One Piece Spoiler 904

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece Spoiler 904
One Piece Spoiler 904
OPLOVERZ NEWS - Selain itu, surat kabar melaporkan Luffy sebagai karakter status Yonkou, karena apa yang dia lakukan di Whole Cake Island, dan banyak dari apa yang terjadi diledakkan di luar proporsi oleh Big News Morgans. Saya tidak keberatan, jujur ​​saja.

Sekarang, lanjutkan ke bab One Piece yang akan datang, sudah ada komentar editor, dan sepertinya bab berikutnya akan melihat pengumpulan semua raja besar di Mariejois. Kita akan melihat tendangan Reverie mulai minggu depan. Berikut adalah komentar editor di One Piece Manga Chapter 904:

"Ke Pertemuan Dunia (lamunan) !! ..

Sadarilah peristiwa yang akan terjadi di sana !! ”

One Piece 904 Tanggal Rilis

One Piece Bab 904 akan keluar pada 14 Mei 2018. Kami akan membuat Anda diperbarui jika ada perubahan pada hal ini.

Tampaknya Eiichiro Oda sedang merencanakan sesuatu yang besar untuk terjadi di Reverie, dan busur ini mungkin mengejutkan sebagian besar dari Anda. Sebagian besar titik plot akan terhubung dengan Abad Void dan pembubaran sistem Shichibukai. 


Selain itu, kami memiliki hal-hal lain yang akan dibahas, seperti pertumbuhan Luffy yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan Monkey D Dragon. Yang paling penting, saya yakin orang-orang berharap untuk melihat Dragon's Revolutionary Army atau Yonko Kaido untuk menyerbu Tanah Suci Mariejois. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, tetapi jika itu terjadi, kami memiliki busur besar untuk diharapkan.

0 Response to "One Piece Spoiler 904"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel