Bajak Laut Arlong

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Bajak Laut Arlong アーロンの一味 pertama kali dimunculkan pada chapter 69 atau episode 31. Bajak laut iini dibentuk di pulau Gyojin jauh sebelum terbentuknya Bajak Laut Matahari. Namun bajak laut arlong bergabung dengan bajak laut matahari dan berlayar di bawah pimpinan Fisr Tiger.

Bajak laut Arlong berperan sebagai pelindung Species manusia ikan dari para bajak laut manusia yang sering menangkap dan menjadikan manusia ikan sebagai budak. Walaupun di jelaskan dalam Chapter 621 atau episode 540 bahwa bajak laut ini juga menintimidasi penduduk pulau Gyojin yang mendukung ratu Otohime yang ingin berdamai dengan manusia.

Bagi bajak laut Arlong manusia ikan adalah ras yang terbaik dibandingkan dengan ras2 yang lain. Di bawah pimpinan Arlong, bajak laut ini berlayar dan menaklukkan east blu sebagai wiayah yang dianggapnya paling lemah. Seperti dijelaskan oleh Hodi dalam Chapter 617 atau episode 536 saat berada di pulau ikan.

Dan berhasil menguasai menguasai pulau Conomi. Mereka membuat Arlong Park sebagai markas mereka dan menetapkan pajak hisup 100rb Belly bagi yawa orang dewasa dan 50rb Belly bagi nyawa anak2 di pulau tersebut seperti yang terhilah pada Chapter 78.


Dalam waktu 6 tahun di wikia one piece tercatat ada 20 desa lebih yang berhasil ditaklukannya. Untuk keamanan mereka bajak laut Arlong menyuap Marine yang bernama Nezumi agar tidak ditangkap oleh Marine dan Pemerintah duni.


Namun selain itu sebenarnya bajak laut ini juga terselamatkan dari Pemerintah dunia karna perlindungan dari Jinbe mantan teman satu Kru saat mereka masih berada di bawah naungan Bajak laut Matahari yang saat itu adalah salah satu Shichibukai.

Namun pada Chapter 93 di Desa Kokoyashi diperlihatkan kekuasaan Bajak Laut Arlong berakhir di tangan Bajak laut Mugiwara. Hal ini ditandai dengan hancurnya Arlong Park bersama Arlong di Kaki Luffy sang kapten dari Bajak laut Mugiwara. Dan akhirnya mereka semua dibawa ke Impel Down oleh Marine. Hanya Hatchan yang berhasil lolos karna meloncat ke laut dan berhasil kembali ke pulau Gyojin.

Berikut adalah Kru Bajak Laut Arlong yang berhasil saya data;

• Arlong dengan julukan Arlong si Gigi Gergaji yang merupakan kapten bajak laut Arlong

• Hatchan yang kerap dipanggil Hachi merupakan pendekar pedang dari bajak laut Arlong

• Chew yang dikalahkan oleh usop

• Kuroobi

• Pisaro

• Kaneshiro

• Take

• Shioyaki

• Nami yang akhirnya keluar dan bergabung dengan kru SHP

• Mohmoo yang merupakan monster sapi laut raksasa

Hanya itu yang dapat saya ulas tentang Bajak Laut Arlong, dan untuk kekurangan mohon tambahan masukan atau koreksinya dari para nakama IOP.

Dan seperti biasa bagi yang ingin menyarankan organisasi apa untuk post berikutnya saya persilahkan di kolom komentar. Begitu juga yang ingin reques salah satu chara dari Bajak Laut Arlong ini bisa langsung reques pada admin Yui Ana juga di kolom komentar di bawah ini.

berikut adalah masukan dari nakama IOP;

Andre Wido Wiranata Saya ingat pas di FI hodi jones bilang upaya pemberontakannya juga merupakan balas dendam atas kematian fisher tiger dan arlong di tangan manusia,
Mohon pencerahannya,

Sai Rians Oplosan Saya pikir bukan itu penyebabnya..
Hodi itu kekosongan,dia tidak memiliki tujuan tertentu.

Yui AnaPengurus Grup Kenapa penjelasannya jadi beda? Apaakah kesalahan translate?
Diwiki one piece statusnya masih hidup. Atau mungkin maksud tiada yg hatchi bilang sudh tak ada difi ?
Entahlah.... Berrti wikia g bisa dipercaya ya?

Andre Wido Wiranata Wah saya yg salah kayaknya,
Hodi jones bilang kematian fisher tiger dan kekalahan arlong, hehehehe, baru saya cek di animenya, saya ingatnya cman kematian
Maaf ya hheheh

Yui AnaPengurus Grup G pa* gan jika saya salah dibenerin aja... Krn saya juga g selalu baca ulang manganya... Kadang kesalaahan translate bisa mericuhkan member gan... Gomennasai...

0 Response to "Bajak Laut Arlong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel