Bajak Laut Kurohige

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.





Bajak laut Kurohige 黒ひげ海賊団 atau Kurohige Kaizokudan pertama kali dimunculkan Oda pada Chapter 234 atau episode 151.. Saat itu mereka mereka terkejut ketika mengetahui bahwa Luffy dan Zoro memiliki bounty yang lumayan tinggi. 

Padahal sebelumnya Marshal D Teach kapten mereka sempat menyemangati Luffy akan mimpi. Maklum.... sang kapten dari bajak laut ini adalah penyandang D yang tentunya memiliki mimpi dan tekad yang kuat. Namun berakhir penyesalan karna ternyata ia telah melewatkan sebuah peluang untuk mendapatkan uang dengan membawa Luffy dan Zoro pada Marine. Dan mereka pun gagal menangkap Luffy mereka.

Mereka merupakan salah satu Bajak laut terkenal di dunia One Piece. Mereka termasuk tokoh antagonis utama di sini. Dengan sepak terjang sang kapten yaitu Marshal D Teach yang tega menikam temannya sendiri yaitu Thatch demi mendapatkan Yami Yami no Mi. 

Tidak puas sampai di sana dia bahkan melanjutkan serangkaian aksi kejam pada orang2 terdekatnya sendiri yang lain juga. Yaitu menyerahkan Ace sang komandan Divisinya sendiri pada Marine demi mendapatkanstatus Shichibukai dan kru baru yaitu Shiryu sekaligus memancing perang besar Marineford. 

Serta pada puncaknya sang kapten dari bajak laut ini membunuh dan mengambil Gura Gura no Mi dari orang yang sudah bagaikan ayahnya sendiri yaitu Shirohige. Hingga ia tercatat sebagi orang yang pertama diperlihatkan oda menggunakan 2 Devil Fruit.

Dengan segala kekejamannya ternyata sang kapten juga tidak mengabaikan krunya. Seperti setelah perang Marineford di wikia one piece dikatakan bahwa Wolf salah satu krunya merengek menyatakan bahwa mereka butuh sebuah kapal. 

Dan meskipun sambil kesal dan penuh resiko iapun membuat kesepakatan dengan Angkatan laut untuk menyerahkan Jewelry Bonney dan ditukar dengan sebuah kapal perang dan terpaksa harus lari dari Akainu yang ternyata dikirim oleh Angkatan Laut sebagai jawaban dari perjanjian mereka. 

Tapi entah bagaimana sepertinya mereka berhasil mendapatkan kapal perang yang mereka inginkan. Dan dikabarkan mengandalkan pengetahuannya tentang wilayah Yonkou Shirohige mereka berhasil menguasai dan Kurohige pun berhasil menjadi Yonkou pengganti Shirohige.

Sebagai bajak laut yang kejam, tentu saja mereka memiliki banyak Musuh. Musuh2 mereka yang saya tahu adalah;
  • Seluruh mantan kru Bajak laut Shirohige beserta aliansinya
  • SHP karna tindakannya pada Ace
  • Marine karna sifat adu domba dan peristiwa MF juga keinginannya untuk menjadi Raja Bajak Laut
  • Sabo karna alasan kematian Ace
  • Pasukan Revolusi karna Kurohige mebahayakan dunia dan juga kasus Baltigo
  • WG karna mereka telah mempermainkan dan membahayakan keamanan serta kestabilan dunia
  • Jewelry Bonney yang jelas2 pernah ditangkap dan ditukar dengan sebuah kapal perang setelah kasus MF.
Mungkin masih banyak yang saya tidak tahu dan saya berharap ada Nakama yang akan menambahkan.


Kru Bajak Laut Kurohige antara lain;

• Marshal D Teach ; Kapten Bajak Laut Kurohige

• Jesus Burjess ; atau episode 146. Ia dijuluki チャンピオン Chanpion . Dia adalah Juru mudi atau kapten kapal pertama Kurohige.

• Van Agur ; dia adalah seorang penembak Jitu di Bajak laut kurohige. Dan pertama kali diperlihatkan di Mock Town.

• Doc. Q ; yang dijuluki 死神 Shinigami atau Dewa kematian

• Laffitte ; merupakan Navigator Bajak Laut Kurohige

• Stronger ; Hewan peliharaan Doc. Q

• Shiliew / Shiryu ; Mantan Sipir Impel Down

• San Juan Wol ; mantan tahanan Impel Down

• Vasco Shot ; seorang peminum berat, mantan tahan Impel Down level 6

• Catarina Devon ; Bajak Laut wanita paling berbahaya yang dipenjara di Impel Down. Dengan julukan pemburu bulan sabit.

• Avalo Pizarro ; mantan tahanan Impel Down level 6

Hanya itu yang dapat saya share tentang Bajak Laut Kurohige, mungkin dari nakama banyak yang lebih tahu saya mohon Masukan dan koreksinya di kolom komentar.

Seperti biasa bagi yang ingin reques Chara yang berkaitan dengan Bajak Laut Kurohige bisa langsung pada admin Yui Ana di kolom komentar. Begitu juga yang ingin memberi masukan Organisasi apa untuk Post berikutnya saya persilahkan di kolom komentar.

berikut masukan dari nakama IOP;

M.w. Min mau nambahib daftar musuhnya Kurohige jgn lupakan si bajingan diare min, mungkin dia yg paling dendam ama bb karna udh bawa kabur para tahanan lv6 dan buat dirinya malu dan akhirnya menyerahkn posisinya sbg kepala sipir #savemagellan 

0 Response to "Bajak Laut Kurohige"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel