One Piece: 5 Alasan Mengapa Law Seharusnya Menjadi Karakter Utama (5 Alasan Mengapa Luffy Sangat Cocok)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 5 Alasan Mengapa Law Seharusnya Menjadi Karakter Utama (5 Alasan Mengapa Luffy Sangat Cocok)
One Piece: 5 Alasan Mengapa Law Seharusnya Menjadi Karakter Utama (5 Alasan Mengapa Luffy Sangat Cocok) - Luffy adalah salah satu karakter utama yang paling menawan dalam sejarah anime, tetapi Law akan membuat karakter utama yang luar biasa untuk One Piece juga.

One Piece adalah seri Shonen yang telah mengembangkan nada yang cukup spesifik untuk menjadi petualangan bajak laut. Ketika sebagian besar karya fiksi akan berdiam dalam kejahatan dan pembusukan bajak laut kotor, One Piece telah memberikan romansa yang jauh lebih kartun, daya tarik yang hidup, dan banyak yang berhubungan dengan karakter utamanya, Monkey D. Luffy . 

Luffy telah menjadi pintu masuk utama penggemar ke dunia pembajakan, dan dia mengatasinya dengan rasa petualangan yang luar biasa dan membebaskan.

Namun, kita harus berpikir apakah itu benar-benar cara terbaik untuk masuk dalam serial ini, terutama mengingat pengungkapan pengkhianatan dan konspirasi yang terus-menerus terjadi dalam pengetahuannya yang lebih besar. Sebaliknya, kawan barunya, Trafalgar Law , adalah produk dari kekacauan itu dan juga agen yang langsung menciptakan perubahan. Dengan mengingat konsep-konsep itu, daftar ini akan melihat siapa yang ceritanya akan lebih baik.

1. Luffy: Tidak Bisa Diprediksi


Sementara moral dan niat Law mungkin membuat penggemar mempertanyakan apa yang akan terjadi selanjutnya, segala sesuatu tentang Luffy membuat orang melakukan hal yang sama. Dia adalah karakter yang secara inheren cacat dan tidak dapat diprediksi yang kesalahannya, sifatnya yang liar, dan imajinasinya telah membantu menciptakan beberapa situasi yang paling berkesan di One Piece .

Siapa yang mengira ia akan benar-benar jatuh ke Marineford? Siapa yang mengira dia akan keluar dari hiu di Pulau Fishman? Mengapa pasukan klonnya melompat keluar dari kue pengantin di Whole Cake Island? Jawabannya: karena dia mau dan peluang serta konsekuensinya tidak ada habisnya. Itulah dasarnya tentang One Piece .

2. Law: Penuh Liku

Sementara Luffy mungkin memiliki kekuatan persahabatan, Law memiliki kekuatan penggemar yang selalu mengejutkan. Bahkan dalam cerita saat ini, penggemar curiga bahwa Law mungkin mengkhianati Topi Jerami di beberapa titik. Benar-benar tidak tahu apa yang orang ini lakukan, tetapi ada kepercayaan yang konsisten bahwa dia melakukan yang terbaik untuk dirinya dan krunya.

Secara keseluruhan, ini menciptakan suasana yang lebih serebral dan menarik untuk seri ini, karena niat Law selalu dipertanyakan dan dia terus-menerus berjuang dengan apa yang benar atau salah dengan situasi tertentu. Luffy mungkin memiliki jawaban yang mudah dan sederhana untuk setiap situasi, tetapi itu memiliki konsekuensi menciptakan percakapan yang kempes. Law secara inheren menarik dan membuat penggemar benar-benar terkejut dengan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

3. Luffy: Kekuatan Persahabatan

Seperti yang dibuktikan oleh awak Law yang relatif kecil dan kapal selam yang ketat, Law's bukanlah kepribadian yang paling baik dan tampaknya bersenang-senang di ruang yang lebih terisolasi. Namun, seperti yang dinyatakan sebelumnya, Luffy adalah kepribadian yang jauh lebih cerah yang latar belakangnya sendiri melibatkan dorongan bawaan untuk berteman.

Ini telah membantunya memupuk tema dan suasana berkelanjutan dalam rangkaian penciptaan keluarga baru ketika keluarga lama dan dunia itu sendiri dapat menolak orang. Luffy dapat menerima siapa saja, dan itu adalah sifat yang cukup kuat sebagai karakter utama.

4. Law: Memiliki Rencana Yang Aktual

Walaupun bergerak dengan ceroboh memang menawarkan lebih banyak potensi untuk seri petualangan, itu adalah rencana yang buruk secara keseluruhan; dan secara realistis, itu akan menjadi ide yang mengerikan ketika mencari harta yang hilang. Hukum di sisi lain hanya melompat ke seri dengan rencana penuh yang praktis menjadi plot untuk seri kedua seri '.

Setelah melihat kematian tragis Corazon, Law menjadi sangat ingin membalas dendam figur ayahnya dan menjatuhkan para perompak yang dengan kejam menguasai bagian-bagian dunia. Ini akan menyebabkan komplotannya untuk mengalahkan Doflamingo dan perjalanan saat ini untuk bekerja dengan Luffy menjadi yang pertama dari Supernova untuk mengalahkan seorang Kaisar.

5. Luffy: Sense Of Opportunity

Dengan itu, One Piece benar-benar tidak akan sama jika dianggap lebih serius. Bagian dari daya tariknya adalah rasa kemungkinan tanpa akhir yang datang dari memiliki dunia kartun dan karakter lucu. Meskipun tidak setiap karakter dapat muncul sebagai nyata atau logis seperti dalam cerita lain, ini menawarkan Oda banyak peluang untuk mengejutkan penggemar dengan campuran karakter dan filosofi mereka.

Peluang adalah kata utama di sini, karena dorongan Luffy untuk hanya bergerak maju dipenuhi dengan liku-liku yang bahkan tidak dicurigai oleh karakter utama dan selalu dapat mengejutkan para penggemar.

6. Law: Edgy Bad Boy


Law berada di ujung lain dari spektrum tonal. Untuk anime, ada dua aliran pemikiran untuk karakter utama. Ada protagonis klasik yang menggunakan persahabatan dan keramahan sebagai senjata utamanya. Dan kemudian ada orang-orang tegang yang kisah tragisnya dan punggungnya yang bungkuk secara permanen dapat membuat siapa pun secara alami berpikir kata "Keren."

Meskipun tidak bisa dipasarkan, itu adalah perasaan emosi dan kepribadian yang jauh lebih kuat yang akan membantu siapa pun yang membaca / menonton jatuh cinta dengan karakter lebih kuat dan membantu membuat seri 'ditanggapi lebih serius.

7. Luffy: Sikap Optimis

Berbeda langsung dengan yang di atas, apa yang telah membantu Luffy mempertahankan penggemar dan pemujaan yang dia miliki adalah fakta murni bahwa dia kepribadian yang jauh lebih mudah didekati. Luffy memiliki optimisme alami kepadanya yang telah membantunya menginspirasi teman-temannya dan menarik pembaca muda dan tua.

Ini adalah kualitas yang ramah yang membuat seri lebih mudah untuk diambil dan lebih sulit untuk diturunkan, karena Luffy membuat pemirsa berinvestasi pada apa yang terjadi padanya.

8. Law: Masa Lalu Lebih Tragis

Jika ada satu hal untuk menjadikan Law karakter utama yang jauh lebih nyata bagi penonton, itu akan menjadi kisah tragisnya. Sementara masa lalu Luffy benar-benar memikat hubungannya dengan Shanks, Ace, dan Sabo, Law hampir tampak langsung dari naskah Shakespeare.

Setelah wabah yang tak tersembuhkan mulai menginfeksi desanya, Pemerintah Dunia mengambil langkah ekstrem baik untuk karantina dan menghancurkan daerah bersama dengan semua orang di dalamnya. Law harus melarikan diri dari genosida dengan bersembunyi di dalam gerobak mayat dan kemudian bergabung dengan Keluarga Donquixote untuk membalas dendam pada dunia sebelum penyakitnya membunuhnya. Sebagai perbandingan, masa lalu Luffy hampir tampak lucu.

9. Luffy: Kekuatan Pendingin

Walaupun Law secara konseptual lebih menarik, itu sesuatu yang tidak mudah untuk dijelaskan begitu saja. Ini akan membutuhkan beberapa panel penjelasan jika dibawa di awal, dan bagian teks yang panjang memiliki kecenderungan penggemar yang membosankan. Luffy di sisi lain memiliki kekuatan yang tidak hanya dapat diakses dengan cepat, tetapi hanya menyenangkan untuk menonton di halaman dan di animasi.

Kemampuan Luffy Gum Gum dipilih secara khusus untuk seberapa bersemangat mereka akan muncul di halaman, karena Eiichiro Oda mampu menciptakan pertarungan yang jauh lebih dinamis dengan menonjolkan fitur Luffy secara organik dan ajaib.

10. Law: Kekuatan Pendingin

Jika karakter utama ingin menarik perhatian penonton, mereka harus menonjol dari banyaknya karakter utama lainnya di luar sana. Dan, dengan Buah Iblis Trafalgaw Law, dia pasti bisa melakukan itu. Dengan Op Op Fruit, Law memiliki satu-satunya kemampuan untuk menjadikan dunia sebagai meja operasinya.

Dalam "Kamarnya," ia dapat secara fisik meningkatkan objek dari semua ukuran, memotong dan menempel bagian-bagian berbeda dari objek, dan bahkan mengubah kepribadian orang. Ini adalah kekuatan yang sangat aneh namun menghibur yang akan sangat menarik untuk dilihat di awal seri.

Sumber: cbr.com

0 Response to "One Piece: 5 Alasan Mengapa Law Seharusnya Menjadi Karakter Utama (5 Alasan Mengapa Luffy Sangat Cocok)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel