Pencipta One Piece dan Dragon Ball Bicara Tentang Tidak Tidur

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Kreator One Piece dan Dragon Ball Bicara Tentang Tidak Tidur

Membuat manga tidaklah mudah. Sesuatu harus diberikan dan sesuatu itu biasanya tidur!

Eiichiro Oda, pencipta One Piece, adalah seorang gila kerja yang terkenal. Pahlawannya, pencipta Dragon Ball Akira Toriyama, tidak bungkuk.

Dalam sebuah wawancara dari masa lalu (baru-baru ini, diunggah ke 2ch), keduanya membicarakan tentang jadwal kerja mereka yang sibuk.

"Sekarang, saat bekerja, saya hanya tidur dua jam setiap dua hari," kata Oda pada waktu itu. "Itu tidak semuanya sekaligus, tetapi dibagi menjadi 15 menit setiap kali."

(Jangan khawatir! Oda sekarang tidur tiga jam sehari. Fiuh.)

“Ada waktu di mana saya tidur hanya dua puluh menit selama enam hari,” kenang Toriyama. "Rasanya seperti aku akan mati." (Tahun lalu, Toriyama mengatakan dia tidak tidur sambil melakukan Dr Slump.)

Keduanya sepakat bahwa jauh lebih baik bagi pekerjaan Anda untuk beristirahat. Izinkan saya menambahkan itu juga bagus untuk kesehatan Anda!

Toriyama bertanya pada Oda apakah dia pernah tertidur ketika menggambar, dan Oda mengatakan dia tidak, tapi ketika mengantuk, dia telah melakukan hal-hal seperti menggambar Luffy dalam pakaian Nami, bercanda tentang betapa mengejutkan Luffy dengan payudara.

Gambar Diatas: Marcos Mesa, Sam Wordley / Shutterstock
Sumber : Kotaku.com

0 Response to "Pencipta One Piece dan Dragon Ball Bicara Tentang Tidak Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel