One Piece Kabuki Dimulai April ini!

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece Kabuki Dimulai April ini!

Selamat Malma Minna san Kali ini sya akan membagikan artikel yang cukup menarik langsung dibaca saja ya. 

One Piece Super Kabuki II kembali lagi tahun ini dengan serangkaian pertunjukan di Osaka Shochikuza Theater dari tanggal 1-25 April. Pertunjukan yang sangat populer yang telah menghibur 300.000 orang di Jepang berfokus pada peristiwa yang terjadi selama Marineford Arc.

Menurut jadwal yang tercantum di situs web teater, peran Luffy akan dibagi antara Ichikawa Ennosuke dan Onoe Ukon. Ichikawa hanya akan tampil saat pertunjukan malam hari meninggalkan tempat pertunjukan untuk Onoe. 

Pada 2017, Ichikawa mematahkan lengannya setelah terjatuh di panggung selama panggilan tirai dan harus mengundurkan diri. Onoe mengambil alih peran Luffy untuk sisa pertunjukan tahun itu.

Kabuki pertama kali membuat début pada bulan Oktober 2015 di teater Shinbashi Enbujō Tokyo. Drama ini berlanjut pada tahun berikutnya dengan penampilan di Osaka dan Fukuoka.

Ini kembali ke Tokyo untuk putaran ketiga di 2017 dengan penampilan pada bulan Oktober dan November. Versi film dari kabuki juga dirilis di Jepang dan membuat jalannya ke Los Angeles, California dan New Delhi, India.

Jika Anda mengunjungi Osaka pada bulan April ini dan ingin hadir, tiket akan mulai dijual di situs web teater pada tanggal 5 Maret pukul 10 pagi.

Sumber : eplus.jp

0 Response to "One Piece Kabuki Dimulai April ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel