Jack Hidup lagi? Siapa yang menolongnya?

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

OPLOVERZNEWS - Selamat malam nakama Oploverz pada kesempatan kali ini saya akan membahas menegnai Jack yang dikabarkan masih hidup, dan siapa yang diperkirakan menolong si jack tersebut. Mohon maaf sudah beberapa waktu belakangan ini saya tidak mengupdate blog ini dikarenakan saya mengurus blog-blog saya lainnya. Baiklah kita langsung mulai saja!

Pada chapter 917 yang telah rilis, dikonfirmasi bahwa Jack masih hidup & telah berada diWano. Ini membuktikan bahwa ada seseorang yang telah membantu Jack,mulai dari menuntun armada Jack menemukan zou & menyelamatkannya dari dasar laut, setelah aramadanya dihancurkan oleh zunisha. dan Siapa orang tersebut yang telah menolong jack dari ancaman kematiannya?

Jack Hidup lagi? Siapa yang menolongnya?
Jack Hidup lagi? Siapa yang menolongnya?
1. APAKAH KRU HEARTS PIRATES ?

Ada yg mengatakan bahwa pihak yang membantu Jack adalah salah seorang kru heart pirates (Bajak Laut Hati), apalagi pada waktu kedatangan Jack ke Zou hanya berjarak 1 setengah bulan dengan kedatangan bepo dan teman lainnya. Tapi menurut saya itu tidak mungkin, apalagi saat pecah perang dengan armada Jack semua kru heart pirates ikut membantu suku mink dalam perperangan.

2. APAKAH SEORANG KOMANDAN VEDISI KE-2 KAIDO

Yang kita ketahui bahwa Jack juga merupakan salah satu komandan terkuat dari bajak laut kaido, sebelum dia saat kita mendengar nama JACk. Itu tidak asing lagi itu merupakan nama pada permainan karta. Yakni ada Jack (11), Queen (12), dan King (13).

Saya beranggapan yang menyelamatkan Jack adalah komandan vedisi ke-2 nya kaido yakni Sih Queen (itu bukan nama aslinya ini hanya anggapan saya). Mengapa dia? Menurut saya dia adalah salah satu dari suku MINK dan salah satu komandan terkuat dari kaido yang tidak memakan Buah Iblis. maka dari itu dia yang akan menyelamatkan nyawa si Jack. dan mengapa tidak Komandan Devisi 1?

Dikarenakan komandan devisi yang paling kuat dari koamndan lainnya itu memakan buah setan, ya pasti taulah kalau kelemahan buah setan ya terhadap air maka dari itu saya beranggapan yang menyelamatkan JAck adalah komandan devisi ke-2. 
Ini hanya IMO SAYA SENDIRI.

3. APAKAH DARI SUKU MINK ?

Ini sudah sangat jelas tidak mungkin, suku mink adalah suku yg menjunjung tinggi persahabatan. Mereka rela mengorbankan nyawa demi rekan mereka,bahkan pekoms yang tergabung dengan bajak laut big mom rela melanggar perintah big mom demi rasa terima kasihnya kepada Sanji dan teman lainnya, yang telah menyelamakan mokomo dari kemusnahan. 

Dan juga pekoms relah mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Luffy dan teman lainnya dari ancaman bahaya Big MOM.

Nah sampai disini dulu ya IMO kali ini, jika ada yang tidak sesuai mohon dimaafkan dikarenakan ini hanya sekedar IMO.

0 Response to "Jack Hidup lagi? Siapa yang menolongnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel