Pengertian Buah Setan Di One Piece

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Pengertian Buah Setan Di One Piece

Buah Iblis adalah buah yang mistis yang bisa memberikan penggunanya semacam kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut. tetapi yang berefek samping bagi siapa yang memakannya maka dia tidak bisa berenang.

Buah Iblis sudah lewat, konsumen, menyediakan pemakan kemampuan khusus, tergantung pada jenis dan variasi Buah itu sendiri. Dengan hanya satu pengecualian, seseorang hanya dapat memperoleh kekuatan dari Buah Iblis tunggal .

Sementara beberapa Buah Iblis hanya tampil di manga dan yang lainnya hanya di anime, sebagian besar penampilan baik dalam cerita, melayani sebagai dasar untuk beragam kemampuan khusus dan gaya bertarung sebagian besar karakter .

Menurut Oda, seorang "profesor tertentu" akan menjelaskan mekanisme kompleks di balik semua Buah Iblis dalam seri di masa depan.

Buah Iblis dikatakan buah dari Iblis Laut dan bahwa rahasia kekuatan mereka tersembunyi di Grand Line. Karena pertemuan dengan mereka yang jarang (terutama di luar Grand Line), sejumlah rumor tentang mereka telah meningkat, membuat sulit untuk mengatakan apakah beberapa hal yang fakta atau fiksi; Nami membubarkan mereka mitos belaka sampai dia melihat Bara Bara no Mi dalam tindakan.

Rata-rata orang tahu apa-apa atau sangat sedikit tentang apa yang mereka atau apa yang mereka lakukan, ini terutama berlaku untuk orang-orang di negara-negara yang terisolasi, bahkan di dalam Grand Line, seperti yang dari Amazon Lily dan Wano Negara, dan bahkan 


Putri Shirahoshi dari Pulau Fishman, sebagai satupun dari mereka tahu tentang Buah Iblis, bukan percaya kekuatan diberikan untuk menjadi kutukan atau ilmu sihir. karena kekuasaan mereka, jika dijual mereka dapat berharap untuk mengambil lebih Beli100,000,000, dan pengguna Buah Iblis sendiri dijual dengan harga pasar sebagai budak .

Tentu saja, individu Buah masing-masing memiliki perbedaan dalam harga, tergantung pada kekuatan diberikan, sebagai Ope Ope no Mi bernilai Beli5,000,000,000 di pasar gelap. Ada lebih dari 100 jenis Buah Iblis.

Menurut Oda dalam SBS, kekuatan yang sama dari Buah Iblis bisa ada lebih dari sekali, meskipun tidak ada dua Buah Iblis dari jenis yang sama yang mungkin ada pada saat yang sama.Beberapa Buah Iblis telah melihat konsumen mereka mati atau menemui nasib yang tidak diketahui dalam alur cerita. 

Whitebeard's Gura Gura no Mi masih digunakan meskipun kematiannya karena Blackbeard entah bagaimana mengasimilasi kekuatan ke dalam dirinya sendiri, sementara Sabo telah makan kembali Ace Mera Mera no Mi.
Ada Ensiklopedia Buah Iblis (悪 魔 の 実 図 鑑 Akuma no Mi Zukan?) Yang mencantumkan nama dan kemampuan dari semua Buah Iblis. Namun, hanya beberapa dari mereka memiliki ilustrasi, yang berarti bahwa Buah Iblis kebanyakan tidak dapat diidentifikasi berdasarkan bentuknya. 

Sebagai contoh, Gomu Gomu no Mi dan Yami Yami no Mi memiliki gambar dan dapat dikenali sebelum dikonsumsi, sedangkan Awa Awa no Mi dan Ushi Ushi no Mi, Model: Giraffe tidak, dan hanya bisa ditentukan oleh kemampuan yang mereka berikan.

Salah satu individu yang diketahui menggunakan buku ini adalah Blackbeard, yang, dalam pencariannya untuk Yami Yami no Mi, menghafal bentuknya dari ilustrasi yang diberikan.Keluarga Vinsmoke juga memiliki salinan ensiklopedia, yang dibaca Sanji dan menjadi tertarik pada Suke Suke no Mi.

0 Response to "Pengertian Buah Setan Di One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel