Si Wajah Bundar Delacuaji

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Delacuaji adalah seorang pria bulat dan besar dengan bentuk tubuh yang tidak biasa, sebagian besar disembunyikan oleh jubah kekuning-kuningan yang ia kenakan, yang telah mengacak-acak ujung-ujung lengannya dan tampaknya menutupi sebagian besar tubuh bagian atasnya, bahkan kepalanya, hanya menyisakan wajah dan tangan yang terlihat. . Dia memiliki wajah bundar dengan bibir berwarna gelap dan lingkaran konsentris di sekitar matanya, janggut hitam di dagunya, dan giginya cukup berjarak satu sama lain, mirip dengan Bluejam . 

Pakaiannya juga mencakup syal biru muda yang ditopang oleh gesper yang terdiri dari tiga perhiasan yang saling terkait, sebuah dokumen yang terlihat seperti rompi cokelat, dan topi kapten bajak laut yang cocok dengan jubahnya, dengan tengkorak kecil terwakili di atasnya. Dia membawa pedang .

Kepribadian

Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Delacuaji selain bahwa ia sangat setia kepada Shirohige karena ia bersedia mengambil risiko hidupnya sendiri mencoba menyelamatkan Ace dari eksekusi.

Kemampuan dan Kekuatan

Delacuaji adalah bajak laut yang menakutkan yang telah berhasil membuat dirinya terkenal di dunia baru, dan menjadi bawahan Shirohige. Dia tampaknya seorang pendekar pedang, meskipun tingkat tepat ilmu pedang tidak diketahui, tetapi dianggap cukup tinggi.



Nama Jepang: デ ラ ク ア ヒ
Nama Diromanisasi: Derakuahi
Nama Bahasa Inggris Resmi: Delacuaji
Debut: Bab 551 ; Episode 460
Afiliasi: Bawahan Bajak Laut Shirohige
Pekerjaan: Bajak laut ; Kapten
Status: Hidup
Ulang tahun: 1 September 

Delacuaji adalah kapten bajak laut Dunia Baru yang terkenal yang bersekutu dengan Shirohige .

0 Response to "Si Wajah Bundar Delacuaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel