One Piece: 10 Masa Depan Sekutu Monkey D. Luffy

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 10 Masa Depan Sekutu Monkey D. Luffy - Monkey D. Luffy dari One Piece telah mendapatkan banyak sekutu dan ketenaran tetapi dia akan mendapatkan lebih banyak selama adaptasi anime.

Monkey D. Luffy adalah Kapten Bajak Laut Topi Jerami dan salah satu bajak laut paling menakutkan untuk mengarungi lautan di dunia One Piece . Selama bertahun-tahun, ia telah tumbuh sangat kuat, dan setelah peristiwa baru-baru ini dari busur Pulau Kue Utuh, Luffy dinyatakan sebagai Kaisar Kelima Laut.

Tentu saja, Luffy masih jauh dari yang kuat dan berpengaruh seperti seorang Kaisar, namun, dia perlahan-lahan sampai di sana. Karena level kekuatannya meningkat, demikian juga jumlah sekutunya. Berikut adalah 10 karakter yang akan bersekutu dengan Monkey D. Luffy di masa depan seri.

1. Shrahoshi


Shirahoshi adalah Putri Duyung Pulau Fishman dan juga reinkarnasi dari Poseidon Senjata Kuno. Meskipun dia belum mendapatkan kendali penuh atas kekuatannya, hanya masalah sebelum hari yang ditakdirkan tiba dan dia harus memerintahkan Raja Laut untuk membantu membawa Nuh ke permukaan.

Peran Shirahoshi sebagai sekutu Luffy adalah sesuatu yang ditakdirkan untuk terjadi, seperti yang terlihat dalam kilas balik Oden, di mana keduanya disebut sebagai 'penguasa'. Sama seperti Shirahoshi yang menjadi reinkarnasi Poseidon, tampaknya Luffy adalah reinkarnasi dari Joy Boy sendiri, yang berarti mereka ditakdirkan untuk bersatu di masa depan.

2. Coby


Koby adalah saingan Monkey D. Luffy dan orang yang bertujuan untuk menjadi Laksamana Angkatan Laut suatu hari. Meskipun ia dan Luffy ditakdirkan untuk menjadi saingan, itu tentu saja tidak menghapus kemungkinan mereka bersekutu di masa depan . Contoh utama dari ini adalah bagaimana GARP dan Roger bersekutu untuk menjatuhkan Rocks meskipun saingannya sengit.

Karena hubungan Luffy dan Koby sejajar dengan Roger dan Garp, tidak terlalu sulit untuk melihat mereka bersekutu di masa depan untuk menjatuhkan ancaman yang lebih besar ke dunia One Piece . Kami yakin bahwa setiap penggemar akan senang melihatnya.

3. Booney


Sebagai anggota Generasi Terburuk seperti Luffy, Bonney adalah bajak laut yang sangat kuat yang mengarungi lautan Grand Line tanpa rasa takut. Anehnya, dia juga memiliki beberapa koneksi yang menarik dengan Gorosei dan Pemerintah Dunia, seperti yang terlihat saat sebelum waktu berlalu.

Bonney tampaknya menaruh dendam terhadap Pemerintah Dunia dan untuk alasan itu, kita bisa melihatnya bersekutu dengan Monkey D. Luffy dengan tujuan untuk menjatuhkan sistem yang buruk sekali dan untuk selamanya.

4. Shanks


Shanks adalah Kapten Bajak Laut Rambut Merah dan orang yang menempatkan Luffy di jalan untuk menjadi bajak laut. Meskipun Luffy telah menyatakan keinginannya untuk mengambil semua Yonko, termasuk Shanks, itu tidak mengubah fakta bahwa hubungan mereka adalah harta bagi Luffy.

Bahkan jika keduanya bertarung, adalah mungkin untuk melihat mereka menyatukan kekuatan mereka dalam perang terakhir melawan Pemerintah Dunia dalam One Piece . Luffy menjadi bajak laut yang hebat akan membuatnya lebih mudah bagi orang-orang seperti Shanks untuk berdiri di sisinya dan membantunya melakukan apa yang gagal dilakukan Roger.

5. Crocodile


Crocodile membuat perkenalannya sebagai antagonis utama dari Alabasta Saga dan musuh terbesar Luffy pada saat itu. Setelah kekalahannya, dia dilempar ke Impel Down, tempat Luffy kemudian menyelamatkannya.

Seperti yang terlihat dari peristiwa Impel Down dan Paramount War, Crocodile telah bersekutu dengan Luffy sekali. Jika perubahan muncul dan dia melihat manfaatnya, sama sekali tidak ada keraguan bahwa dia akan mencoba melakukannya lagi. Menarik juga untuk dicatat bahwa Crocodile sangat tertarik dengan pertumbuhan Luffy dan hari ketika mereka bertemu lagi bisa segera tiba.

6. Charlotte Katakuri


Charlotte Katakuri adalah putra kedua Yonko Big Mom dan komandan terkuat di jajarannya. Dengan karunia lebih dari satu miliar buah, Katakuri dianggap sebagai bajak laut elit yang bisa ditentang oleh beberapa orang.

Meskipun dia adalah anggota dari Big Mom Pirates, Katakuri dipaksa untuk memakai sandiwara demi keluarganya yang dilihat dengan mudah oleh Luffy. Menjelang pertarungan mereka, Katakuri secara terbuka mengakui bahwa dia ingin Luffy menjadi Raja Bajak Laut suatu hari, dan merasa lega mendengar bahwa dia melarikan diri dari wilayah mereka. Jelas bahwa ikatan Katakuri dan Luffy belum selesai mekar. Kami bahkan mungkin melihat mereka bekerja sama sebagai aliansi segera dan kami berharap itu terjadi segera.

7. Marco


Mantan Komandan Divisi Pertama dari Bajak Laut Shirohige, Marco saat ini tinggal di Pulau Sphinx di mana ia merawat orang-orang di kota kelahiran Shirohige. Seperti halnya tempat lain, tempat ini juga berada dalam ancaman dan Edward Weevil saat ini sedang mencari cara untuk mencapainya.

Marco, meskipun kuat, tidak cukup untuk terus melindungi pulau sendirian selamanya. Untuk memastikan tempat itu berkembang, sangat penting baginya untuk bersekutu dengan seseorang seperti Luffy dan menempatkan Pulau Sphinx di bawah bendera karakter seperti Yonko yang kuat.

8. Vivi


Topi Jerami kehormatan, Vivi telah berlayar dengan kru untuk waktu yang cukup lama. Meskipun ia tinggal di Alabasta untuk membantu memerintah Kerajaan saat itu, segalanya berbeda sekarang. Dengan implikasi kuat bahwa Alabasta akan ditargetkan oleh Pemerintah Dunia, Vivi tentu akan membutuhkan Kerajaannya untuk bersekutu dengan seseorang yang cukup kuat untuk bertahan melawan Pemerintah.

Pada saat yang sama, kenaikan Luffy ke kekuasaan membuatnya mudah untuk mengambil lebih banyak negara di bawah perlindungannya. Tidak akan lama sebelum Alabasta menarik diri dari daftar negara-negara yang bersekutu dengan Pemerintah Dunia dan sebagai gantinya berlindung di bawah bendera Luffy.

9. Boa Hancock


Boa Hancock adalah pemimpin prajurit Kuja dari Amazon Lily dan dia menjabat sebagai salah satu Shichibukai hingga saat ini. Hancock adalah bajak laut yang sangat kuat dan fakta bahwa dia diberi hadiah 80 juta setelah satu pelayaran membuktikan hal itu. Saat ini, dia berada di tengah-tengah pertempuran melawan Angkatan Laut, yang sedang dalam perjalanan untuk menangkapnya.

Dengan sistem Shichibukai hilang, Hancock harus bersekutu dengan seseorang untuk membantu melindungi Amazon Lily dan siapa yang lebih baik daripada pria yang dikenal sebagai Kaisar Kelima Laut untuk melakukan pekerjaan di sampingnya? Kami yakin aliansi Hancock dengan Luffy pada akhirnya akan terjadi.

10. Eustass Kid


Salah satu anggota terkuat dari Generasi Terburuk, Eustass Kid saat ini berada di Negara Wano, sama seperti Luffy. Tujuannya adalah untuk mengalahkan Yonko Kaido dan membalas dendam, yang juga sejalan dengan apa yang Luffy coba lakukan.

Tidak sulit untuk melihat bahwa Luffy dan Kid akhirnya akan bergabung dengan pasukan dalam pertarungan melawan Kaido. Meskipun aliansi mereka kemungkinan akan bersifat sementara, itu akan tetap menjadi sesuatu yang akan memainkan peran besar dalam menjatuhkan Yonko Kaido, seperti aliansi Luffy dengan Trafalgar Law.

0 Response to "One Piece: 10 Masa Depan Sekutu Monkey D. Luffy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel