Spoiler One Piece Chapter 952: Akankah Big Mom & Kaido Bekerja Sama Untuk Membunuh Luffy?

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Spoiler One Piece Chapter 952: Akankah Big Mom & Kaido Bekerja Sama Untuk Membunuh Luffy?
Spoiler One Piece Chapter 952: Akankah Big Mom & Kaido Bekerja Sama Untuk Membunuh Luffy?

PERINGATAN:
Artikel ini mengandung One Piece Bab 952 spoiler, prediksi, dan teori yang dapat mempengaruhi kesenangan Anda dalam menemukan alur cerita. Baca dengan risiko Anda sendiri.

Seorang pengikut setia seri manga Jepang Eiichiro Oda yang tak dapat disangkal sekarang bersemangat untuk rilis One Piece Chapter 952 yang dekat minggu ini. Babak baru yang akan datang ditunda setelah Weekly Shounen Jump melanjutkan hiatus sementara. Sekarang, pembaca setia seri manga bertanya-tanya apa yang bisa terjadi pada angsuran berikutnya.

Rumor tersebar luas bahwa kapten Big Mom Pirates, Charlotte Linlin akan mengalahkan Kaisar Kaido dalam angsuran baru yang akan datang. Dalam Bab 951, pembaca menyaksikan bagaimana Big Mom memerintahkan Napoleon untuk berubah menjadi pedang dan menyerang Kaido. 

Kehadiran komandan Bajak Laut Buas lainnya Queen the Plague, King the Wildfire, dan Jack the Dried tidak mengintimidasi Big Mom. Namun, masih harus dilihat apakah Big Mom juga akan bertarung melawan tiga komandan di One Piece Chapter 952 yang akan datang.

Sebagai permulaan, Big Mom dan Kaisar Kaido adalah kru di masa lalu. Prediksi menunjukkan bahwa One Piece Bab 952 akan memberikan jawaban mengapa keduanya sangat membenci satu sama lain. 

Sementara laporan sebelumnya mengklaim bahwa Kaido akan mengalami kesulitan mengalahkan Big Mom di angsuran berikutnya, teori yang lebih baru mengklaim bahwa kedua Yonkos dapat bekerja sama untuk mengalahkan Monkey D. Luffy dan anggota lain dari Bajak Laut Topi Jerami.

Selain dari pertempuran besar-besaran Big Mom dan Kaido, penggemar juga bisa mengharapkan One Piece Chapter 952 untuk menampilkan rencana Sanji menyelamatkan Trafalgar D. Water Law. Dapat diingat bahwa kapten Heart Pirates dipenjara di bab sebelumnya untuk menyelamatkan nyawa teman-teman awaknya. 

Komandan Bajak Laut Beast Basil Hawkins, kemudian, mengambil keuntungan dari situasi ini dan mencoba yang terbaik untuk membiarkan Law mengungkapkan rencana mereka untuk mengalahkan Kaido.

Namun, Trafalgar D. Water Law memilih untuk tetap bungkam tentang hal itu bahkan setelah Basil Hawkins menyiksanya. Selain dari Sanji, juga dikabarkan bahwa X Drake dapat membantu Law keluar dari penjara di One Piece Chapter 952 karena dia tertarik untuk membangun kemitraan dengan yang terakhir. X Drake, menurut spoiler, merasa seakan berhutang budi pada Law dan Luffy setelah keduanya membunuh orang di belakang kematian ayah, Joker.

Angsuran baru yang akan datang dijadwalkan akan dirilis pada 19 Agustus sementara pemindaian untuk bab baru diharapkan akan tiba pada 16 Agustus. Ikuti perkembangan Business Times untuk mengetahui lebih banyak spoiler, prediksi, teori, berita, dan pembaruan One Piece Chapter 952!

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 952: Akankah Big Mom & Kaido Bekerja Sama Untuk Membunuh Luffy?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel