Hari Ulang Tahunnya Bajak Laut Pangeran CAVENDISH

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Cavendish dari White Horse , juga dikenal sebagai " Bajak Laut Pangeran ", adalah terkenal super Rookie dan kapten dari Pirates Indah . Dia bergabung sebagai gladiator di Corrida Colosseumbersaing untuk Mera Mera no Mi . Setelah pertempuran terakhir melawan Donquixote Doflamingo , Cavendish memutuskan untuk menyatakan kesetiaannya kepada Monkey D. Luffy dan menjadi kapten kapal pertama Armada Topi Jerami .

Dia menderita kepribadian yang terbelah, berubah menjadi orang gila haus darah yang dikenal sebagai Hakuba ketika kepribadian dominannya tidur. Dia dulunya adalah pangeran dari Bourgeois Kerajaan sebelum ia diasingkan. Ia adalah sekutu Luffy selama Arc Dressrosa , dan salah satu karakter sentral dari The Stories of the Self-Proclaimed Straw Hat Grand Page Fleet Cover Page Serial.



Nama Jepang: キ ャ ベ ン デ ィ ッ シ ュ
Nama Diromanisasi: Kyabendisshu
Nama Bahasa Inggris Resmi: Cavendish
Debut: Bab 704 ;  Episode 632
Afiliasi: Bajak Laut Cantik ; Armada Grand Topi Jerami ;  Kerajaan Borjuis
Pekerjaan: Kapten Kapal Pertama Armada Topi Jerami  ; Bajak laut ; Kapten ; Prince(mantan)
Tempat tinggal: Kerajaan Bourgeois(sebelumnya)
Alias: Hakuba ( ハ ク バHakuba ? )
Julukan: "Cavendish of the White Horse" ( 白馬 の の ャ ベ ン デ ィ ッ シ ュHakuba no Kyabendisshu ? ) (Viz: "White Knight Cavendish");  "Pangeran Bajak Laut" ( 海賊 貴 公子Kaizoku Kikōshi ? ) ( Vis : Pirate Noble)
Usia: 26
Status: Hidup
Ulang tahun: 31 Agustus
Tinggi: 208 cm (6'9¾ ")
Golongan darah: XF
Karunia: 330.000.000  280.000.000

Cavendish dianggap sangat menarik baik oleh wanita maupun pria, yang sering pingsan saat melihatnya. Mata biru langitnya yang cerah digambar dengan gaya yang biasanya digunakan Oda untuk wanita . Dia adalah pria kurus namun berotot dengan rambut pirang panjang, mengalir yang mencapai melewati bahunya. Ia cukup tinggi, berdiri hampir sama dengan Bartolomeo (yang 7'3 ").

Dia memakai topi koboi hitam dengan bulu-bulu besar berwarna biru aqua. Dia memakai kemeja v-neck putih mengacak-acak di bawah mantel yang menutupi bahunya. Celana panjangnya berwarna ungu gelap di anime, tetapi berwarna ungu gelap dan memiliki garis putih tipis di sisinya dan berakhir dengan kerutan tepat di bawah bintang kuning pucat dan biru aqua di setiap lutut di anime. Dalam manga, garis-garisnya oranye. Setiap sepatu bot coklatnya yang bertumit tinggi memiliki gesper perunggu yang diikat dengan tali ungu tua tepat di atas setiap pergelangan kaki. Ia membawa Durandal pedangnya di sisi kirinya, ia kidal.

Ketika dimiliki oleh alter egonya, Hakuba, wajahnya sedikit berubah dan mendapatkan penampilan setan. Wajahnya menjadi gelap, matanya menjadi sangat putih, dan mulutnya terbuka dengan seringai permanen tanpa ada gigi yang terlihat saat tersenyum. Secara keseluruhan, wajahnya menyerupai topeng yang menyeringai dari dua topeng yang melambangkan drama , meskipun menyerupai topeng suram saat mengerutkan kening. Rambutnya juga lepas dari ringlets, menjadi sedikit tidak terurus, dan di anime itu menjadi sedikit kusam. Suaranya juga berubah dari sopan santun dan berbudaya menjadi kasar dan membunuh.

Ketika kedua kepribadian berjuang untuk menguasai tubuh yang sama, wajahnya berubah menjadi apa yang dianggap Bartolomeo "setengah-setengah", fitur-fiturnya bercampur antara dua kepribadian yang terpecah di tengah. Dalam anime, mata pada sisi dominan Cavendish juga berubah menjadi kuning-oranye (tidak diketahui apakah ini adalah warna mata Hakuba yang sebenarnya ketika ekspresinya tidak dalam keadaan manik default atau pilihan artistik untuk lebih membedakan antara dua kepribadian, seperti Hakuba selalu terlihat dengan mata putih kosong tanpa fitur ketika dalam kontrol penuh dari tubuh Cavendish) sementara sisi dominan Hakuba mempertahankan mata biru alami Cavendish.

Karena ketampanannya, Cavendish sangat angkuh, sombong, sombong, sombong dan sia-sia, dan suka menarik perhatian. Karena itu, ia menyimpan dendam mendalam terhadap Generasi Terburuk karena mencuri sorotan darinya dua tahun lalu. Dia bahkan menusuk poster buronan mereka untuk melampiaskan amarahnya.  

Ia juga terlihat sangat jengkel ketika orang yang ia ajak bicara mengabaikannya. Karena kecemburuan kecilnya, ia bahkan rela membunuh orang-orang yang ia cemburu dengan tangannya sendiri dan tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi jalannya seperti yang ditunjukkan ketika ia mencoba menangkis Chinjao, seorang mantan bajak laut yang juga ingin membunuh yang dimaksudkannya target pada saat itu. 

Cavendish juga siap untuk membunuh siapa saja yang berencana untuk mengambil mangsanya darinya sepertiBartolomeo . Meskipun narsis dan kepicikannya ekstrem, ia memiliki sifat penyayang binatang, khususnya terhadap kudanya dan kuda, Farul . Dia menjadi marah ketika teman hewan dan sahabatnya terluka parah, dan dia segera membalas dendam pada Bajak Laut Donquixote , menunjukkan bahwa dia memiliki ikatan emosional yang mendalam dengan teman dan rekan hewannya.

Karena warisan kerajaannya sebagai seorang pangeran, Cavendish sangat canggih dengan kegemarannya akan kesenangan sebagai hidangan makan malam setelah blok B adalah makan malam yang tampak mewah di atas taplak meja, dengan anggur dan hidangan utama yang mewah, semuanya dilayani oleh seorang pelayan.

Dia tampaknya cukup ramah ketika dia mencoba untuk berbicara dengan "Lucy" (awalnya tidak menyadari bahwa dia sebenarnya Monkey D. Luffy , salah satu dari Supernova Cavendish benci), meskipun dia menjadi orang asing. Dia bisa sangat sopan dan sopan bahkan kepada orang-orang dengan reputasi buruk, karena dia memberi selamat kepada Bartolomeo atas kemenangannya meskipun memiliki citra buruk.

Dia pernah terlihat makan mawar yang dia bawa,  karena mawar menjadi makanan favoritnya.

Dia membenci orang lain yang telah mendapatkan popularitas, khususnya mereka yang menarik perhatian darinya, tetapi akan menjadi sangat bahagia ketika dia berhasil merebut kembali sorotan, seperti yang ditunjukkan selama pidatonya kepada para penonton di Coliseum yang membela Rebecca. Namun ia tampaknya tidak dapat menolak permintaan dari "penggemar". Ini ditunjukkan ketika ia menerima permintaan Luffy untuk mengeluarkan yang lain dari Dataran Tinggi Raja, setelah secara keliru percaya bahwa Topi Jerami adalah penggemarnya.

Sementara dia sangat membenci mereka yang mendapatkan popularitas besar, dia menunjukkan simpati bagi mereka yang sangat tidak populer seperti yang ditunjukkan ketika dia membela Rebecca ketika para penonton mencemooh dan mengejeknya. Dia agak terhormat ketika dia menyatakan kepada hadirin bahwa kehidupan seorang pejuang bukanlah sesuatu yang harus disiapkan untuk pertunjukan dan bahwa mereka yang tidak mau mengambil risiko dalam hidup mereka sendiri tidak berhak untuk dicemooh. Setelah melihat Usopp menghadapi Sugar dan Trebol, Cavendish memohon padanya untuk berhasil sambil berjanji ia tidak akan mengejar Luffy lagi. 

Setelah dibebaskan dari kutukan Sugar, Cavendish menepati janjinya ketika dia berhenti menyimpan dendam pada Luffy. Ini juga meluas ke Zoro dan Hukum. Kemudian, cintanya pada kehormatan kembali ketika dia menolak untuk meninggalkan Law sendirian setelah dia dikalahkan oleh Doflamingo, menyatakan bahwa jika Law bertekad untuk mati jika Luffy dikalahkan, itu hanya setelah Cavendish meninggal melindunginya.

Selama "Birdcage" Doflamingo , Cavendish menampilkan berkepala dingin dan cukup tanggap.  Dia tahu bahwa Doflamingo tidak pernah berencana untuk menyelamatkan Dressrosa setelah dia diekspos bahkan jika orang-orang mematuhi tuntutan tiran itu. Ketika dia berada di pelabuhan perdagangan bawah tanah, Cavendish menyimpulkan bahwa jika Doflamingo dikalahkan, Luffy dan Law akan menjadi pusat kemarahan orang-orang yang membuat kesepakatan dengan Doflamingo. Sesuai dengan kata-katanya, ketika ia dan sekutunya melarikan diri dari Dressrosa, sepasukan kapal datang ke pulau itu untuk membalas dendam pada keduanya.

Cavendish memiliki kepribadian batin yang dikenal sebagai Hakuba, yang muncul hanya ketika Cavendish tertidur. Hakuba kejam dan tanpa ampun, dan menyerang orang-orang di sekitarnya dengan kecepatan luar biasa sambil mengenakan senyum setan di wajahnya, menghilang hanya sekali semua orang telah dikalahkan.

 Cavendish menyadari keberadaan Hakuba dan, dengan kemauan keras, mampu menekannya hingga tingkat tertentu ketika ia tidak ingin dia hadir. Namun, keduanya cenderung berdebat tentang kontrol tubuh mereka, di mana dalam satu kasus adalah ketika Cavendish marah dengan bagaimana Hakuba memilih untuk menyerang Robin.

Terlepas dari kesalahannya, Cavendish terbukti sangat benar dan jujur, ketika ia membela Rebecca dari penghinaan kejam penonton meskipun benar-benar orang asing, membuat Luffy terkesan olehnya meskipun permusuhan awal mereka. Dia kemudian menunjukkan penghinaan tentang bagaimana Sugar mengubah tentaranya sendiri menjadi mainan . 

Ia juga sangat mengkritik sifat alter egonya yang membunuh dan haus darah, dan rela secara fisik melukai dirinya sendiri untuk menahan alter egonya. Dia bisa bermurah hati karena dia juga memberikan mantelnya kepada Robin setelah dia terluka oleh bola besi berduri Diamante untuk menghentikan pendarahan.

Ketika sebagai Cavendish, ia menyebut dirinya dengan "boku" ( ぼ く? ) , Cara anak laki-laki muda mengatakan "Aku", tetapi sebagai Hakuba, ia menggunakan "bijih" ( お れ? ) , Versi "Aku" yang lebih maskulin.

0 Response to "Hari Ulang Tahunnya Bajak Laut Pangeran CAVENDISH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel