One Piece chapter 955: Apakah garis keturunan Zoro akhirnya terungkap?

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Dalam bab 954 , kita melihat kesediaan Zoro untuk menerima Meito Enma dengan imbalan Shusui. Kita harus berharap ini menjadi kekuatan besar bagi Zoro untuk konfrontasi yang akan datang dengan aliansi Kaido-Big Mom.

Namun, salah satu kondisinya adalah ia dibawa ke makam Ryuma Shimotsuki, pemilik asli Shusui, dan dewa pedang terkenal Wano. Ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya apa yang bisa menjadi alasan untuk itu.

Pertemuan pertama Zoro dengan Ryuma adalah di Thriller Bark Arc, di mana mereka dihadapkan dengan Gecko Moria, salah satu Shichibukai. Operasi Moria sangat bergantung pada pengumpulan mayat prajurit yang tangguh.

Menggunakan buah Shadow-shadow-nya, yang memungkinkan dia untuk mengekstrak bayangan dari orang lain dan memasukkannya ke dalam mayat yang dia kumpulkan, dia bermaksud untuk membentuk pasukan zombie. Mayat Ryuma adalah salah satu prajurit zombie terkuat Moria, diresapi dengan bayangan Brook.

Zoro bertarung dengan Ryuma dalam bentuk zombie, dan akhirnya mengembalikan bayangan Brook kepadanya. Beberapa saat sebelum tubuh Ryuma benar-benar musnah, ia menurunkan katananya, Shusui ke Zoro memberitahunya bahwa Shusui akan puas memilikinya sebagai tuannya yang baru.

Zoro menghormati hadiah itu tetapi ingin berpura-pura duel tidak terjadi. Dia kemudian berkata kepada Ryuma dia berharap mereka bertemu sementara Ryuma masih hidup.

Kembali ke bab 954, dapat dikatakan bahwa keinginan Zoro untuk melihat makam Ryuma adalah tanda penghormatan, untuk menghormati Samurai yang memberinya Shusui. Namun, banyak teori penggemar menunjukkan bahwa Zoro mungkin dilahirkan di tempat yang sama dengan Ryuma, dan bahwa ia mungkin keturunannya.



Teori penggemar yang berlaku telah diposting dalam tweet oleh @sandman_AP yang menjelaskan frasa Jepang yang dapat menjadi dasar untuk teori ini. Posting ini menyimpulkan bahwa Shimotsuki adalah sebuah desa Samurai di mana Zoro mungkin berasal. Mari kita melihat beberapa alasan yang memungkinkan bagaimana teori ini bisa benar.

Zoro selalu ingin menjadi seorang Samurai

Dalam kisah punggung pertamanya, menarik untuk melihat Zoro muda menerobos masuk ke dalam dojo yang menantang Samurai terkuat mereka. Dia kemudian dihadapkan dan dikalahkan oleh Kuina, putri tuan dojo. Dia terus menantang Kuina dengan tekad yang kuat untuk menang dan menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.

Namun sebelum ini, kita tidak tahu masa lalunya dan bagaimana dia akhirnya memiliki tujuan untuk menjadi pendekar pedang terkuat. Ini mungkin berasal dari kebanggaan keluarganya karena memiliki Samurai legendaris dalam darah mereka - misalnya, Ryuma sang dewa pedang.

Zoro, bayangan Ryuma

Banyak teori penggemar menyatakan bahwa Zoro memiliki kemiripan yang berbeda dengan Ryuma muda seperti yang ditunjukkan dalam manga satu tembakan Oda, berjudul Monsters yang dirilis pada 30 Oktober 1994. Selain penampilan, karakter Ryuma memiliki kemiripan dengan Zoro.

Mereka berdua dulunya adalah Samurai yang hidup sendirian di bawah belas kasihan restoran yang akan memberi mereka makanan setelah kelaparan selama berhari-hari. Mereka memiliki tujuan yang sama untuk mengalahkan pendekar pedang terkuat di dunia, Mihawk untuk Zoro, dan 'Raja' untuk Ryuma. Ryuma juga merupakan legenda yang dikenal untuk membunuh naga dalam pertempuran. Zoro juga membunuh seekor naga dalam bahaya punk menggunakan satu gaya pedang yang merupakan permainan pedang Ryuma.

Kondisi Zoro untuk mengembalikan Shusui

Kita melihat negosiasi Hiyori dan Zoro tentang kembalinya Shusui ke negara Wano di bab 953 dan 954. Selama percakapan mereka, dua syarat utama harus dipenuhi sebelum Zoro akhirnya menyetujui permintaan Hiyori. Pertama adalah penggantian dengan pedang legendaris lainnya, dan penonton di makam Ryuma.

Jika dipikir-pikir, pengganti pedang legendaris yang terkenal karena melukai Kaido sudah cukup. Tapi mengapa Zoro ingin melihat makam Ryuma? Jika itu untuk menghormati pemilik asli Shusui, bukankah dia sudah melakukannya selama duel mereka di Thriller Bark?

Bukankah dia akan menghormati makam kosong itu saja? Saya pikir Zoro memiliki petunjuk tentang asal-usulnya dan ingin melihat makam Ryuma untuk mengkonfirmasi sesuatu. Tapi kita hanya bisa tahu pasti di bab-bab One Piece yang akan datang seperti One Piece bab 955 atau lebih baru.

0 Response to "One Piece chapter 955: Apakah garis keturunan Zoro akhirnya terungkap?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel