One Piece: 5 Karakter yang diperkirakan mati di wano dan 5 lainnya akan hidup

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 5 Karakter yang diperkirakan mati di wano dan 5 lainnya akan hidup - Wano Country adalah salah satu bagian terpenting dari kisah One Piece , dan, seperti busur Perang Paramount, penggemar memiliki perang besar di tangan mereka saat Luffy dan aliansinya bergerak melawan dua Yonko di Kaido dan Big Mom di Onigashima .

Sama seperti penggemar yang disaksikan di Marineford, tak perlu dikatakan bahwa orang akan mati. Meskipun hasilnya mungkin akan mendukung aliansi Luffy dan Law, sangat mungkin bahwa banyak nyawa akan hilang. Berikut adalah lima karakter yang bisa mati di Wano, serta lima karakter yang akan keluar dengan aman.

1. Die: Kin'emon

Kin'emon adalah pemimpin Akazaya Sembilan, Sarung Kozuki Oden yang mengincar kepala Kaido dan Orochi. Meskipun dia kuat, Kin'emon memimpin pasukannya melawan Yonko of the Sea. Dia sudah membakar sebagian besar keberuntungannya untuk mencapai Onigashima dengan aman. 

Jika kematiannya membantu memperjuangkan tujuan Oden, Kin'emon akan dengan senang hati menyerahkan hidupnya, dan, sebagai pemimpin, peluangnya untuk mati adalah yang tertinggi.

2. Live: Luffy

Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Luffy adalah salah satu karakter terkuat dalam aliansi Bajak Laut-Ninja-Mink-Samurai, jika bukan yang terkuat. Dia adalah orang yang bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut dan untuk mencapai itu, dia harus melalui Big Mom dan Kaido terlebih dahulu. 

Meskipun kemungkinan melawan Luffy, mudah untuk melihat bahwa dia tidak akan mati, menjadi karakter utama dari seri ini. Luffy mungkin merasakan kekalahan di Onigashima, namun, sekarat itu tidak mungkin.

3. Die: Denjiro

Denjiro adalah salah satu anggota terkuat dari Sembilan Akazaya yang menyamar sebagai Kyoshiro selama 20 tahun menunggu kembalinya Kin'emon. Saat ini, dia mengumpulkan ribuan orang di belakangnya dan mengikuti jejak Kin'emon dalam pertempuran. 

Denjiro adalah pemimpin salah satu bagian dari Samurai sendiri, yang berarti bahwa ia memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk ditegakkan. Seperti Kin'emon, dia tidak akan berpikir dua kali sebelum mengorbankan dirinya untuk alasan Oden.

4. Live: Roronoa Zoro

Pendekar pedang dan pejuang dari Straw Hat Pirates, Roronoa Zoro adalah salah satu pejuang terkuat dalam perang ini. Dengan tujuan untuk melampaui bahkan Dracule Mihawk, Zoro terus tumbuh lebih kuat.

Sama seperti Luffy, Zoro adalah karakter utama, dan baginya untuk mati di sini sama sekali tidak masuk akal. Fans bersikeras bahwa Zoro akan berhasil keluar dari perang hidup dan menang.

5. Die: Inuarashi


Inuarashi adalah salah satu dari Sembilan Akazaya, dan tujuannya untuk membebaskan Wano dari zaman Orochi dan membuka perbatasannya. Menjadi salah satu pengikut Oden, Inuarashi sudah mempertaruhkan nyawanya untuk perang ini. Dia sudah berselisih melawan Jack sekali dan tidak akan ragu untuk melakukannya sekali lagi, kali ini menggunakan bentuk Sulong-nya. Namun, Inuarashi sudah melemah karena kehilangan satu kaki. Mungkin saja dia akan jatuh di Wano.

6. Live: Trafalgar D Water Law

Law adalah Kapten Bajak Laut Hati dan salah satu anggota Generasi Terburuk. Dia memiliki karunia 500 juta buah beri di kepalanya, dan, seperti Luffy, tujuannya adalah untuk menjatuhkan Kaido di Wano. Meskipun banyak yang percaya bahwa Hukum akan mati di Wano, kematiannya akan berarti potensi yang terlalu besar untuk karakternya. Pada waktunya, Law bisa dengan mudah menjadi salah satu bajak laut terkuat di seluruh dunia, dan baginya untuk jatuh di sini tidak masuk akal.

7. Die: Kaido

Bajak Laut Kapten Binatang, Kaido adalah salah satu karakter paling kuat di One Piece dan salah satu dari Empat Kaisar Laut. Dia dikenal sebagai makhluk terkuat di darat, udara, dan laut, dan manusia yang tidak bisa dihancurkan.

Agar aliansi memenangkan perang, kematian Kaido adalah pencapaian yang perlu. Telah dibangun untuk waktu yang cukup lama, sekarang dan peluangnya untuk mati dalam perang Wano sangat tinggi.

8. Live: Eustass Kid

Salah satu Generasi Terburuk, Kid adalah pemain besar lain di Wano yang mengincar kepala Kaido. Sebelumnya, ia dikalahkan oleh Yonko karena pengkhianatan Apoo, dan sekarang ia bertujuan membalas dendam padanya. Seperti halnya Hukum, Kid memiliki potensi besar untuk dipenuhi, dan perannya dalam perang akan menjadi sangat penting. 

Akan sangat menarik untuk melihat seberapa baik ia bertarif terhadap Kaido. Pada saat yang sama, penggemar bersikeras bahwa Kid akan bisa keluar hidup-hidup.

9. Die: Orochi

Kurozumi Orochi adalah antagonis utama dari busur Negara Wano, bersama dengan Kaido. Dia telah memerintah Wano selama lebih dari 20 tahun sekarang dan telah membawa negara itu ke ajalnya, secara bertahap. Agar dia bisa melepaskan Wano dari genggamannya, Orochi perlu dibunuh oleh salah satu Sarung Oden. Dia, tidak diragukan lagi, adalah karakter yang tidak dapat ditebus yang akan, lebih mungkin daripada tidak, menghadapi pedang pada akhir busur dan kehilangan nyawanya.

10. Live: Momonosuke

Momonosuke adalah salah satu karakter utama di arc Country Wano sejauh ini meskipun perannya belum signifikan sejauh ini. Dalam beberapa hal, Oda kemungkinan akan membuatnya relevan dan memainkan peran besar dalam pertempuran yang akan datang. Momonosuke juga akan menjadi penguasa Wano berikutnya setelah Orochi jatuh. Sangat mudah untuk melihat bahwa dia tidak akan sekarat di busur ini, atau dalam waktu dekat.

Sumber: cbr.com

0 Response to "One Piece: 5 Karakter yang diperkirakan mati di wano dan 5 lainnya akan hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel