Vivre Card One Piece Terbaru Mengungkap Masa Lalu Charlotte Katakuri

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


One Piece Vivre Cards telah memberikan kami banyak informasi tentang berbagai karakter dalam seri ini setiap bulan. Dengan paket Kartu Vivre bulan ini yang hampir menimpa kita, bocorannya sudah mengalir dan kami memiliki beberapa detail menarik tentang Charlotte Katakuri , dan banyak lagi karakter. Itulah tepatnya yang akan kita bicarakan di pos ini, jadi mari kita mulai!

Sebelum kita mulai, harap perhatikan bahwa posting ini mungkin berisi spoiler untuk Anda jika Anda belum membungkus busur Pulau Kue Utuh di anime atau manga One Piece. Jika dimanja bukan untuk Anda, saya sarankan Anda berhenti membaca posting di sini. 

Namun, jika spoiler tidak mengganggu Anda, kami dapat memulai. Penghargaan terjemahan untuk ini diberikan kepada EtenBoby dari OJ Forums / Twitter. Terjemahan-terjemahannya tersedia di interne

Masa Lalu Charlotte Katakuri Terungkap

Jadi, menurut Kartu Vivre, Charlotte Katakuri lahir ketika Big Mom bepergian dengan kapal, mungkin dengan Rox. Katakuri mulai memakan Donat pada usia 2 tahun, dan kemudian pada usia 3 tahun, ia secara tidak sengaja memasukkan terlalu banyak barang ke dalam mulutnya yang menyebabkan mulutnya robek. Inilah sebabnya mengapa Katakuri memiliki bekas luka besar di wajahnya. 

Dua tahun kemudian, pada usia 5, Charlotte Katakuri menemukan Mochi Mochi no Mi dan memakannya, menjadi monster yang kita kenal sekarang sebagai orang terkuat di Bajak Laut Big Mom setelah Mama sendiri.

Bersamaan dengan itu, terungkap pula bahwa Katakuri sebenarnya seharusnya memiliki Flour Flour Fruit, tetapi diubah oleh Oda seiring waktu. Sebagai gantinya, ia diangkat menjadi Menteri Tepung, dan Buah Iblisnya menjadi Mochi Mochi no Mi.

Kami akan membagikan detail lebih lanjut tentang paket Kartu Vivre dengan kalian saat kami mendapatkannya.

0 Response to "Vivre Card One Piece Terbaru Mengungkap Masa Lalu Charlotte Katakuri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel