Pengisi Baterai Paling Konyol yang Pernah Diciptakan

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Pengisi Baterai Paling Konyol yang Pernah Diciptakan

Yossha ada up baru ni minna-san, kali ini astikel yang mengenai Pengisi daya yang berbentuk Sanji, Lagi-lagi jepang memang sangat Kreatif, sampai-sampai karakter dari anime terkenal saja sampai dibuatkan charger berbentuk karakter Sanji dari One Piece, Sungguh Luar Biasa.

Artikel ini saya ambil dan saya terjemahkan dari website Kotaku.com

Kalau dilihat lihat Sudah Pasti Charger ini tidak murah tetapi Mahal, itu sudah sewajarnya kalau Charger ini mahal, dilihat dari bentuknya saja sudah diketahui dan cara pembuatannya tidak begitu mudah pastinya dan Barang seperti ini juga mungkin Tidak begitu banyak membuatnya.

Patung seukuran karakter One Piece Sanji yang bersujud di hadapan kita, jadi kita bisa memasukkan barang ke port tunggal di belakang kepalanya. Ada steker dari pipi pantatnya untuk memastikan Sanji memiliki cukup jus untuk mengisi daya ponsel Anda.


Tableau berasal dari sebuah adegan ketika Sanji berterima kasih kepada Zeff, mentornya.

Pencipta One Piece Oda Eiichiro tampaknya telah memanggil 2016 “Tahun Sanji” (rapi!), Dan Yahoo! Jepang menawarkan "Pengisi Sanji Benar-benar Lengkap" satu-of-a-kind ini sebagai hadiah.

Pengisi Baterai Paling Konyol yang Pernah Diciptakan





Situs web Kai-You dan Eiga.com siap untuk memeriksa pengisi daya yang sangat konyol, yang memakan waktu lebih dari tiga bulan untuk diselesaikan dan dilaporkan harganya sama dengan harga mobil yang bagus.

Kotaku East adalah bagian dari budaya internet Asia Anda, membawa Anda poin pembicaraan terbaru dari Jepang, Korea, China, dan lainnya. Tonton setiap pagi mulai pukul 4 pagi hingga 8 pagi.

0 Response to "Pengisi Baterai Paling Konyol yang Pernah Diciptakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel