15 Teori Penggemar One Piece Kami Berharap Benar (Sudah Ada yang Terbukti)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece karya Eiichiro Oda adalah salah satu seri fiksi terhebat dan terlama sepanjang masa. Setelah 22 tahun, Oda mengkonfirmasi bahwa hanya 80 persen dari seri yang telah diselesaikan sejauh ini. Selama waktu itu, penggemar telah mengembangkan banyak teori mengenai plot seri dan karakternya.

Ada yang lebih baru, sementara yang lain belum terselesaikan sejauh debut seri 'pada tahun 1997. Dengan busur Wano Country, busur yang paling dinanti di seluruh seri, adalah hampir setengah jalan, teori yang lebih menarik sedang naik dan kami tentu berharap bahwa akhirnya menjadi kenyataan. Daftar berikut menampilkan 15 teori One Piece yang sedang berlangsung yang para penggemar harap pasti akan menjadi kenyataan. Peringatan yang adil, daftar ini dapat mempelajari beberapa wilayah spoiler, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Diperbaharui pada: 21 Desember 2019, dengan beberapa teori Wano paling menarik yang tidak bisa tidak kita pikirkan!

1. Shanks Adalah Ayah Dari Bayi Makino

Pada kisah sampul bab 614, Makino, teman dekat Monkey D. Luffy dari kota kelahirannya, terlihat menggendong bayi sambil tersenyum mendengar berita kembalinya Luffy. Dalam SBS volume 63, Oda mengkonfirmasi bahwa anak itu adalah Makino. Dia juga menggoda bahwa sang ayah adalah "mungkin orang itu." Ada banyak penggemar yang percaya bahwa sang ayah tidak lain adalah Shanks Berambut Merah. 


Lagi pula, Shanks dan Makino telah saling kenal selama bertahun-tahun dan memiliki hubungan positif. Belum lagi ada banyak waktu bagi Shanks untuk mengunjungi East Blue selama dua tahun lewati, oleh karena itu, kemungkinan mereka mengandung seorang anak cukup tinggi.

2. Monkey D. Dragon adalah seorang pengendali angin

Monkey D. Dragon adalah salah satu karakter paling misterius di One Piece . Bahkan setelah dua dekade, sangat sedikit yang diketahui tentang dia. Satu-satunya hal yang para penggemar yakin adalah bahwa ia kemungkinan memiliki kekuatan Buah Iblis. 

Berdasarkan bukti dari busur Loguetown dan Pascaperang, Dragon menunjukkan bahwa ia memiliki kekuatan untuk mengendalikan angin dan arus udara. Sebagai hasilnya, ini akan membuat Naga manusia angin dan mungkin pengguna Buah Iblis tipe logia. Dengan kekuatan untuk mengendalikan elemen yang serba bisa seperti angin, tidak heran Naga dianggap sebagai salah satu karakter paling berbahaya dalam seri ini.

3. Top Jerami Raksasa ada hubungannya dengan Uranus

Penggemar One Piece mengalami kejutan di bab 906 setelah wahyu bahwa topi jerami raksasa yang mirip dengan Luffy terletak di ruang beku di bawah Mary Geoise. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang hal itu, muncul segera setelah Donquixote Doflamingo berbicara tentang harta nasional Mary Geoise. Selama busur Dressrosa, Doflamingo menyebutkan bahwa harta itu bisa mengguncang dunia sampai ke intinya. 

Dengan implikasi seperti itu, para penggemar berteori bahwa harta nasional adalah Uranus Senjata Kuno dan topi jerami entah bagaimana terhubung dengannya. Beberapa penggemar berteori bahwa topi jerami berisi pesan rahasia tentang cara menemukan Uranus, yang lain mengatakan bahwa itu adalah Uranus dan beberapa bahkan berpikir bahwa Uranus tersembunyi di bawahnya.

4. Big Mom Membuat Kaido Tidak Tercapai

Dalam bab 907, Big Mom dan Kaido berdebat tentang siapa yang bisa menghilangkan Luffy karena ikut campur dalam urusan mereka masing-masing. Selama percakapan mereka, Big Mom menyebutkan bahwa Kaido berhutang budi padanya. Beberapa teori segera berkembang untuk menentukan jenis utang apa yang bisa dimiliki seorang Yonko seperti Kaido kepada seseorang yang sekuat Big Mom.

Satu teori menunjukkan bahwa ketidakmampuannya untuk mati entah bagaimana terkait dengan kekuatannya untuk mengendalikan jiwa. Menimbang bahwa mereka adalah bagian dari kelompok misterius Rocks lebih dari 40 tahun yang lalu, mungkin saja dia bisa memasukkan jiwa ke dalam dirinya untuk menyelamatkan hidupnya atau membuatnya lebih kuat.

5. Transformasi Keempat Gear Baru Luffy

Dalam arc manga saat ini, Strawhats dan sekutu mereka sedang mempersiapkan pertarungan dengan Kaido. Dalam persiapan untuk pertandingan ulang melawan Kaido, beberapa penggemar memperkirakan bahwa Luffy akan mengembangkan dua transformasi Gear Keempat yang baru. Transformasi pertama yang mungkin bisa menjadi salah satu yang berspesialisasi dalam pertempuran udara seperti "Eagleman". 

Yang lainnya adalah bentuk "Tigerman" yang bisa memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk menembus skala Kaido. Dalam mitologi Jepang, harimau dan naga sering digambarkan setara, dan Oda telah terbiasa menggunakan referensi mitologis sepanjang seri. Jadi, "Tigerman" terdengar seperti kemungkinan yang pasti.

6. Blackbeard Adalah Tiga Orang Dalam Satu Tubuh


Selama Arc Marineford, Blackbeard membalikkan dunia dengan menggunakan dua kekuatan Buah Iblis yang berbeda. Suatu prestasi yang seharusnya tidak mungkin. Satu teori fan populer menunjukkan bahwa Blackbeard melepas ini karena ia memiliki kondisi yang dikenal sebagai "fetus in fetu" dan bahwa ia memiliki dua saudara kandung dalam him.RELATED: Langsung Angkatan: 10 Most Powerful Fighters, Peringkat Bukti yang mendukung teori ini termasuk bagaimana Luffy dan Zoro menyebutkan dalam busur Jaya bahwa Blackbeard mungkin "lebih dari satu". Selama busur Marineford, Marco juga menyebutkan bahwa tubuh Blackbeard adalah unik. Akhirnya, Jolly Roger-nya memiliki tiga tengkorak. Desain yang mirip dengan dua- menuju Jolly Roger milik si kembar bajak laut, Decalvan Brothers, semua ini menunjuk pada Blackbeard sebagai chimera genetik.

7. Kerajaan Kuno Dan Rakit Adalah Sama

Sebelum kematian mereka, para ulama Ohara berhasil mengidentifikasi nama sebenarnya dari Kerajaan Kuno. Sayangnya, Gorosei memastikan nama itu akan tetap menjadi misteri dengan menghancurkan mereka. Setelah Topi Jerami bertemu Rayleigh, ia menjelaskan bahwa Gol D. Roger dan krunya tidak hanya mencapai Raftel tetapi juga mengungkap rahasia Abad Void dan dengan memperluas Kerajaan Kuno. Selanjutnya, Shirohige mengungkapkan pada saat-saat terakhirnya bahwa penemuan One Piece akan mengubah dunia "terbalik". Fakta-fakta ini membantu untuk mendukung teori bahwa pulau Raftel dan Kerajaan Kuno adalah satu dan sama.

8. Joyboy Adalah Penguasa Kerajaan Kuno

Selama Arc Pulau Ikan, Robin menemukan Poneglyph yang bertuliskan permintaan maaf dari seseorang bernama Joyboy kepada putri duyung, yang juga Poseidon Senjata Kuno. Sebuah teori segera muncul bahwa Joyboy adalah penguasa Kerajaan Kuno. Bukti yang mendukung teori ini didasarkan pada bagaimana Joyboy berbagi beberapa kesamaan dengan seorang raja Jawa bernama Jayabaya, atau Joyoboyo dalam bahasa Jawa.

TERKAIT: 10 Karakter Seni Pedang Paling Kuat Secara Online, Peringkat Jayabaya meramalkan kejatuhan kerajaannya dan sejarahnya ditranskripsi dalam buku-buku dan epigraf, seperti yang dilakukan Kerajaan Kuno dengan Poneglyphs. Dia juga menubuatkan bahwa yang terpilih bernama Ratu Adil akan mengembalikan keharmonisan ke dunia. Ini juga mencerminkan Luffy sebagai pahlawan yang ditakdirkan berdasarkan hubungannya dengan Shirahoshi, Poseidon saat ini.

9. Buah Iblis Terhubung Dengan Elektromagnetisme

Selama bertahun-tahun, banyak teori penggemar diciptakan untuk menjelaskan cara kerja Buah Iblis. Satu teori yang dikembangkan oleh CAMUNAI menjelaskan bahwa sifat Buah Iblis berpusat di sekitar gelombang elektromagnetik. Teori ini menggunakan ilmu di balik elektromagnetisme untuk menjelaskan bagaimana Buah Iblis bekerja, serta kelemahan mereka terhadap air, Batu Prisma Laut, dan Persenjataan Haki.

Ringkasnya, air, yang tersusun dari molekul polar, menyerap gelombang elektromagnetik dari pengguna Buah Iblis yang melemahkan mereka. Demikian juga, batu Prism Laut konon memiliki sifat serupa. Bahkan berhasil menjelaskan bagaimana Persenjataan Haki mempengaruhi pengguna Buah Iblis berkat fenomena yang dikenal sebagai "tubuh hitam", di mana tubuh atau benda menyerap radiasi elektromagnetik.

10. One Piece Dan Teori Kehendak Waris

Teori "Inherited Will" oleh Ashura_KingFisher adalah salah satu teori penggemar One Piece yang paling populer . Ini menjelaskan bahwa One Piece adalah proyek yang dikembangkan oleh Kerajaan Kuno yang melibatkan penggunaan Senjata Kuno untuk menghancurkan Redline. Secara teoritis, ini akan menyatukan Grand Line, Calm Belt, dan keempat Blues menjadi satu lautan.

Selanjutnya, ini juga akan membuat All Blue yang legendaris. Dalam bab 610, putri duyung Nyonya Shyarly memiliki visi yang memprediksi bahwa Luffy akan menghancurkan Pulau Manusia Ikan. Ini juga berkorelasi dengan teori karena menghancurkan Redline juga akan menghancurkan Pulau Fish-Man. Namun, ini juga berarti bahwa penghuninya akhirnya akan pindah ke permukaan. Secara efektif mengantarkan era baru koeksistensi antara manusia, ikan-manusia dan ikan duyung.

11. Pengkhianat Wano (Sudah Terbukti)

Dengan busur Wano telah dimulai dengan baik dan benar-benar, penggemar dengan cepat menemukan diri mereka kembali untuk membahas teori yang sangat penting. Siapa sebenarnya pengkhianat Wano? Ketika Jack entah bagaimana menemukan Pulau Phantom Zou dan tahu bahwa Raizo ada di sana, orang-orang mulai mengangkat alis mereka karena seseorang, ternyata, membocorkan informasi kepada Bajak Laut Beasts.

Di Wano, entah bagaimana, Orochi dan Kaido terus mendapatkan Intel di aliansi, dan setelah menganalisis setiap kandidat, Marco_OPT tampaknya berpikir bahwa pengkhianat itu tidak lain adalah Kanjuro. Dia ada di Zou, dan dia tidak banyak melakukan pekerjaan di Wano. Selanjutnya, masa lalunya juga teduh. Kita tentu berharap bahwa teori ini benar.

12. Pedang Shanks

Shanks adalah salah satu Yonko saat ini dalam One Piece yang kekuatannya sudah kami tunggu untuk dilihat. Dari penampilannya, dia terutama adalah pemain pedang karena dia sering terlihat membawa pedang. Baru-baru ini, Oda mengungkapkan namanya menjadi Gryphon.

Dalam One Piece Chapter 965, kami mendapatkan pandangan pertama yang pantas di Pirates Roger, dan pedang yang Roger variasikan menakutkan mirip dengan yang dimiliki Shanks saat ini. Shanks juga mewarisi topi Roger di masa lalu, jadi tidak akan mengejutkan jika dia memegang pedangnya juga. Untuk saat ini, ini masih menjadi teori, tetapi kami akan senang jika itu benar.

13. Shimotsuki Zoro

Masa lalu Roronoa Zoro sangat tersimpan di balik selimut oleh Eiichiro Oda. Meskipun kita diberitahu bahwa dia berasal dari East Blue, ada juga fakta bahwa Oda dengan jelas mengatakan bahwa sebuah kapal meninggalkan Wano 50 tahun yang lalu dan tiba di East Blue. Dengan Koushiro memiliki simbol yang sama pada pakaiannya seperti yang tampak di Hakumai, mungkin saja dia, bersama Zoro, berasal dari Negara Wano.

Roronoa Zoro berspekulasi untuk menjadi anggota Klan Shimotsuki di Wano, salah satu keluarga Daimyo di Wano. Siapa sebenarnya ayahnya, atau hubungan apa yang dia miliki dengan Yasu, atau Ushimaru tidak diketahui, tetapi kita mungkin akan segera mengetahuinya.

14. Kematian Trafalgar Law

Oda jarang memperkenalkan hal-hal dan tidak pernah menindaklanjutinya. Selama busur Dressrosa, Oda mengungkapkan rahasia Ope Ope no Mi dan memberi tahu kami bagaimana Perennial Youth Surgery dapat memberikan keabadian dengan imbalan kehidupan pengguna.

Di Wano, banyak yang percaya bahwa Hukum Trafalgar akan jatuh dan berakhir dengan menggunakan operasi Keabadian pada seseorang. Kematian Law telah diramalkan berkali-kali, dan meskipun dia adalah favorit penggemar, memiliki karakter utama mati menambah twist yang baik ketika ada alasan signifikan di balik itu.

15. Blackbeard berasal dari negara salju

Dalam One Piece Chapter 966, Bajak Laut Shirohige bentrok dengan Bajak Laut Roger dan terungkap bahwa pertempuran persahabatan mereka berlangsung selama 3 hari 3 malam. Pada hari keempat, ketika semua orang berpesta, Buggy dan Shanks menyebutkan bahwa Blackbeard belum tidur sama sekali. Bahkan, dia dikabarkan belum pernah tidur dalam hidupnya.

Menariknya, selama busur Pulau Drum, Luffy menyebutkan bahwa seseorang, kemungkinan dari kru Shanks, pernah mengatakan kepadanya bahwa orang-orang di negara salju tidak tidur atau mereka akan mati. Karena Blackbeard tidak tidur, itu bisa berarti dia berasal dari Negara Salju, dan mungkin sama sekali bukan manusia!

Sumber screenrant.com

0 Response to "15 Teori Penggemar One Piece Kami Berharap Benar (Sudah Ada yang Terbukti)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel