Acara Paskah di One Piece Tower

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Acara Paskah One Piece di Menara


Yoshha Minna-San kali ini saya akan membagi mengenai Acara Paskah One Piece di One Piece tower yoshha jangan lama-lama lagi langsung di baca saja di bawa ini.

Tokyo - One Piece Tower sedang mempersiapkan perayaan Paskah pertama dengan serangkaian acara khusus dan karya seni bertema kelinci. Perayaan akan dimulai pada tanggal 21 Maret dan akan berlangsung hingga 30 Juni.

Perburuan baru akan mengirim tamu ke seluruh objek wisata mencari petunjuk yang akan menguraikan pesan yang tertulis di topi Chopper. Mereka yang memecahkan teka-teki akan memenangkan telur kertas.





Workshop Tongari akan mengadakan sesi kerajinan "Easter Maraca". Untuk ¥ 700 yen, peserta dapat menghias telur bening dengan stiker karakter dan mengisinya dengan manik-manik berwarna-warni.


Cafe Mugiwara akan menawarkan dua hidangan musiman, "Carrot Benedict" dan "Poison Pink Muffins". Kedua item menu akan tersedia mulai 21 Maret hingga 27 April.


Menara juga akan menjual beberapa barang Paskah yang sangat imut. Item edisi terbatas ini termasuk tas jinjing dan fitur tombol anggota keluarga Vinsmoke, Wortel dan Topi Jerami.


0 Response to "Acara Paskah di One Piece Tower"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel