup
Ulang tahun: 6 Agustus
Pengisi suara Jepang:Nobuyuki Hiyama

Blenheim adalah komandan divisi ke-9 dari Pirates Whitebeard..

dan tinggi blenheim hampir setara WB karna saat JOZU kalah dan dibekukan oleh aokiji terlihat blenheim lah yg membawanya kembali mundur..

Senjata yg digunakan blenheim adalah sebuah pedang yg berpelindung tangan dan pedang yg dia gunakan lumayan besar dilihat dari tubuhnya yg hampir sebesar WB..

dan sepertinya dia cukup mahir dalam menggunakannya meski tak terlihat seberapa hebat dia menggunakannya.. tapi saya rasa berpedangnya lumayan bagus buktinya dia salah satu komandan WB.

"Blenheim" juga merupakan nama beberapa kapal Angkatan Laut Kerajaan Inggris lho.., yang diberi nama BLENHEIM setelah Pertempuran Blenheim,

Dan ulang tahun blenheim diberikan dalam buku One Piece Blue Deep: Karakter Dunia (halaman 155)

Dalam pertempuran marine ford ini semua divisi dan aliansi WB berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan ace.. semua perasaan campur aduk disini.. kelucuan yg ditimbulkan buggy kengerian yg diberikan marine ketakutan yg disebarkan withebeard semangat yg ditunjukkan luffy hingga deraian airmata para bajak laut WB saat perang usai dan melihat oyaji serta ace mati..

kini entah dimana keberadaan para bajak laut withebeard berharap mereka dapat beraliansi dengan shp..

Sebuah keberuntungan AKAGAMI NO SHANKS datang secara tiba - tiba hingga dapat menghentikan peperangan yg tiada habisnya..

Sekian sedikit informasi yg dapat saya sajikan tentang salah satu komandan divisi withebeard yaitu BLENHEIM... arigatou sudah membaca minna san..

0 Response to "Salah Satu Kapten Devisi Withebeard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel