Preview One Piece Episode 854 Ancaman Dari Mogura

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

OPLOVERZNEWS - Hai sobat sobat oploverz kembali lagi dengan saya pada kali ini saya akan membahas preview mengenai one piece episode 854. Langsung saja dibaca sampai habis ya!!

Katakuri dan Luffy telah berjuang sejak Pedro mengorbankan dirinya untuk membeli Thousand Sunny lebih banyak waktu. Luffy memilih untuk ketinggalan juga untuk menunda beberapa pasukan yang mengejar Thousand Sunny sebagai pengorbanan Pedro, sementara yang mulia, tidak cukup untuk sepenuhnya membiarkan kapal bajak laut Topi Jerami melarikan diri. Sementara Thousand Sunny mungkin relatif lebih aman setelah perkembangan episode terakhir, sepertinya "One Piece" episode 854 akan lebih fokus pada pertempuran Luffy dan Katakuri.

Episode terakhir, Big Mom memanfaatkan setiap trik di lengan bajunya untuk mengejar Thousand Sunny. Untungnya, nahkoda bajak laut Topi Jerami, Jinbei, melangkah dan menunjukkan bagaimana seorang nakhoda bajak laut yang berpengalaman akan menghindari pengejaran Big Mom. Tapi pertempuran Luffy dan Katakuri di Dunia Cermin masih berkecamuk di episode "One Piece" 854.

Pertarungan Luffy dan Katakuri telah berlangsung selama empat episode dan telah lebih banyak tentang ketahanan para bajak laut karena mereka saling memukul tanpa henti. Satu-satunya kesempatan Luffy untuk mengalahkan Katakuri dalam episode "One Piece" 854 adalah dengan menggunakan teknik Gear Fourth-nya yang, jika tidak berhasil, akan meninggalkan kapten bajak laut Topi Jerawat yang rentan terhadap pembalasan.

Preview One Piece Episode 854 Ancaman Dari Mogura
Preview One Piece Episode 854 Ancaman Dari Mogura
"One Piece" episode 854 menyebutkan bahwa ada kesempatan bagi Luffy untuk bersatu kembali dengan bajak laut Topi Jerami lainnya melalui sepotong cermin. Pertanyaan penggemar mungkin bertanya pada diri mereka sendiri dalam mengantisipasi potensi klimaks dari pertempuran Luffy-Katakuri adalah jika Luffy akan menyelesaikan Katakuri sebelum bersatu kembali dengan krunya. Jika Luffy mampu melarikan diri dari Dunia Cermin sambil menjebak Katakuri di dimensi alternatif, Luffy mungkin tidak perlu menggunakan teknik Gear Keempatnya.

Para Oploverz pastinya menantikan episode 854 ini yang akan tayang pada tanggal 23 september 2018. Jadi bersabar y! Dan sekian untuk artikel kalli ini semoga bermanfaat.

Jika artikel ini menurut nakama menarik, nakama bisa membagikannya dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ya!!

0 Response to "Preview One Piece Episode 854 Ancaman Dari Mogura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel