VIDEO: Karakter One Piece Terkuat (Dibandingkan dengan Gol D. Roger)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


One Piece telah lama berjalan telah memperkenalkan penggemar anime dan manga ke beberapa pahlawan dan penjahat yang cukup kuat selama perjalanannya. Namun, beberapa dari mereka dibandingkan dengan Gol D. Roger, bajak laut yang harta karunnya One Piece tituler adalah tujuan utama protagonis Monkey D. Luffy dan berbagai karakter lainnya. Dalam video eksklusif baru ini, kami peringkat di mana berbagai karakter One Piece peringkat dalam hal kekuatan, menggunakan Gol D. Roger sebagai titik perbandingan kami.

Orang pertama dalam daftar kami adalah Edward Newgate / Whitebeard. Banyak yang mengira Shirohige akan menggantikan Gol D. Roger sebagai Raja Bajak Laut karena sebagian besar karena kekuatannya yang besar dan penguasaan Buah Iblisnya, yang memungkinkannya untuk membuat gempa bumi. Bajak laut itu berulang kali membuktikan nilainya, dan benar-benar bertarung dengan Gol D. Roger dalam pertarungan yang cukup legendaris, meskipun itu tidak sampai mati. Sementara Shirohige akhirnya mati, Gol D. Roger mengakui bajak laut itu sangat kuat, dengan mudah membuatnya menjadi salah satu karakter paling kuat di One Piece . Meski begitu, ada orang-orang yang lebih kuat dari Shirohige, dan bahkan beberapa karakter yang mendahului Gol D. Roger yang benar-benar bisa menjadi Raja Bajak Laut.

Lihat video di bawah ini untuk mencari tahu di mana lebih banyak karakter One Piece memberi peringkat dalam kaitannya dengan Gol D. Roger.




One Piece , yang dimulai pada tahun 1997, adalah salah satu seri anime / manga yang paling dicintai di dunia, setelah secara teratur mendominasi penjualan di media. Ada banyak sekali konten terkait One Piece yang dirilis selama bertahun-tahun, termasuk video game dan film. Waralaba secara keseluruhan telah menghasilkan miliaran dolar, menjadikannya salah satu seri terlaris yang pernah ada.

Beri tahu kami apa yang Anda pikirkan dalam komentar, dan lihat banyak video lain yang mendalam dan menggugah pikiran di saluran YouTube kami ! Jangan lupa untuk berlangganan dan mengklik bel itu untuk pemberitahuan konten baru, diposting setiap hari!

Sumber: cbr.com

0 Response to "VIDEO: Karakter One Piece Terkuat (Dibandingkan dengan Gol D. Roger)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel