Spoiler One Piece Chapter 955 Kemajuan Haki Luffy mungkin tidak cukup untuk membunuh Kaido

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Setelah pertemuan pertama Luffy dengan Kaido, dia menyadari bahwa tingkat kekuatan yang dia miliki sekarang tidak cukup untuk mengalahkannya. Bahkan di gear 3 dan gear 4, ia nyaris tidak bisa menimbulkan kerusakan minimal atau tidak sama sekali. Tapi itu tidak menampik tekadnya untuk menghancurkan Kaido.

Ketika dipenjara di Udon, ia menemukan Ryuo, bentuk lanjutan dari persenjataan haki yang berfungsi sebagai perpanjangan tubuh memasuki tubuh musuh dan menghancurkan mereka dari dalam.

Dalam bab 954, kita dapat melihat Luffy mencoba untuk menguasai kekuatan baru ini di bawah pengawasan bos yakuza Hyogoro yang mengajarinya prinsip Ryuo. Pertanyaannya adalah, apakah itu cukup untuk memenangkan perang yang akan datang?

Kaido tidak disebut makhluk terkuat di dunia tanpa bayaran. Bahkan dia tidak bisa bunuh diri. Namun, peningkatan lain dalam permainan memberi kami petunjuk bahwa Luffy mungkin tidak sendirian dalam menjatuhkan Kaido.

Zoro akhirnya menerima proposal Putri Hiyori untuk bertukar Shisui Ryuma-pedang-dewa, dengan Meito Enma milik ayahnya, 'pedang legendaris yang dikatakan sebagai satu-satunya pedang yang pernah melukai Kaido'. Setelah mendengar ini, saya cukup yakin Zoro ingin menguji validitasnya sendiri.

Tidak seperti perkelahian Luffy lainnya, ia mungkin tidak mendapatkan Kaido untuk dirinya sendiri, mengingat jumlah orang di Wano yang ingin menjatuhkan Kaido. Belum lagi Big Mom juga ada di Wano dan lapar untuk membalas dendam terhadap Luffy.

Perompak Big Mom lainnya juga dapat membuat penampilan di bab-bab berikut membuat segalanya lebih rumit. Siapa tahu, mungkin Luffy harus bertarung melawan Big Mom alih-alih Kaido.

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 955 Kemajuan Haki Luffy mungkin tidak cukup untuk membunuh Kaido"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel