One Piece Spoiler Chapter 918 [Lengkap]

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

OPLOVERZNEWS - Hai Nakama semuanya pada kali ini kita akan membahas Manga Chapter 918 "One Piece", Oke gak perlu basa-basi lagi langsung ke topic utamanya saja! Kita akan berbicara tentang One Piece 918. Bab 917 keluar minggu lalu, dan saya pikir aman untuk menganggap bahwa itu adalah bab One Piece terbaik di Wano Country. 

Saya pikir seri ini pasti akan dipilih mulai dari sekarang dan seterusnya, dan kita akan melihat banyak hal yang lebih menarik. Di bab terakhir, kami melihat Luffy bertarung melawan Holdem. Dia baru-baru ini berurusan dengan Urashima, yang juga seorang pejuang yang kuat, dan sekarang dia bertarung melawan Holdem, yang seharusnya menjadi lawan yang kuat, tetapi ternyata, dia bahkan tidak sebanding dengan waktu Luffy. Monkey D. Luffy benar-benar sudah tumbuh terlalu kuat sekarang. 

Dan satu-satunya yang bisa melawannya sekarang adalah Komandan Yonko, Yonko dan Admirals. Seperti yang diduga, Luffy menyelamatkan Tama dengan sangat mudah. Dia juga berhasil mencuri makanan yang dibawa oleh Speed, dan akhirnya, dia mulai memukul Holdem dengan Red Hawk.

One Piece Spoiler Chapter 918
One Piece Spoiler Chapter 918
One Piece 918 Spoilers Bagian 1

Ini membawa kita ke peristiwa One Piece Bab 918. Sebelum memulai bagian posting ini, saya ingin Anda semua bahwa posting ini mungkin berisi spoiler potensial. Jika Anda tidak ingin dimanjakan, saya sarankan Anda berhenti membaca pos di sini. Namun, jika spoiler tidak mengganggu Anda, kami dapat memulai. One Piece 918 kemungkinan besar akan melihat reintroduksi Jack the Drought of the Beasts Pirates.


Jack telah diselamatkan, dan disebutkan bahwa Holdem mendapat dukungan Jack, yang merupakan penguasa sejati Kuri. Inilah mengapa Luffy diberitahu untuk tidak mengacau dengan Holdem, tetapi dia tidak peduli siapa yang memiliki dukungan dari Holdem. Luffy sekarang telah mengeluarkan kemarahan Jack dan Jack akan muncul untuk membunuh Luffy sekarang. Selain itu, kami juga akan disuguhi Trafalgar Law vs. Basil Hawkins dalam bab One Piece mendatang, dan sepertinya sesuatu yang menarik akan terjadi di antara keduanya.

One Piece 918 Spoilers bagian 2

Jika spoiler tidak mengganggu Anda, kami dapat memulai. Semua orang menikmati bab manga One Piece minggu lalu, dan saya pikir itu adalah bab terbaik yang kami punya cukup lama. Wano tentu saja mengambil langkah sekarang, dan saya merasa seperti itu hanya akan menjadi lebih baik dari sini dan seterusnya. 

Holdem akhirnya telah dikalahkan, dan tidak mengherankan, dia sama miskinnya seperti Sheepshead kembali ke Zou, dan ini hanya memberitahu Anda bahwa Headliners lain dari Beasts Pirates (tidak termasuk Supernova) tidak begitu mengesankan. Sekarang Luffy telah memukul Holdem, mencuri makanan, dan mengambil Otama, Jack pasti akan mengejarnya.

OKiku memberi tahu kami bahwa Jack adalah penguasa Kuri yang sebenarnya. Dia tidak akan membiarkan Luffy menghancurkan barang-barang di wilayahnya seperti ini. Jack pasti akan datang ke distrik Bakura dan mulai menghancurkan segalanya dan semua orang. Luffy harus ada di sana untuk menghadapinya ketika saatnya tiba, dan saya pikir waktu akan menjelang akhir bab One Piece berikutnya.

Jack pria yang kuat, ingat. Dia adalah Bencana dengan karunia 1 Milyar Berries, yang hampir setinggi Katakuri dari Bajak Laut Big Mom. Namun, dia pasti tidak sekuat Katakuri, karena Katakuri adalah Komandan Manis terkuat, sementara Jack mungkin adalah bencana terlemah. 


Bahkan kemudian, dia tidak mengesankan seperti yang Anda harapkan. Selain itu, kita juga akan melihat Law vs Basil Hawkins beraksi. Mereka berdua siap untuk berhadapan satu sama lain, dan disinilah pertarungan akan dimulai.

One Piece 918 Spoilers Bagian 3
  1. Tama memberikan Speed Kibidango, dan sekarang Luffy bisa menghubunginya tanpa adanya sebuah permasalahaan.
  2. Luffy mencoba menaiki Speed, Tapi speed memberontak.
  3. Tama bilang ke Luffy bahwa "red Hawk" luffy mirip dengan miliknya Ace.
  4. Trafalgar Law Vs Hawkins. Law menggunakan Room, dan kemudian Shambles dan memotong Hawkins, tetapi Hawkins menggunakan anak buahnya untuk menggantikannya.
  5. Hawkins melihat wajah Law dan mereka berbicara. Dan tiba-tiba Zoro datang dengan sebuah gerobak dan lawpun menaiki gerobak bersama zoro.
  6. Zoro dan lainnya sampai di Bakura dan membagikan makanan kepada masyarakat.
  7. Dan diakhir Chapter Law menyuruh luffy dan zoro untuk pergi kegunung untuk menuju ke sebuah kuburan.
Nah, Sekian untuk sopilers One Piece Chapter 918 Kali ini, bagaiamana pendapat nakama mengenai spoiler kali ini? Berkomentarlah dibawah untuk menyatakan pendapat nakama mengenai spoilers chapter 918 ini. dan terima kasih telah mampir dan semoga bermanfaat! 

0 Response to "One Piece Spoiler Chapter 918 [Lengkap]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel