One Piece: Spoiler 903

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


OPLOVERZ NEWS - Yosha yang suka spoiler yuk merapat 'One Piece' Manga Bab 902 menandai akhir dari salah satu busur terbesar dalam seri sejauh ini, Whole Cake Island. Jika Anda mengikuti manga One Piece, Anda tahu apa yang saya bicarakan di sini. Whole Cake Island adalah busur penting, dan tujuan dari busur itu pada dasarnya untuk menyelamatkan Sanji.

‘One Piece’ Bab 903 Spoiler

Namun, ketika busur melaju, banyak hal berubah, dan tujuannya juga demikian. Sanji diselamatkan di tengah-tengah busur, namun Strawhats tidak meninggalkan Whole Cake Island. 


Tujuan berikutnya adalah menyelamatkan Vinsmokes dan membunuh Big Mom. Kedua tujuan ini gagal. Pada akhirnya, Bajak Laut Strawhat berhasil melarikan diri entah bagaimana. Tapi, pelarian ini datang dengan harga besar.

Untuk memfasilitasi pelarian dari Pirates Strawhat, Pirates Sun, Germa 66 dan Jinbe harus tinggal di belakang. Sekali lagi, ini adalah kegagalan besar di pihak Bajak Laut Strawhat, dan jika Anda berpikir sebaliknya, Anda akan salah. 

Ada kemungkinan besar bahwa mereka semua akan mati, dan itu karena Big Mom adalah musuh mereka; A Yonkou. Tapi bagaimanapun, mari kita lanjutkan ke apa yang akan datang.

Tujuan Pirates topi Jerami berikutnya adalah untuk pergi ke Wano Country, dan memulai perang terbesar dengan Kaido dan Beasts Pirates. Setengah dari kru Strawhat seharusnya sudah ada di sana, sementara setengah kru lainnya akan segera tiba di sana. 

Namun, sebelum kami pergi ke Wano, kami akan mengambil jalan pintas ke Reverie. Jika Anda belum tahu, busur One Piece berikutnya setelah Whole Cake Island adalah Reverie. Kami tidak tahu berapa lama lamunan, tetapi jika saya harus menebak, saya akan mengatakan sekitar 15-20 bab.

Kenyataan bahwa Reverie adalah busur berikutnya dikonfirmasi oleh editor One Piece. Inilah yang mereka katakan tentang One Piece Bab 903 (Peringatan: Spoiler depan.)

“Dari bab selanjutnya, yang akan menjadi One Piece 903, kami akan melakukan tur ke pertemuan dunia di Mariejois! “Tur dari lamunan”!

Juga, cover majalah Shonen Jump untuk minggu depan adalah tentang lamunan

Kami akan melihat berbagai masalah ditangani di sini, sehingga semua orang menjadi bersemangat. Apa pendapat Anda tentang busur One Piece yang akan datang? Beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini.

‘One Piece’ Bab 903 akan rilis pada 30 April 2018 minggu depan ya minna-san

0 Response to "One Piece: Spoiler 903"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel