One Piece Spoilers 905

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece Spoilers 905
One Piece Spoilers 905
OPLOVERZ NEWS - Chapter 905 manga One Piece akhirnya diumumkan di Jepang setelah minggu yang tidak diumumkan, dan cerita itu tampaknya bergeser ke lamunan yang telah diejek di minggu-minggu sebelumnya.

Eiichiro Oda juga menggunakan busur terbaru ini untuk mengejar kembali karakter, dan memperkenalkan beberapa karakter baru, yang siap menjadi pemain besar dalam cerita yang akan datang. Ini termasuk beberapa anggota Angkatan Laut dan Tentara Revolusioner.

Anda dapat membaca rekapitulasi kami dari Bab 904 jika Anda membutuhkan penyegaran. Tapi apa yang akan Babak One Bab 905 bawa ke fans? Akankah kita melihat apa yang dilakukan Luffy dan Topi Jerami? Akankah lebih banyak karakter baru diperkenalkan? Mari kita cari tahu.

ALERT SPOILER! Jika Anda tidak ingin One Piece Bab 905 rusak untuk Anda sebelum rilis resminya kembali sekarang.

Terjemahan dari One Piece Bab 905 telah muncul secara online, termasuk pada subnetdit One Piece, dan berikut ini adalah ikhtisar dari apa yang terjadi dalam edisi terbaru dari Weekly Shonen Jump.

  • Markas Angkatan Laut Baru (New Marineford) berada di sisi lain Jalur Merah. Ini menyerupai Marineford tua dan melindungi Mariejoa.
  • Setelah mendengar bahwa Fujitora telah mengembalikan Sakazuki sangat marah ketika dia menyuruhnya untuk membawa kembali kepala Luffy dan Law. Dia menghubungi Admiral Green Bull. Kami hanya bisa melihat siluet Green Bull dan hanya sebagian wajahnya.
  • Para raja tiba di Mariejoa satu demi satu. Ada empat Raja / Queens baru untuk lamunan
  • Stelly, raja kampung halaman Luffy, Kerajaan Goa terlihat
  • Sakazuki berbicara dengan T-Bone tentang Fujitora.
  • Neptunus tiba dengan Shirahoshi dan ketiga putranya. GARP telah mengawal mereka.
  • Sterry terkejut ketika dia melihat GARP. Sterry melihat beberapa gagak dan dia takut. Seorang tentara mengatakan semuanya baik-baik saja, dia adalah Sabo.
  • Selama percakapan antara Sakazuki dan T-Bone, Sengoku dan kambingnya muncul.
  • Salah satu Kerajaan di Reverie adalah "Kerajaan Roshwan".
  • Attach adalah salah satu fotografer yang mengambil foto Shirahoshi.
  • Anggota baru Revolusi adalah Mink (jerapah dengan tanduk?), Seorang pria dengan tubuh berbentuk telur dan kumis, dan seorang gadis yang mirip Robin (tetapi bukan Robin yang sebenarnya).
Jika Anda belum membaca bab One Piece terbaru, Anda dapat mengaksesnya dengan mendaftar ke langganan mingguan Shonen Jump Viz Media sebesar $ 25,99 atau membeli masing-masing masalah seharga $ 0,99.

0 Response to "One Piece Spoilers 905"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel