Salah satu rookie yang menyandang status Supernova

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

11 supernova
SUPERNoVA - 

UROUGE

Statistik
Kanji: ウルージ
Romaji: Urūji
Debut: Chapter 498; Episode 392
Afiliasi: Bajak Laut Fallen Monk
Status: Bajak Laut, Kapten
Lahir: 1 Agustus
Pengisi Suara: Taiten Kusunoki

Pengisi suara urouge taiten kusunoki
1.Urouge adalah salah satu dari 11 supenova yg dicap sebagai generasi terburuk, urouge memiliki bounty diatas 100.000.000berry bajak laut pemula yg mendapatkan bounty diatas 100.000.000berry dan bisa sampai dikepulauan sabaody layak digelari supernova

 dan mereka ada 11orang bajak laut Rookie yg meliputi 9kapten 2lainya adalah salah satu kru mereka sendiri, meski bounty urouge yg paling kecil dibanding bounty supernova yg lain yaitu 108.000.000berry saja. tapi terbukti urouge mampu mencapai kepulauan sabaody dengan selamat.

2.Urouge merupakan penduduk pulau langit yg bernama SORAJIMA(terminal baron yg terabaikan) entah bagai mana cara dia naik turun dari laut kepulau langit, apakah mungkin dia kembali ke lautan pulau jaya mengandalkan knock up stream agar bisa naik kepulau langit lagi?. 

sedangkan sayap yg dia punya pun hanya sebagai penanda kalau dia penduduk pulau langit jadi gak bisa dipakai untuk terbang.

3.Kekuatan urouge adalah balasan karma seberapa banyak dia menerima rasa sakit dari serangan lawannya sebesar itu pula kekuatan balasannya. dan "INGA ZARASHI"(Serangan Karma) adalah salah satu jurus andalannya.

4.Desas desusnya urouge pemakan Buah Iblis yang memungkinkannya untuk mengubah kerusakan yang dialami tubuhnya lalu dirubahnya menjadi kekuatan, sampai-sampai ukuran tubuhnya pun bisa meningkat. 

Dengan menggunakan kemampuan ini, dia bisa melampaui ukuran tubuh Pacifista dan benar-benar merusak tubuh pacifista dengan pukulannya, meskipun ia masih rentan terhadap laser mereka.dan One Piece Blue Deep: Karakter Dunia (halaman 232), Urouge dikonfirmasi sebagai pengguna Buah Iblis. tpi Dfnya masih misteri sampai sekarang. odachi masih merahasiakan kekuatannya.

sebenarnya dimanga belum dijelaskan apapun bahkan oda belum menyebutkan kekuatan urouge ini df atau hanya kelebihannya sendiri. bingung juga menjelaskannya.

5.Senjata urouge adalah sebuah gada besar yg disebut pensil raksasa entah ini bercanda atau kek gimana tapi dlm sbs folume 57 oda menyebut senjata urouge sebagai pensil raksasa hahaa..
UROUGE KAPTEN  BAJAK LAUT FALLEN MONK
6.Nama urouge terinspirasi dari nama bajak laut dunia nyata BARBARY yg bernama Oruç Reis seorang bajak laut yg beroperasi disekitar wilayah afrika utara.sbs volume 52.

7.Dan urouge sendiri adalah supernova pertama yg telah berhasil mengalahkan salah satu dari 4 komandan divisi bajak laut BIG Mom yg bernama SNACK, yg akhirnya dikalahkan lagi oleh komandan divisi BM yg lain yaitu CRACKER.. dan cracker telah dikalahkan luffy dengan gear4 mode thankman.

8.Entah bagai mana urouge masih bisa selamat dan kembali kepulau langit hingga dia melihat kaido yg akan bunuh diri dari langit.. dan membuat kebiasaan menyeringainya terhenti karna melihat seseorang bodoh yg mencoba bunuh diri dari ketinggian 10.000meter diatas permukaan laut. 

yaitu yonkou kaidou yg telah 7x kalah dan ditangkap marine serta musuh-musuhnya sebanyak 18kali. entah udh brapa kali dia mencoba bunuh diri dan digadang-gadang gak bisa mati.

Sekian ulasan saya mengenai charakter yg satu ini atas waktunya arigatou minna san..

0 Response to "Salah satu rookie yang menyandang status Supernova"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel