Wapol

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Wapol
Statistics

Japanese Name: ワポル
Romanized Name: Waporu
Official English Name: Wapol
Debut: Chapter 131; Episode 79[1]
Affiliations: Evil Black Drum Kingdom; Drum Kingdom (former);Bliking Pirates(disbanded)
Occupations:King of Evil Black Drum Kingdom; President of Wapol Konzern; King of Drum Kingdom (former) Pirate Captain(former)
Residence:Black Drum Kingdom Drum Kingdom (former)

Epithet: "Tin-Plate" Wapol (ブリキのワポル Buriki no Waporu?, VIZ: Wapol of Tin)[5]
Age: 27 (debut) 29 (after timeskip)
Status: Alive
Birthday: August 9th[7]
Devil Fruit Japanese Name: Baku Baku no Mi
English Name: Munch-Munch Fruit
Meaning: Sound of Chomping
Type: Paramecia

"Piring Timah" Wapol adalah mantan raja Kerajaan Drum, awalnya dinamai untuk pegunungan "Drum Peak" yang mendukung kastil Wapol. Dia menjadi bajak laut setelah melarikan diri dari negaranya ketika Blackbeard dan krunya menyerang Pulau Drum. 

Setelah kekalahannya oleh Bajak Laut Topi Jerami, ia menjadi kepala perusahaan mainannya sendiri,dan dua tahun kemudian, ia diberikan kerajaannya sendiri oleh Bangsawan Dunia dan sekarang memerintah sebagai raja Kerajaan Drum Hitam.

Dia adalah antagonis utama dari Arc Pulau Drum, dan juga antagonis dari film One Piece kesembilan.

Wapol adalah seorang pria yang kelebihan berat badan dengan penampilan yang tidak biasa. Dia memiliki rambut ungu gelap dan rahang berbentuk silinder yang terbuat dari pelat timah, maka julukannya. Ketika Wapol menggunakan teknik Slim-Up-nya, dia "makan" tubuhnya dan menjadi langsing. 

Selama busur Pulau Drum, ia digunakan untuk berpakaian baju besi pelat dan jubah berkerudung yang terbuat dari kulit Walkie Putih. Dia juga mengenakan sarung tangan tebal coklat. Dia melihat sepasang celana pendek wol ungu dan oranye dan sabuk cokelat di pinggangnya dan sepasang sepatu bot pendek tebal. 

Ketika dia adalah penguasa Puncak Drum, dia mengenakan pakaian yang sama tetapi baju besi pelat timah. Sebaliknya, dia mengenakan kemeja abu-abu dan sarung tangannya tidak memiliki bulu di tepi atasnya.

Sebagai raja Kerajaan Drum Hitam, Wapol memiliki otoritas penuh atas kerajaan dan warganya, dan mampu menghadiri Reverie. Dia sebelumnya memiliki otoritas ini di Pulau Drum sebelum dia melarikan diri dan akhirnya digulingkan. Ketika hidup sebagai bajak laut, ia memiliki kendali penuh atas krunya, dan mampu bertahan hidup di perairan berbahaya di Grand Line.

Dia tampaknya tidak memiliki pengalaman pertempuran atau pertempuran dan dia terutama bergantung pada anak buahnya untuk melakukan tugas-tugas seperti itu dan dia hanya beberapa langkah ketika dia langsung diserang. 

Wapol juga memiliki tingkat ketahanan yang layak karena ia mampu menahan beberapa pukulan dari Monkey D. Luffy dan ia juga mampu bertahan pada suhu rendah di pulau Drum. Dia sangat lambat karena kegemukannya, tetapi dia menjadi agak lincah setelah menggunakan teknik Slim Wapol. Namun, Wapol dan kabinetnya berhasil menaklukkan seluruh bangsa, dan Wapol dengan mudah mengalahkan Dalton dalam "bentuk pamungkasnya". 

Perlu dicatat bahwa Wapol tidak mendapatkan kesempatan untuk menggunakan bentuk akhir ini, yang akan ia capai dengan memakan semua senjata Drum Castle, karena Nami mencuri kunci dari gudang senjata darinya.

Wapol juga memiliki sejumlah kecerdikan yang mengejutkan, ketika dia muncul dengan strategi yang sangat bodoh untuk menaklukkan negaranya dan kemudian dia datang dengan strategi lain untuk menangkap Dr. Hiluluk, mengeksploitasi kepribadiannya. Selama pertarungan terakhirnya dengan Luffy dan Chopper, Wapol juga memikirkan beberapa ide untuk memberinya keuntungan, seperti menggabungkan dua pelayannya dan memakan meriam super kastilnya.

Wapol memakan Baku Baku no Mi, Buah Iblis Paramecia yang memungkinkannya memakan hampir apa saja dan mengambil propertinya. Wapol memiliki kendali yang sangat baik atas kemampuannya; Meskipun karena kebodohannya dan kurangnya kecepatan, ini agak membatasi kemampuan bertarung lainnya yang bisa dia miliki. 

Pertama kali dia menunjukkan Kekuatan Buah Iblisnya adalah ketika dia makan sepotong besar Going Merry ketika mereka bertemu dengan Bajak Laut Topi Jerami. 

Dia mendemonstrasikan kekuatan ini berkali-kali terhadap Luffy dalam aksi-aksi seperti menggabungkan kedua penasihatnya menjadi seorang prajurit tunggal, atau menembakkan bom dari senjata pistol Baku Baku pabriknya. Karena kelihatannya kekurangan kecakapan tempur, dia sangat bergantung pada kekuatan Buah Iblisnya ketika melangkah ke pertarungan.

0 Response to "Wapol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel